Keluarga

13 Rekomendasi Kotak Bekal Dengan Bentuk Ringkas Dan Banyak Sekat

13 Rekomendasi Kotak Bekal Dengan Bentuk Ringkas Dan Banyak Sekat

Ketika si kecil sudah mulai sekolah tatap muka, salah satu hal yang selalu bikin Ibu sibuk di pagi hari adalah saat menyiapkan bekalnya. Bahkan tak jarang Ibupun harus mencari kotak bekal anak yang praktis dan ringkes.

Apalagi jika si kecil tipe yang seringkali request ingin dibawakan bekal apa saat sekolah nanti. Pastinya Ibu harus memutar otak agar semua yang ingin di makan si kecil sudah ada dalam satu kotak ya Bu.

Nah, bicara soal kotak bekal anak ternyata saat ini ada banyak sekali rekomendasi kotak bekal anak mulai dari harga yang murah hingga mahal dengan kualitas tinggi lho! Bentuk dan karakter yang ditawarkan pun bermacam-macam.

Bahkan beberapa jenis rekomendasi kotak bekal anak banyak yang memiliki sekat partisi yang banyak. Sehingga sangat memudahkan Ibu dalam mengisi bekal anak. Nggak perlu bingung, berikut adalah rekomendasi kotak bekal anak yang bisa jadi pilihan Ibu.

Rekomendasi kotak bekal anak

1. Lion Star Lunch Box (Rp 30.000)


Rekomendasi kotak bekal anak yang pertama adalah Lion Star Lunch Box. Kotak bekal ini terbuat dari bahan plastik berkualitas Food Grade yang praktis dan serbaguna untuk di bawa ke sekolah.

Terdapat sekat untuk memisahkan antara lauk dan nasi. Selain itu, kotak bekal anak yang satu ini juga cukup ringan sehingga mudah dibawa oleh anak-anak.

2. Orinoco Lunch Box (Rp 54.000)


Rekomendasi kotak bekal anak selanjutnya adalah Orinoco Lunch Box. Meski harganya relatif murah, kotak bekal ini punya banyak keunggulan diantaranya adalah memiliki 3 sekat dengan bahan yang bisa dipanaskan di microwave dan anti tumpah.

Satu set kotak bekal anak ini sudah include dengan sendok dan garpu lho! Warnanya juga cukup menarik yang banyak disukai oleh anak-anak dari segala umur.

3. Debi Rabbit  (Rp 60.000)


Debi Rabbit adalah kotak makan yang memiliki dua tingkat kapasitas besar. Masing-masing sekatnya dapat memisahkan lauk dan nasi sehingga keduanya tidak mudah basi.

Nggak perlu khawatir, kotak bekal ini juga dilengkapi dengan pengunci tutup dengan metode lock and lock sehingga membuat aneka lauk tidak akan tumpah dan tidak tercecer.

4. Tupperware Lolly Tup Sekat (Rp 65.000)


Tupperware Lolly Tup Sekat adalah rekomendasi kotak bekal anak selanjutnya yang bisa jadi pilihan. Kotak bekal anak makan bersekat 3 ini memiliki kapasitas yang pas untuk si kecil. Kotak bekal ini tersedia dengan warna-warna cerah yang disukai oleh anak.

5. Sistema 975ml Attack Duo (Rp 99.000)


Sistema adalah rekomendasi kotak bekal anak yang memiliki desain cukup unik. Di dalam wadah utama, terdapat 2 wadah kecil dilengkapi tutup untuk tempat saus, kacang-kacangan, atau selai agar tidak tercampur dengan makanan utama.

Wadah kecil ini belum tentu dimiliki oleh kotak bekal lain lho! Sehingga membuat kotak bekal yang satu ini cocok dijadikan pilihan oleh para Ibu.

