Balita

Lindungi Si Kecil Sejak Dini dari Efek Buruk Sinar Matahari, Parents Bisa Pilih Produk Ini!

Lindungi Si Kecil Sejak Dini dari Efek Buruk Sinar Matahari, Parents Bisa Pilih Produk Ini!

Aktivitas si Kecil yang kerap berada di luar ruangan dan terpapar sinar matahari langsung, seringkali membuat Parents was-was terhadap kesehatan kulitnya. Tak bisa dipungkiri, penggunaan proteksi untuk kulit buah hati sangat diperlukan, agar terlindungi dari efek buruk sinar matahari. 

Perlindungan kulit untuk si Kecil dari bayi hingga anak-anak pun perlu diperhatikan dengan baik. Tentunya, harus menggunakan produk-produk yang khusus diformulasikan untuk kulit bayi dan anak-anak, sebab, kulit bayi dan anak, relatif lebih sensitif dan rentan iritasi atau alergi. 

Namun kini Parents tak perlu lagi khawatir untuk memilih produk yang aman untuk si Kecil. Karena beberapa waktu lalu, Ibumin mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara launching inovasi sunscreen terbaru dari Rohto Skin Care yaitu Sunplay Baby Mild Gentle Protection Sunscreen Lotion.

 

Di acara ini, Ibumin berkesempatan untuk mengenal lebih dekat produk Sunplay Baby Mild yang merupakan physical sunscreen yang lembut dan nyaman karena diformulasikan untuk bayi di atas 6 bulan dan anak-anak dengan SPF 39 PA++. 

Untuk itu, Sunplay Baby Mild sangat cocok untuk melindungi kulit buah hati kita dari efek buruk sinar UVA dan UVB khususnya untuk kulit bayi dan anak-anak yang relatif lebih sensitif. 

Selain mengenal lebih detail produk Sunplay Baby Mild melalui chit chat yang dibawakan oleh Yola Rinayanti selaku Product Development Coordinator PT Rohto Laboratories Indonesia, acara ini juga sebelumnya dibuka dengan opening speech dari Ibu Arlien Panambang selaku Marketing Manager dari PT Rohto Laboratories Indonesia. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini, Buibu dan si Kecil juga berkesempatan untuk mencoba texture experience dengan mengaplikasikan Sunplay Baby Mild ke kulit lalu bermain di water playground.

Nah, selama bermain, ternyata anak-anak merasa nyaman, karena memang tekstur Sunplay Baby Mild dibuat ringan dan tidak lengket. Buibu juga ga khawatir selama si Kecil menggunakan Sunplay Baby Mild, sebab Sunplay Baby Mild sudah lolos uji dermatologi, hipoalergenik, dan water resistant, lohh! 

Setelah mencoba produk Sunplay Baby Mild lewat product & texture experience, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi bermain games bersama anak-anak, seperti lomba mewarnai, fun games, hingga mini quiz

Itu tadi cerita Ibumin dari acara launching Sunplay Baby Mild Sunscreen di Playparq Kemang, Jakarta Selatan. Seru, kaan? Parents, jadi pengen ikutan aja ya rasanya! 

Untuk, Parents yang akan menggunakan sunscreen dari Sunplay Baby Mild ini untuk si Kecil, cara pemakaiannya mudah banget loh, Parents! Parents tinggal mengoleskan sunscreen sebanyak dua ruas jari di kulit wajah dan leher si Kecil. Jangan lupa di re-apply secara berkala setiap 2-3 jam sekali, ya Parents!


Yuk, lindungi si Kecil dari efek buruk sinar matahari dengan menggunakan sunscreen sejak dini dari Sunplay Mild Baby Gentle Protection Sunscreen Lotion!