Balita

Yuk Ikut Kontes Foto SGM Soya, Menangkan Uang Tunai Total 14,5 Juta

Yuk Ikut Kontes Foto SGM Soya, Menangkan Uang Tunai Total 14,5 Juta

SYARAT & KETENTUAN KEGIATAN “INSPIRASI BUNDA TANGGAP ALERGI”

  1. Kegiatan “Inspirasi Bunda Tanggap Alergi” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, sebagai produsen dan pemegang merek sah dari SGM Eksplor Advance+ Soya bekerja sama dengan Ibupedia (“Penyelenggara”).

  2. Program ini adalah program yang mengajak para Ibu dalam mendukung pemenuhan nutrisi anak-anak dengan alergi susu sapi agar memiliki tumbuh kembang yang optimal melalui unggahan foto dan cerita pada akun Instagram.

  3. Peserta yang telah mengunggah foto dan cerita pada akun Instagram berkesempatan menjadi pemenang pada tiap periode Program dan mendapatkan hadiah menarik sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Program ini.

  4. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara  dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

  5. Program ini terbuka bagi Ibu yang memiliki anak berusia di atas usia 1 (satu) tahun.

Periode Program:

Program ini berlangsung tanggal 1 September 2020 pukul 00.00 WIB – 30 September 2020 Pukul 23.59 WIB (“Periode”).

Kualifikasi Peserta Program:

  1. Program ini terbuka bagi Ibu yang memiliki anak berusia di atas usia 1 (satu) tahun.

  2. Program ini terbuka bagi manajemen dan karyawan Penyelenggara, agensi, panitia Penyelenggara, distributor, grup perusahaan Danone dan semua pihak yang terlibat di dalam  perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).

  3. Manajemen dan karyawan Penyelenggara, agensi, panitia Penyelenggara, distributor, grup perusahaan Danone dan semua pihak yang terlibat di dalam  perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri) tidak akan diikutsertakan sebagai pemenang pada tiap periode Program.

  4. Dengan mengikuti Program ini maka peserta secara sadar bersedia untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan Program ini, tanpa terkecuali.

  5. Apabila peserta Program atau pemenang tidak mematuhi syarat dan ketentuan Program, maka Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.

Mekanisme Program

  1. Cara berpartisipasi dalam Program ini melalu Instagram adalah sebagai berikut:

    • Follow akun Instagram @soya_generasimaju dan @Ibupedia_id

    • Upload foto Ibu dan si Kecil di akun Instagram Ibu (pastikan akun Ibu tidak dalam kondisi private selama periode program)

    • Tulis caption cerita Ibu mengatasi gejala alergi susu sapi si Kecil bersama SGM Eksplor Advance+ Soya

    • Beri hashtag #BundaTanggapAlergi #IbupediaxSGM dan tag @soya_generasimaju @Ibupedia_id serta 3 teman Ibu untuk ikutan

    • Klik tombol ‘simpan’ untuk mengunggah (upload) foto dan cerita Ibu pada feed

  2. Peserta Program bebas memilih lokasi manapun sebagai latar belakang foto.

  3. Peserta dihimbau untuk tidak mengunci atau melakukan setting mode private (pribadi) akun Instagram yang dipakai untuk mengunggah (upload) foto agar Penyelenggara dapat mengikutsertakan foto yang diunggah peserta dalam partisipasi Program. 

  4. Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program merupakan foto yang orisinil (milik dan dikreasikan sendiri, bukan milik dan hasil kreasi orang lain, dan bukan hasil edit ataupun rekayasa).

  5. Tidak diperkenankan mencantumkan foto bersama anak di bawah usia 1 tahun.

  6. Bila foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program diketahui menyertakan anak di bawah usia 1 tahun, Penyelenggara berhak untuk tidak mengikutsertakan foto tersebut dalam Program dan mengirimkan pemberitahuan kepada akun Instagram peserta untuk menghapus unggahan foto tersebut.

  7. Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program harus berada pada timeline atau feed peserta Program selama Periode Program berlangsung.

  8. Dengan mengunggah (upload) foto dan melakukan tagging  ke akun Instagram @soya_generasimaju dan @Ibupedia_id, masing-masing peserta secara sadar menyerahkan hak cipta foto tersebut kepada Penyelenggara dan menyerahkan hak cipta yang tidak dapat ditarik kembali kepada Penyelenggara untuk menggunakan foto tersebut secara internal maupun komersial.