6. Lock & Lock Food Container (Rp 105.000)


Lunch box berukuran 800ml ini di desain cukup ramping namun bisa menyimpan aneka makanan dalam jumlah cukup banyak. Rekomendasi kotak bekal anak yang satu ini, aman digunakan di dalam microwave, dapat disimpan dalam freezer dan cocok untuk makanan panas maupun dingin.

7. Yooyee Kotak Makan Sekat (Rp 105.000)


Yooyee adalah kotak bekal anak yang punya keunggulan menarik dibanding produk lainnya. Salah satunya adalah terdapat karet pengaman di antara keempat sekatnya.

Desainnya juga sangat fungsional sehingga bisa membuat kuah atau saus dari lauk tidak tumpah. Sekat juga menjaga agar rasa lauk tidak tercampur dengan makanan lainnya. Rekomendasi kotak bekal anak yang satu ini sangat cocok bagi si kecil yang gemar membawa banyak makanan ke sekolah.

8. Tedemei Lunch Box Stainless (Rp 128.500)


Tedemei Lunch Box Stainless adalah kotak makan anak yang memiliki 3 sekat anti tumpah dan anti bocor. Bahan stainlessnya dapat memungkinkan makanan lebih hangat dan tahan panas walaupun dihangatkan di dalam microwave.

Di setiap wadah ada karet penyekat sehingga makanan anti tumpah dan anti campur. Terbuat dari bahan yang berkualitas Food Grade yang aman dan tidak menyebabkan makanan berbau.

9. Zebra Lunch Box Stainless (Rp 135.000)


Zebra lunch box stainless terbuat dari bahan stainless dengan kualitas premium tebal yang aman bagi si kecil. Satu set terdiri dari 1 wadah besar beserta tutup stainless dan 1 wadah bulat kecil beserta tutup plastik. Bahan stainless dari Zebra Lunch Box ini juga bersifat anti karat meski dicuci berkali-kali.

10. Uchii Wooden Lunch Box (Rp 225.000)


Rekomendasi kotak bekal anak yang satu ini cukup unik. Berbeda dengan kotak bekal anak yang lainnya, kotak bekal ini konon sengaja dibuat pengrajin kayu bersertifikasi lho! Kayu yang digunakan juga sudah lulus sertifikasi food grade.

Terinspirasi dari desain ala Jepang, produk ini memiliki kesan lunch box dengan desain yang natural dan klasik. Tampilannya juga menarik sehingga membuat anak makin tertarik dengan isi bekalnya.

11. Zoku Neat Bento Lunch Box (Rp 549.000)


Zoku Neat Bento Lunch adalah salah satu rekomendasi kotak bekal anak dengan harga yang cukup mahal. Kotak bekal ini memiliki berbagai warna menarik dengan 2 storage store dan 1 buah leak proof container. Kotak bekal ini cocok digunakan bagi si kecil yang nggak mau bawa kotak bekal terlalu besar nih Bu!

12. Yummbox Original (Rp 600.000)


Yummbox adalah kotak bekal anak Yumbox yang terdiri dari 4 kompartemen yang dapat membantu membiasakan mereka mengonsumsi makanan sehat sejak dini. Sebab, Yummbox bisa memuat semua nutrisi yang diperlukan dalam satu wadah.

Yummbox sudah di desain dengan teknologi anti bocor dengan adanya silikon yang merekat pada tutup kotak. Terdapat tray yang mudah dilepas-pasang ketika hendak dicuci. Yummbox juga dilengkapi dengan 1 kunci untuk membuka dan menutup sehingga memudahkan si kecil menggunakan kotak bekalnya.

13. Ommie Box (Rp 645.000)


OmieBox adalah rekomendasi kotak bekal anak yang terakhir dengan harga yang cukup mahal nih Bu. Produk ini tergolong cukup komplit, karena anak bisa membawa bekal tanpa tercampur dan tumpah.

Kotak bekal ini sudah dilengkapi dengan teknologi leakproof yang dapat menjaga bekal tetap hangat. Cocok digunakan untuk membawa bekal berkuah seperti sup dan lainnya.


Editor Atalya