Keluarga

40 Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Anak Paling Menyentuh

40 Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Anak Paling Menyentuh

Ulang tahun rasanya kurang lengkap bila tak ada ucapan yang berarti dari saudara atau teman-teman si kecil ya Bu. 

Apalagi bagi si kecil yang sudah bisa fasih membaca, tentu membaca ucapan ulang tahun merupakan kegiatan yang nggak kalah seru.

Usahakan agar kata dan kalimat yang dipilih dapat dengan mudah dimengerti oleh si kecil. 

Nah, buat kamu yang hendak memberikan ucapan ulang tahun untuk anak anak ada baiknya simak terlebih dahulu beragam pilihannya berikut ya Bu.

Ucapan ulang tahun untuk anak anak remaja


1. Selamat ulang tahun anak Ayah dan Bunda tersayang. Semoga engkau menjadi anak yang terus menjadi alasan kami sebagai orangtua bahagia karena telah melahirkan dan membesarkanmu. Ingatlah selalu bahwa Ayah dan Bunda akan selalu mencintai dan menyayangimu, Nak. We both love you.

2. Selamat ulang tahun ya, Sayang. Sekarang umurmu sudah bertambah. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat Mama dan Papa bangga ya, Nak. Ingatlah bahwa kami selalu menyayangimu. Kue, kado, dan tentunya doa ini adalah ungkapan kebahagiaan kami karena bertambah usiamu, Nak. We love you my beautiful angel.

3. Wahai anakku tercinta, terima kasih telah hadir untuk membuat Mama dan Papa menjadi orangtua yang bahagia. Di hari ulang tahunmu, kami berharap kamu sehat selalu dan diberi kemudahan dalam menggapai impianmu.

4. Selamat ulang tahun untuk anakku yang terpintar dan paling kuat. Kamu adalah anak yang luar biasa dan penuh dengan bakat serta kreativitas. Kamu tumbuh begitu cepat. Tetapi berapa pun usiamu sekarang, kamu akan selalu menjadi putra/putri kecilku.

5. Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, kesehatan dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia sayangku yang paling baik hatinya.

6. Dear keponakanku tersayang, jangan melihat apapun sesuatu yang diberikan kepadamu tapi lihat makna yang ada di dalamnya agar kamu dapat mengerti makna pemberian seseorang. Semua barang hadiah yang diberi oleh Ayah, Ibu serta teman-temanmu yang lainnya adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Selamat ulang tahun keponakanku sayang.

7. Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Serta diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur dan semoga kelak menjadi anak yang soleh dan soleha.

8. Anakku sayang, kini usiamu bertambah satu tahun. Berarti semakin baiklah perilakumu, ucapanmu dan segala hal di dalam hidupmu. Ibu dan Ayah berharap semoga Allah berikan usia yang panjang padamu, kesehatan, dan juga rizki yang berlimpah. Aamiin.

9. Selamat ulang tahun anakku tersayang, semoga panjang umur, menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua, Ibu dan Ayah selalu menyayangimu.

10. Selamat ulang tahun malaikat kecilku. Jadilah anak yang pintar, dan membanggakan. Ayah dan Ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu.

Ucapan ulang tahun untuk anak laki laki


1. Happy birthday untuk putra kami tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu.

2. Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua.

3. Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.

4. Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

5. Anakku sayang, selamat ulang tahun untukmu. Dalam usia remajamu, akan banyak aral dan godaan yang menanti di depan. Teruslah maju, gapailah cita-citamu. Ayah dan Ibu pasti berdoa dan mendukung langkahmu mengejar impianmu.

6. Putra Ayah tercinta, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin soleh dan disayang oleh Allah. Sehat selalu ya putra kebangaanku.

7. Selamat ulang tahun anakku. Inilah doaku untukmu, Nak. Engkau adalah karunia terbesar Tuhan yang telah diberikan di dalam keluarga kami. Semoga kehadiranmu mampu menjadi pelipur lara kami, obat hati kami dan penyejuk hati kami.

8. Selamat ulang tahun untuk anakku, di hari yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh cinta. Kami bangga menjadi orang tuamu.

9. Selamat ulang tahun Nak!Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh,dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus Ayah Ibu menyertai langkahmu.

10. Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita

Ucapan ulang tahun untuk anak perempuan

1. Selamat ulang tahun anak gadis kami yang paling cantik. Semoga dengan bertambahnya usiamu tidak membuatmu menjadi lupa akan Tuhan, tidak membuatmu menjadi manusia yang tinggi hati. Terima kasih telah membuat Ayah dan Ibu bahagia. Semoga terus menjadi anak yang baik untuk kami.

2. Selamat ulang tahun untuk bidadari yang hadir untuk Mama dan Papa. Semoga engkau menjadi anak yang bisa membahagiakan kami terus-menerus. Mama dan papa berdoa agar semua yang menjadi impian dan cita-citamu semua bisa terkabul dan semoga kamu menjadi wanita yang cantik nan saleha sepanjang usiamu.

3. Putri Ayah dan Bunda yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik, dan taat kepada-Nya.

4. Untuk putriku, terima kasih sudah membuat Ayah dan Ibu bahagia. Selamat ulang tahun sayang. Semoga engkau lebih berbakti kepada orangtua, menjadi sosok terbaik yang rajin menolong sesama. Dan jangan lupa untuk menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain. Ayah dan Ibu akan selalu memberikan cinta untukmu.

5. Buah hatiku tersayang, terimalah ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan yang ibu tulis dengan tulus ini. Ibu berharap semoga kamu dapat menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhirat. Amin.

6. Anakku, kamu adalah ratu bermahkota yang tak ternilai harganya. Semoga kamu bisa tumbuh semakin pintar dan bisa membuat orang-orang disekitar tersenyum. Amin.

7. Selamat ulang tahun anakku cantik. Sungguh terharu ibu melihatmu tumbuh besar seperti ini. Tetaplah berbuat baik kepada sesama. Sehingga kamu bisa sukses dunia dan akhirat. Amin.

8. Happy birthday anakku yang paling manis dan paling pintar. Ucapan ini, Ayah dan Ibu tulis dari hati terdalam. Kamu adalah seseorang yang berharga. Jangan hiraukan apapun omongan buruk orang lain, sebab kamu adalah mutiara di mata Ayah dan Ibu.

9. Sayang, ini adalah ucapan ulang tahun untuk anak dari hati Ibu dan Ayah yang paling dalam. Kamu seperti mutiara indah di dasar lautan dan tak ternilai harganya. Happy birthday, semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

10. Anak cantik kami yang paling Ibu dan Ayah banggakan, selamat ulang tahun, ya. Semoga lewat ucapan ulang tahun untuk anak yang menyentuh hati ini kamu bisa paham seberapa besar cinta Ibu dan Ayah padamu.

Ucapan ulang tahun untuk anak-anak bahasa Inggris


1. Happy birthday to the coolest kid in the world. May your day be filled with so much fun and presents.

2. Wishing the most adorable child I know a very happy birthday. May you always have a wide smile on your face. God bless you.

3. Happy birthday, my dearest little one. On your special day, I pray for your little and loving heart to always overflow with happiness because you bring sunshine into the lives of everyone you come across.

4. Sending sweet birthday wishes to the most wonderful child in the universe. May your Big Day be as sweet as your birthday cake. Happy birthday.

5. Today is the birthday of a very adorable child. Sweetheart, may your special day bring you oceans of happiness and special gifts. I hope you enjoy every moment of this beautiful day, my dear child.

6. Happy birthday, kiddo. I hope your Big Day fills your heart with as much happiness as you bring your parents and everyone around you, including me. Have fun, kiddo!

7. In this special day, I hope you have a great life and your dream will come true, dear, my love ones. I wish you will always be healthy.

8. Happy birthday, my dearest child. Have a brighter future. Have more achievements, be a great human being and help other people. Be smart and diligent. Study well, make more friends. My God bless you. Fill your days with smile and happiness.

9. Your smile is my strength. I live in this world for you. I hope you will be a good child for us. Have a brighter future and reach your dreams. We will always support your path. Don’t lose hope. Keep focus on the track. The best wishes will always be for you, my dear. Happy birthday.

10. My honey, happy birthday. Best prayers and wishes are for you. May God always bless you. Be a good child. Be smarter, be better, be healthier, be stronger, be tougher, be greater. Hope that you can reach all of your dreams. Be helpful to other people and wise to do what you want to do.

Editor: Dwi Ratih