  9. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan “Inspirasi Bunda Tanggap Alergi” bersama SGM Eksplor Advance+ Soya dan Ibupedia, silahkan hubungi contact@ibupedia.com

  10. Penyelenggara selaku pihak penyelenggara Program dapat mengubah syarat & ketentuan Program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Penentuan Pemenang

  1. Pemenang Program di setiap periode ditentukan berdasarkan penilaian terhadap akun Instagram yang telah mengunggah (meng-upload) foto dan cerita sesuai ketentuan dengan mention akun Instagram @soya_generasimaju dan @Ibupedia_id dan mencantumkan hashtag #BundaTanggapAlergi.

  2. Pemenang adalah orang yang akun Instagramnya digunakan untuk mengunggah foto dan cerita yang berdasarkan penjurian oleh Penyelenggara memenuhi kualifikasi pemenang Program.

  3. Proses penilaian yang dilakukan secara tertutup oleh tim Penyelenggara.

  4. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  5. Pemenang akan diumumkan pada:

    Tanggal Periode & Tanggal Diumumkan

    • 1-7 September 2020: 9 September 2020 (Undian mingguan - 5 pemenang)

    • 8-14 September 2020: 16 September 2020 (Undian mingguan - 5 pemenang)

    • 15-21 September 2020: 23 September 2020 (Undian mingguan - 5 pemenang)

    • 22-28 September 2020: 30 September 2020 (Undian mingguan - 5 pemenang)

    • 1-30 September 2020 : 2 Oktober 2020 (Undian utama - 3 pemenang)

  6. Pemenang harap mengirimkan data diri lengkap berupa scan/foto KTP ataupun SIM,  scan/foto Kartu Keluarga (KK), alamat lengkap domisili, beserta nomor HP melalui direct message ke akun Instagram @Ibupedia_id maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah pemenang dihubungi oleh tim Ibupedia.

  7. Pemenang dinyatakan gugur apabila tidak mengirimkan data diri seperti yang tercantum pada poin 7, lebih dari 3 (tiga) hari kerja setelah nama pemenang diumumkan melalui akun Instagram @Ibupedia_id.

  8. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, pemenang telah memberikan data berupa nomor HP yang dimiliki ke Penyelenggara. Dengan memberikan nomor HP, pemenang akan mendapatkan info tumbuh kembang si Kecil yang sesuai dengan usianya dari Careline SGM.

  9. Peserta dan/atau pemenang kegiatan Program tidak akan dikenai biaya apapun.

  10. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang terjadi pada Peserta yang mengatasnamakan Penyelenggara, oleh karena itu peserta diwajibkan untuk selalu berhati-hati.

Hadiah Program

  1. Pemenang berhak mendapatkan:

    • 5 Pemenang Undian Mingguan di setiap periode berhak mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 500,000,-

    • Pemenang Undian Utama berhak mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar:

      • Juara 1: Rp 2.000.000,-

      • Juara 2: Rp 1.500.000,-

      • Juara 3: Rp 1.000.000,-

  2. Uang tunai akan dikirimkan melalui transfer ke rekening masing-masing pemenang yang telah dikirimkan pemenang melalui direct message ke akun Instagram @Ibupedia_id dalam waktu maksimal 5 (lima) hari kerja setelah proses validasi kelengkapan data peserta oleh tim Ibupedia.

  3. Setiap pemenang hanya berhak mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah.

  4. Jika terdapat pemenang yang diketahui menggunakan lebih dari 1 (satu) akun Instagram untuk mengunggah foto dan cerita dan memenangkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, Penyelenggara berhak mendiskualifikasi pemenang yang dimaksud dan memilih pemenang baru. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan atau gugatan atas adanya pemalsuan tersebut dari pihak manapun.

  5. Pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara.

  6. Hadiah uang tunai tidak dapat ditukar dalam bentuk lain.

  7. Penyelenggara berhak untuk membatalkan/ menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang apabila di kemudian hari baru diketahui bahwa pemenang telah menyampaikan informasi/data yang tidak benar. Dalam hal ini Penyelenggara dan panitia penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.

  8. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau syarat dan ketentuan Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun.