Rekomendasi

Cantik Banget! 5 Rekomendasi Gaun Natal Untuk Anak Perempuan

Cantik Banget! 5 Rekomendasi Gaun Natal Untuk Anak Perempuan

Nggak kerasa nih Bu, minggu depan kita sudah merayakan hari Natal yang sudah ditunggu-tunggu setiap tahun. Tapi, ada yang berbeda nih di hari Natal tahun ini.

Sepertinya kita masih belum bisa berkumpul bersama keluarga besar ya, karena adanya peraturan pembatasan kegiatan masyarakat yang ditetapkan pemerintah guna menekan angka Covid-19 saat libur Natal dan Tahun Baru. 

Meski begitu, kita tetap bisa merayakannya bersama keluarga inti di rumah kok Bu.

Nah, walau nggak bisa kemana-mana kamu tetap bisa merayakan dengan suka cita agar suasana Natal di rumah tetap terasa. Apalagi ibadah Natal pun bisa dilakukan secara virtual di rumah.

Jadi biar suasana Natal tetap terasa, nggak ada salahnya membeli baju Natal untuk anak perempuan kesayanganmu ya Bu. Apalagi ada banyak sekali brand-brand dan online shop yang punya koleksi gaun Natal untuk anak perempuan yang lucu-lucu dan cantik.

Rekomendasi gaun Natal untuk anak perempuan 

Kalau Ibu sedang berencana membeli gaun Natal untuk anak perempuannya, yuk simak terlebih dahulu rekomendasi online shop yang menjual gaun Natal untuk anak perempuan dalam ulasan berikut ini ya!

1. Cheryl Kids Fashion 


Photo source: Instagram Cheryl Kids Fashion

Cheryl Kids Fashion adalah salah satu online shop yang khusus menjual gaun anak perempuan dan sudah berdiri sejak tahun 2006. Toko ini menjual aneka gaun anak perempuan dengan kualitas tinggi dan bahan premium.

Koleksi gaun anak perempuan di Cheryl Kids Fashion menawarkan desain yang cantik dan elegan. 

Di tiap desain sengaja dibuat untuk memastikan agar setiap anak yang menggunakan gaun dari Cheryl Kids Fashion terlihat sangat cantik sesuai dengan karakternya misalnya saja seperti Shanaz Tulle Dress yang jadi salah satu koleksi dari toko ini.

Cheryl Kids Fashion juga menawarkan jasa custom dress agar Ibu bisa mendesain sendiri gaun impian yang diinginkan si kecil. Nah, buat Ibu yang sedang mencari gaun Natal untuk anak perempuannya silahkan follow Instagramnya di @cherylkids.fashion 

2. Pixietale The Label


Photo source: Instagram Pixietale The Label 

Si kecil punya gaun impian untuk digunakan di hari Natal nanti? Jangan khawatir Bu, kamu bisa menggunakan jasa pembuatan dress untuk putri kecilmu di Pixietale The Label lho. Pixietale The Label adalah salah satu brand online shop yang ahli membuat dress anak perempuan.

Untuk membuat sebuah gaun saja, Pixietale memastikan brandnya menggunakan bahan-bahan premium dengan sistem semi custom alias pembuatannya memang harus pre order. Hebatnya lagi, kamu nggak perlu datang ke toko untuk mengukur tubuh si kecil untuk membuat sebuah dress lho!

Biasanya admin akan minta customer untuk mengukur sendiri lebar dada dari dress yang akan dibuat untuk si kecil. Mau kembaran dengan si kecil di hari Natal tahun ini? Tenang, Ibu juga bisa sekaligus membuat dress di sini kok.

Nggak hanya itu di Pixietale kamu juga bisa mendesain baju santai harian Ibu atau si kecil melalui @pixietale.airy dengan proses pembuatan kurang lebih selama 1-2 minggu, tergantung tingkat kesulitan dari dress yang Ibu desain sendiri.

3. Georgina Rose Children’s Wear


Photo source: Instagram Georgina Rose Children's Wear

Belum punya gaun Natal untuk anak perempuan padahal sudah mepet hari Natal? Mau menjahit tapi takut nggak keburu? Tenang Bu, kamu tetap bisa membeli gaun Natal untuk anak perempuan impian dengan gaun yang ready to wear kok.

Memilih aneka ragam gaun Natal untuk anak perempuan Georgina Rose Children’s Wear mungkin bisa menjadi solusinya. Selain punya koleksi gaun yang elegan, brand ini juga punya keunggulan gaun yang siap digunakan lho Bu.

Jadi kamu nggak perlu sibuk mendesain sendiri gaun impian si kecil, karena ada banyak ragam pilihan menarik yang bisa kamu intip di Instagram @georginarose_childrenswear seperti Chrysan Dress yang menjadi salah satu koleksi terbaru dari brand ini. 

Selain itu, kamu juga bisa kembaran menggunakan gaun cantik dengan si kecil karena ada juga beragam koleksi Mom and Kids dalam brand tersebut.

4. Top Tops Kids


Photo source: Instagram Top Tops Kids

Kalau kamu tipe Ibu yang lebih senang si kecil menggunakan gaun-gaun yang simpel dan sederhana, koleksi di Top Tops Kids mungkin bisa jadi solusinya! Yup, Top Tops Kids punya koleksi gaun Natal untuk anak perempuan yang cukup menarik dan sederhana.

Semua bahan gaunnya pun dijamin menggunakan bahan premium yang nyaman digunakan seharian. Karena Top Tops Kids memang dikenal dengan online shop yang khusus membuat dress atau gaun anak perempuan kualitas tinggi dengan harga cukup terjangkau.

Mau tetap kembaran dengan si kecil? Tenang, Top Tops Kids juga punya koleksi dress Mom and Kids yang bisa jadi pilihan lho! Misalnya saja seperti dress andalan mereka yang diberi nama Michaela Dress yang punya desain elegan tapi tetap simpel dan sederhana.

Bahkan semua dress yang ada di sini nggak perlu pre order lagi lho, alias semuanya ready stock. Tunggu apa lagi? Yuk intip koleksinya di Instagram @toptops.kids atau klik link Shopeenya berikut ini ya Bu

5. Candy Button Shop


Photo source: Instagram Candy Button Shop

Kalau Ibu sedang mencari gaun Natal untuk anak perempuan dengan desain simpel tapi tetap terlihat lux dan berkelas, Ibu bisa memilih Marie Tweed Dress Set dari Candy Button Shop sebagai salah satunya. Baju Natal anak perempuan yang satu ini memang punya desain yang simpel dengan bahan katun berwarna putih.

Ditambah dengan rompi berbahan tweed merah dan juga biru navy sesuai dengan pilihan Ibu. Marie Tweed Dress Set tersedia dengan ukuran dari balita 1 tahun hingga 10 tahun. Ibu bisa langsung cek aneka gaun Natal untuk anak perempuan lainnya di Instagram @candybuttonshop ya Bu.

Editor: Dwi Ratih