Keluarga

10 Rekomendasi Merk Celana Dalam Wanita, Kamu Wajib Tahu!

10 Rekomendasi Merk Celana Dalam Wanita, Kamu Wajib Tahu!

Ada banyak rekomendasi merk celana dalam wanita yang bisa jadi pilihanmu. 

Tak hanya merk internasional, beberapa merk celana dalam wanita buatan produsen lokal juga bisa jadi pilihan tepat. Disarankan agar kamu memilih celana dalam wanita dengan bahan terbaik dan ukuran yang pas, sehingga nyaman saat digunakan. 

Inilah daftar lengkap rekomendasi merk celana dalam wanita, baca sampai akhir agar tidak ada yang terlewatkan, ya!

1. Victoria's Secret

Photo source: elevenia.co.id

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan merk yang satu ini. Victoria's Secret bahkan sudah mengekspor produknya ke seluruh penjuru dunia. 

Tak tanggung-tanggung, setiap tahunnya bahkan brand asal Amerika Serikat ini mengadakan pueragaan busana untuk memperkenalkan desain pakaian dalam terbaru mereka. Victoria's secret adalah rekomendasi merk celana dalam wanita yang paling banyak digunakan oleh selebriti papan atas Hollywood.

2. Marks & Spencer

Rekomendasi merk celana dalam wanita selanjutnya datang dari Inggris melalui brand Marks & Spencer. Sebagian besar celana dalam wanita Marks & Spencer berbahan katun, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Desain celana dalam yang dipasarkan juga minimalis, dengan dominasi warna-warna netral seperti hitam, krem, dan putih. Soal harga, celana dalam wanita Marks & Spencer dibanderol dengan kisaran harga Rp80.000-Rp125.000,- an.

3. Triumph

Photo source: underlinesmagazine.com

Triumph adalah legenda merk pakaian dalam dunia. Sejak dipasarkan pada tahun 1886 oleh pebisnis asal Jerman, Michael Braun dan Johann Gottfried Spiesshofer, Triumph masih digemari sampai detik ini. 

Bahkan saat ini Triumph tidak hanya memproduksi bra dan celana dalam wanita saja. Ada pula produk lingerie, sportswear, swimwear, dan baju tidur.

4. Pierre Cardin

Pierre Cardin merupakan nama perancang busana asal Perancis. Namanya bahkan dijadikan merk dagang untuk karyanya. Selain menjual berbagai desain pakaian formal, Pierre Cardin juga memproduksi pakaian dalam dengan kualitas premium. 

Rekomendasi merk celana dalam wanita dari Pierre Cardin tentu bisa kamu pilih. Terlebih desain elegan yang menjadi ciri khas produk ini mampu membuat kamu percaya diri.

5. La Senza

Kamu mungkin pernah melihat outlet La Senza di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia. Ini adalah brand yang secara khusus memproduksi dan menjual pakaian dalam. Mulai dari bra, celana dalam, sampai lingerie pun ada. Koleksi produk La Senza layak dijadikan rekomendasi celana dalam wanita untuk kamu.

6. Wacoal

Siapa sangka kalau brand Wacoal ternyata berasal dari Jepang? Iya, produsen pakaian dalam ini sudah mulai menjalankan bisnisnya sejak tahun 1945 silam. Selain celana dalam untuk wanita, Wacoal juga memproduksi bra, lingerie, baju tidur, hingga pakaian dalam untuk anak-anak. Desain pakaian dalam dengan aksen renda yang feminin menjadi ciri khas bagi Wacoal.

7. Sorex

Sorex masuk dalam daftar rekomendasi merk celana dalam wanita buatan lokal. Meski dijual dengan harga yang relatif lebih murah, Sorex tetap mengutamakan kualitas pakaian dalam buatannya. 

Pilihan warna pakaian dalam yang beragam juga menjadi daya tarik tersendiri pada produk Sorex. Nah, selain pakaian dalam, kamu juga bisa menjumpai produk-produk buatan Sorex lainnya, seperti korset hingga sportswear. 

8. Casa Intimates

Photo source: casaintimates.com

Dilansir dari situs resminya, Casa Intimates adalah brand pakaian dalam lokal yang didirikan untuk mengembalikan kepercayaan diri wanita Indonesia melalui pakaian dalam yang dibuat menggunakan teknologi mutakhir. 

Rekomendasi merk celana dalam wanita ini hadir dengan beragam tipe. Mulai dari tipe celana dalam bikini, high-waist thong, thong, bodyshort, french cut brief, full brief, dan hipster. Kamu jadi bisa lebih leluasa memilih tipe celana dalam yang sesuai dengan kebutuhan.

9. Eve Maternity

Rekomendasi merk celana dalam wanita yang satu ini khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Eve Maternity adalah merk pakaian dalam lokal yang secara khusus menghadirkan bra menyusui, celana dalam ibu hamil, dan korset untuk wanita pasca bersalin. 

Hadir dengan desain anggun serta hadir dalam balutan warna-warna pastel, produk pakaian dalam wanita dari Eve Maternity mampu bersaing dengan merk-merk internasional.

10. Tulip

Menyediakan bra dan celana dalam untuk wanita dewasa serta anak-anak dan remaja, Tulip juga bisa jadi pilihan yang ramah di kantongmu. 

Rekomendasi merk celana dalam wanita lokal ini juga memiliki desain yang sederhana dengan dominasi warna-warna netral. Cocok untuk penggunaan sehari-hari, kan?

Dari sekian banyak rekomendasi merk celana dalam wanita, mana yang kira-kira akan menjadi pilihanmu? Ingat, memilih celana dalam tidak boleh dilakukan dengan asal-asalan. 

Pastikan kamu juga memakai celana dalam dengan ukuran yang pas, tidak terlalu ketat juga tidak terlalu longgar. Ini penting diperhatikan, karena jika kamu memakai celana dalam terlalu ketat maka bisa memicu rasa gatal hingga iritasi di area selangkangan.

Lebih lanjut, hindari celana dalam yang terbuat dari bahan sintetis, seperti lycra, nilon dan sejenisnya. Bahan-bahan ini tidak bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga membuat area V mudah terasa lembab. 

Jika dibiarkan terus menerus, maka kondisi tersebut meningkatkan risiko tumbuhnya jamur atau bakteri berbahaya. Jadi, mulai sekarang pilih celana dalam dengan bahan dan kualitas terbaik untuk menjamin kenyamanan serta kesehatan area intim kamu.

Editor: Dwi Ratih