Keluarga

7 Artis Ini Lakukan Newborn Photoshoot, Gemas Banget!

7 Artis Ini Lakukan Newborn Photoshoot, Gemas Banget!

Newborn photoshoot memang telah lama menjadi trend baik di Indonesia maupun dunia. Alih alih nggak mau ketinggalan trend tersebut banyak artis Indonesia yang melakukan sesi foto bayi ini dengan konsep yang lucu dan menggemaskan.

Foto bayi baru lahir ini pun terbilang cukup aman bagi si kecil. Karena dilakukan oleh fotografer khusus yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Tubuh bayi yang seolah dilipat-lipat pun masih sangat aman dilakukan. Mengingat bayi masih memiliki tulang yang lentur sehingga dijamin tidak akan melukai si kecil sama sekali.

7 newborn photoshoot anak artis yg bisa jadi ide

Kalau kamu berencana melakukan newborn photoshoot pada si kecil setelah lahir, berikut adalah newborn photoshoot anak artis yg bisa jadi ide untukmu!

1. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Photo source: Instagram Rizky Billar

Baru-baru ini anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar melakukan sesi foto bayi newborn photoshoot lho! Setelah melahirkan anak di usia kandungan 34 minggu, Lesti melakukan cito caesar.

Setelah baby Leslar lahir, pasangan ini pun melakukan newborn baby photoshoot. Dengan tema tradisional dan bola, baby Leslar tampak menggemaskan dengan paras khasnya. 

Ini merupakan kali pertama Lesti dan Billar memperlihatkan wajah anaknya setelah sebelumnya sempat selalu disensor ketika di foto.

2. King Zhafi Zayyan Slofa


Photo source: Instagram Fairuz

King Zhafi adalah anak ke 3 dari Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian yang lahir pada 21 Desember 2021. Fairuz dan Sonny juga melakukan newborn photoshoot untuk sang buah hati.

Baby Zhafi berfoto tak hanya bersama sang Mama dan Papa, tapi juga bersama kakak-kakaknya bertemakan nuansa Islami. Bikin Zhafi terlihat makin lucu dan menggemaskan!

3. Aladya Odetta Nakeya Ayu


Photo source: Instagram Riafinola

Diusianya yang menginjak kepala 4, Nola AB3 dan sang suami Baldy Mulya diberikan kepercayaan untuk melahirkan anak ke 4 yang lahir pada 26 November 2021 lalu. Tak lama setelah dilahirkan, si kecil yang akrab disapa  Nakeya ini melakukan newborn baby photoshoot.

Nakeya tampil menggemaskan dengan berbagai tema, dari film kartun Disney hingga unicorn. 

Nola juga membagikan video behind the scene saat sang pengarah gaya sedang mendandani Nakeya. Bayi mungil tersebut nampak tenang dan makin membuatnya tambah menggemaskan!

4. Rayyanza Malik Ahmad


Photo source: Instagram RaffiNagita

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disambut semua orang dari lahir bak anak seorang Sultan lho! Sejak lahir, Rayyanza sudah dihadiahi banyak hal mewah mulai dari stroller dengan merk mahal seperti Dior hingga baju jutaan rupiah lainnya.

Nah, tak lupa Rayyanza pun melakukan newborn photoshoot dengan berbagai tema. Dari sepak bola hingga laptop dengan uang dollar AS. Benar-benar jadi sultan sejak lahir ya Bu!

5. Adzam Adriansyah Sutisna


Photo source: Instagram Nathalie Holscher

Artis yang melakukan newborn photoshoot selanjutnya adalah anak Sule Sutisna dan Nathalie Holscher yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Tema foto bayi baru lahir yang dilakukan oleh Adzam adalah tradisional dengan pakaian Sunda.

Baby Adzam pun tampil menawan dan sangat menggemaskan sambil memakai beskap sunda. Baby Adzam bahkan sempat foto newborn photoshoot bersama dengan baby Leslar lho! Karena mereka menggunakan fotografer yang sama. Keduanya terlihat seperti bestie dari kecil.

6. Graziella Bibble Emanuella


Photo source: MSN

Baby Graziella Bibble Emanuella merupakan anak dari pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar. Usai melahirkan pada tanggal 9 November 2021 lalu, ia pun melakukan newborn photoshoot beberapa hari setelah melahirkan.

Tema foto bayi baru lahir yang dipilih kali ini adalah Natal. Dengan tema serba merah dan momen Natal, baby yang akrab disapa Bibble tampak gemas dan menawan.

7. Qwenzy Kalandra Putra Permana


Photo source: Suara

Terakhir, anak artis yang melakukan newborn photoshoot adalah Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang merupakan artis sekaligus keponakan dari Mona Ratuliu. 

Kesha memutuskan untuk mengabadikan kelucuan sang anak kali ini dengan berbagai tema, salah satunya adalah tema pantai dan tradisional sunda.

Baby Qwenzy nampak menggemaskan dan terlihat nyaman saat proses pemotretan. Diketahui Kesha menggunakan vendor fotografer yang sama seperti yang dilakukan Nathalie dan Sule.

Buat para Ibu yang masih ragu ingin melakukan newborn photoshoot tenang saja ya Bu, kegiatan ini sangat aman dilakukan dan dikerjakan khusus oleh mereka yang memang telah ahli di bidangnya. Bahkan newborn photoshoot tidak akan menyakiti bayi sama sekali.

Tips agar si kecil nyaman melakukan newborn photoshoot adalah, pastikan si kecil dalam keadaan tenang setelah menyusui agar tidak rewel saat proses pemotretan. 

Pastikan pula waktu pemotretan tidak bentrok dengan jadwal tidur si kecil untuk menghindari ia rewel dan merasa tidak nyaman. usahakan pula ruangan pemotretan tidak terlalu banyak orang dengan suhu ruang yang pas dengan tubuh si kecil.

Editor: Dwi Ratih