Balita

Miniapolis Ramadhan Bazaar dan Promo

Miniapolis Ramadhan Bazaar dan Promo

Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Miniapolis menghadirkan Promo Sharing is Caring dan mengadakan Ramadhan Bazaar yang akan berlangsung mulai Rabu 31 Mei hingga Minggu 4 Juni, 2017 di Miniapolis Plaza Indonesia.


Dalam promo Sharing is Caring ini Miniapolis mengajak anak-anak untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Miniapolis membagikan 1 buah gratis ride ticket khusus untuk anak-anak yang datang ke Miniapolis. Caranya hanya dengan membawa donasi minimal 3 buah barang layak pakai ke Miniapolis. Semua barang layak pakai ini akan Miniapolis distribusikan kepada anak-anak lain di panti asuhan dan keluarga pra sejahtera. Promo Sharing is Caring ini berlaku di Miniapolis Plaza Indonesia, Miniapolis Aeon Mall BSD City dan Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya hingga Minggu 11 Juni 2017. Ride Ticket yang diberikan Miniapolis dapat digunakan untuk naik kereta ataupun carousel pada hari yang sama. Menyenangkan bukan?


Di Miniapolis Ramadhan Bazaar, Miniapolis Plaza Indonesia akan menghadirkan acara-acara yang menarik untuk anak dan juga akan ada booth-booth kebutuhan sehari-hari anak dari mainan, baju, cemilan keluarga, hingga aroma therapy dan minyak essential yang kaya akan manfaat untuk gaya hidup sehat.


Kenangan berkunjung ke Miniapolis kali ini menjadi lebih berarti untuk keluarga karena selain Mams ‘n Paps bisa mendapat waktu berkualitas bersama buah hati, juga mengajarkan anak untuk berbagi dengan memberikan manfaat bagi sesama.  Miniapolis, bringing smiles to everyone!



Info lebih lanjut:

Rio Irmas

Marcomm  Miniapolis

HP: 081286071068

Email: rio.irmas@kidzinc.co.id atau feedback@myminiapolis.com

IG: @miniapolisplayground




Bagi Exhibitors & Vendor yang ingin bergabung di Miniapolis Ramadhan Bazaar dapatkan promo Early bird discount up to 10% off.  promo berlaku hingga tanggal 25 Mei 2017. Info bazaar lebih lanjut : 085777210002 / 081218666749