Balita Dibaca 1,511 kali

6 Alasan Kenapa Harus Sewa Mainan Anak di Gigel.id

Share info ini yuk ke teman-teman
Atalya

Terakhir diperbaharui 28 September, 2017 09:09

6 Alasan Kenapa Harus Sewa Mainan Anak di Gigel.id
Dewasa ini para orang tua sudah semakin sadar kalau mainan anak tidak hanya membuat anak-anak senang. Mainan juga bisa menjadi alat untuk mengajarkan anak berbagai hal berharga, seperti berbagi, meningkatkan kemampuan motorik, bahkan juga bisa membantu perkembangan otak lho. Sayangnya mainan anak yang memiliki nilai edukatif biasanya tidak murah dan berpotensi bikin tabungan terkuras.
Begitu juga dengan perlengkapan anak, Bunda pasti sadar kalau belakangan ini semakin banyak saja barang-barang fungsional yang bisa bikin hidup Anda mengurus anak lebih mudah. Misalnya, ada sterilizer canggih yang menggunakan sinar UV untuk mensterilkan barang apa saja. Belum lagi ada banyak stroller yang didesain dengan fitur-fitur menarik yang cocok untuk berbagai situasi, seperti untuk traveling. Rasanya semua barang itu sangat kita perlukan ya? Tapi kalau memaksakan diri untuk membeli semuanya, berapa belas juta yang akan kita habiskan?

Lebih Baik Menyewa Daripada Membeli!

Untungnya sekarang semakin banyak perusahaan yang menyewakan perlengkapan dan mainan anak. Jadi menyewa bisa jadi solusi agar Anda bisa lebih hemat, tapi kebutuhan anak tetap terpenuhi. Biar Bunda makin mantap, kita mau bocorin nih 4 keuntungan menyewa mainan daripada membelinya.

1. Hemat Tempat

Buat Bunda yang tidak punya tempat penyimpanan barang di rumah atau gudang, tempat persewaan bisa jadi penyelamat banget. Tahu sendiri kan, mainan anak jaman sekarang banyak yang ukurannya besar-besar dan makan tempat. Kalau sudah tidak dipakai lagi pasti bingung mau diletakkan di mana. Mau dibuang atau diberikan ke orang lain juga pastinya sayang karena Bunda sudah keluar uang banyak untuk membelinya. Daripada rumah makin keliatan penuh dan tidak rapi, mendingan nyewa aja! Kalau anak sudah bosan dengan mainan sewaan, tinggal dikembalikan saja.

2. Hemat Pengeluaran

Pasti ada momen di mana Bunda merasa perlu carseat untuk berkendara dengan si kecil. Tapi tahu nggak, Car Seat itu ada umur pemakaiannya lho. Misalnya nih, Infant Carrier hanya bisa dipakai sampai anak mencapai berat 13 kg. Sedangkan convertible seat cocok untuk anak dengan berat 9-20 kg. Padahal harga car seat itu jutaan. Nah, ini dia salah satu alasan kenapa menyewa perlengkapan anak itu jauh lebih menguntungkan ketimbang membelinya. Bunda tetap bisa memberikan rasa aman ke si kecil tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Biasanya hanya butuh ratusan ribu aja untuk menyewa car seat per bulan.

3. Anak Kecil Itu Cepat Bosan

Anak-anak biasanya mudah bosan dengan satu mainan. Dia akan memainkan mainan tertentu terus-terusan sampai menemukan mainan lain yang lebih menarik untuknya. Dengan menyewa, Bunda nggak perlu sebal saat anak bosan dengan mainannya. Tinggal sewa mainan yang lain saja dan biarkan si kecil memainkannya sampai bosan sebelum Anda menyewa mainan lainnya lagi. Sering juga ada kejadian, kita sudah membeli suatu barang, misalnya Walking Trainer, tapi ternyata anak tidak suka memakainya dan memilih untuk belajar jalan dengan cara yang lain. Kalau sudah begitu, rasanya uang yang sudah kita keluarkan seperti terbuang sia-sia ya Bun? Tapi kalau menyewa, tinggal dikembalikan saja dan cari barang lain yang lebih cocok untuk si kecil.

