Balita

6 Rekomendasi Spa Bayi di Jakarta Terbaik 2022

6 Rekomendasi Spa Bayi di Jakarta Terbaik 2022

Penyedia jasa layanan spa bayi di Jakarta semakin menjamur. Hal ini tentu sangat memudahkan Ibu mencari tempat pijat bayi. Namun demikian, pastikan untuk tidak sembarangan dalam memilih tempat pijat anak. Pasalnya, pijatan untuk bayi dan anak harus dilakukan oleh terapis terlatih serta berpengalaman.

Beruntung Ibupedia sudah merangkum 6 rekomendasi spa bayi di Jakarta terbaik tahun 2022 ini. Yuk, cari tahu daftar lengkap rekomendasinya di sini!


1. Mom N Jo

Mom N Jo sudah menjadi salah satu tempat spa bayi di Jakarta yang paling populer. Pasalnya, selain dikenal sebagai tempat pijat bayi, Mom N Jo juga menyediakan berbagai layanan lengkap untuk Ibu hamil dan menyusui. Menariknya, Mom N Jo punya banyak cabang yang bisa didatangi. Antara lain, terletak di kawasan Rawamangun, FX Sudirman, Kelapa Gading, Bintaro, Pantai Indah Kapuk, BSD, Cibubur, Bekasi, hingga Gading Serpong.

Namun demikian, pusat spa bayi di Jakarta ini beralamat di Jalan Dharmawangsa IV No. 8, Jakarta Selatan. Soal tarif, Mom N Jo mematok harga mulai dari Rp275.000 sampai dengan Rp800.000 tergantung jenis layanan yang dipilih. 


2. Acelin Baby Spa

Rekomendasi spa bayi di Jakarta selanjutnya, yaitu Acelin Baby Spa. Untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan, terapis tempat pijat bayi di sini merupakan bidan yang bersertifikasi, terampil, dan ramah. Jadi, Ibu tidak perlu khawatir si kecil rewel saat dipijat.

Beberapa layanan yang tersedia di Acelin Baby Spa, antara lain pijat bayi, pijat anak, perawatan tali pusar, hingga cukur rambut bayi. Ada pula beberapa layanan khusus untuk Ibu. Mulai dari pijat hamil, pijat laktasi, senam hamil, maupun yoga untuk Ibu hamil. Tertarik berkunjung? Lokasi Acelin Baby Spa berada di Jalan Swadarma Utara 3 No.23, RW.8, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.


3. Afia's Baby Spa

Bagi Ibu yang tinggal di kawasan Jakarta Barat, Afia's Baby Spa adalah pilihan tempat pijat bayi dan anak yang banyak direkomendasikan. Rekomendasi tempat spa bayi di Jakarta ini terletak di Jalan Kemanggisan Raya No.76 RT 04/07, RW.7, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat. Seluruh terapi dilakukan oleh tenaga bidan profesional dan bersertifikasi.

Tak hanya menyediakan layanan pijat dan spa, di sini Ibu juga bisa mencoba layanan gym dan baby swim untuk si kecil. Tenang saja, untuk layanan baby swim, tempat spa bayi di Jakarta ini sudah menyediakan pelampung renang khusus bayi dan anak-anak. Selain itu, sebelum berenang akan dilakukan pemijatan terlebih dulu agar otot tidak kram.


4. Babyku Happy

Babyku Happy menyediakan layanan yang cukup lengkap untuk bayi, anak-anak, serta Ibu hamil dan menyusui. Selain dikenal sebagai tempat spa bayi di Jakarta, Babyku Happy juga merupakan tempat pijat anak. Beberapa layanan pijat yang bisa dipilih untuk si kecil, yaitu pijat bayi, pijat bayi prematur, pijat anak, pijat batuk pilek, pijat kolik, hingga cukur gundul bayi.

Sementara untuk Ibu, terdapat layanan pijat hamil, pijat laktasi, maupun totok wajah. Tentu saja, seluruh layanan pijat dilakukan oleh terapis bersertifikasi dan diawasi langsung oleh bidan profesional. Babyku Happy berlokasi di Jalan Setu Cipayung No.101, RW.3, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur. Spa bayi di Jakarta ini buka setiap hari pada pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB.


5. Adipka Kids Mom & Baby Spa

Masih ada lagi, rekomendasi spa bayi di Jakarta yang tidak kalah bagus pelayanannya. Adipka Kids Mom & Baby Spa yang didukung oleh terapis para bidan dan perawat yang merupakan tenaga medis profesional dan bersertifikat khusus. Menariknya, tempat pijat anak bayi ini juga menyediakan layanan home care service yang terjangkau ke seluruh area Jakarta Utara dan sekitarnya.

Adipka Kids Mom & Baby Spa berpusat di Jalan Walang Baru No. 10A, RT.15/RW.15, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara. Setiap harinya tempat pijat anak bayi ini beroperasi mulai pukul 09:00 WIB - 17:00 WIB. Tarif layanan di Adipka Kids Mom & Baby Spa dipatok mulai dari harga Rp200.000-an.


6. KID'DOS Baby & Mom Spa

Kid'dos Baby & Mom Spa adalah tempat pijat anak bayi sekaligus Ibu hamil dan menyusui. Di samping itu, tersedia pula layanan spa dan berenang khusus bayi. Sementara untuk Ibu hamil dan menyusui, Kid'dos Baby & Mom Spa menyediakan layanan pijat hamil dan laktasi yang bisa sangat membantu Ibu.

Rekomendasi spa bayi di Jakarta ini lokasinya ada di area Jakarta Timur. Tepatnya beralamatkan di Jalan Benda Jaya Selatan No.1, RT.5/RW.10, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Waktu operasionalnya adalah setiap hari, kecuali Jumat, mulai pukul 10:00 WIB - 17:00 WIB.


Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat spa bayi di Jakarta yang bisa Ibu pilih. Pastikan untuk menyesuaikan pilihan dengan budget dan kebutuhan si kecil, ya. Jangan lupa, perhitungkan pula durasi perjalanan menuju tempat pijat anak bayi tersebut. Pastikan agar si kecil tidak kelelahan selama perjalanan, agar saat dipijat tidak rewel.