Memilih Tempat Penyewaan Mainan Anak Yang Tepat

Dari sekian banyaknya tempat persewaan, kita juga harus selektif memilih lho Bunda. Kalau asal memilih, bisa-bisa barang yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan harapan. Misalnya, saat Anda menyewa mainan, ternyata ada bagian dari mainan tersebut yang rusak dan tidak aman untuk anak. Jadi penting banget buat mengecek kredibilitas jasa penyewaan mainan dan perlengkapan anak pilihan Anda. Caranya bisa dengan me-review testimoni pelanggan lain yang sudah pernah menyewa. Kalau banyak yang puas, berarti pilihan Anda tepat!
Nah, kalau Bunda masih bingung memilih tempat penyewaan perlengkapan bayi, kenapa tidak coba menyewa di Gigel.id? Kita sangat merekomendasikan tempat penyewaan yang dibentuk bulan Agustus 2016 ini karena pemiliknya sendiri merupakan sepasang orang tua baru (Puri Arinda dan Muhammad Syahdani) yang pastinya mengerti banget dilemma yang dihadapi orang tua jaman sekarang terkait membeli mainan dan perlengkapan anak.
Saat ini Gigel sudah mencakup wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi lho. Selain itu ada 6 alasan lain yang membuat Gigel.id jauh lebih unggul dibanding tempat penyewaan lain. Daripada penasaran, simak yuk!

1. Customer Service Cepat tanggap

Ini poin yang penting banget! Bunda pasti suka bete dong kalau sudah semangat untuk menyewa, lalu menghubungi CS-nya, tapi diresponnya lama banget. Ini nggak bakal kejadian kalau Bunda menyewa di Gigel.id. CS nya bisa dihubungi lewat website, email, dan juga LINE! Tapi ingat, jam operasionalnya itu dari hari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 17.00 ya.

2. Punya Real Time Inventory Calendar

Sering mengalami kejadian mau menyewa barang, sudah hubungi CS, tapi ternyata barang tidak tersedia? Yang kayak begini cukup membuang waktu ya Bun? Kalau di Gigel.id, Bunda bisa langsung lihat websitenya aja karena status ketersediaan barang selalu up to date. Jadi kalau di website tertulis available, pada kenyataannya barang memang benar-benar tersedia.

3. Full Service Delivery System

Tinggal di Jakarta yang macetnya ampun-ampunan ini membuat banyak tempat penyewaan mainan anak enggan memberikan jasa delivery. Tapi tidak dengan Gigel.id. Semua barang yang Bunda sewa akan di antar jemput oleh kurir Gigel. Jadi Bunda nggak perlu repot-repot lagi menerjang kemacetan demi mendapatkan barang yang Bunda mau.

4. Gratis Biaya Pemasangan dan Tidak Ada Deposit

Kalau menyewa mainan dan perlengkapan anak di Gigel.id, nggak ada tambahan biaya lain selain biaya sewa dan shipping. Semua barang yang butuh diinstalasi juga akan dibantu oleh kurir Gigel untuk memasangnya tanpa tambahan biaya apapun. Bunda juga nggak perlu memberikan deposit apapun selama meminjam barang di Gigel.id.

5. Bisa Lebih Hemat dengan Loyalty Point

Asiknya lagi, setiap Bunda melakukan transaksi Rp.100.000 di Gigel.id, Anda akan mendapat 1 point yang bisa ditukarkan dengan voucher Rp.5.000. Ini bisa dipakai saat Bunda ingin menyewa mainan lagi. Udah hemat, tambah hemat kan?

6. Barangnya Lengkap, Premium, dan Original

Semua kebutuhan bayi dan balita bisa Bunda temukan di Gigel.id. Mulai dari baby crib, bath tubs, nursing pillow, stroller, car seats, bouncers, sterilizers, air purifier, sampai barang-barang printilan kecil, seperti earmuff, sampai tas nya stroller bisa Bunda sewa di Gigel.id. Dan yang paling penting, semua barangnya original dan berkualitas.
Terbukti kan, ada banyak banget keuntungan yang bisa Bunda dapatkan dengan menyewa mainan dan perlengkapan anak. Sekarang juga nggak perlu bingung harus nyewa di mana karena Bunda bisa langsung meluncur ke Gigel.id. Jangan lupa cek juga Instagramnya ya: @gigel.id
Selamat hunting mainan dan perlengkapan buat si kecil ya, Bun!
(Atalya)