Keluarga

7 Momen Bahagia Raffi dan Nagita Sambut Anak Kedua

7 Momen Bahagia Raffi dan Nagita Sambut Anak Kedua

Kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita jadi momen yang dinantikan, tak hanya oleh kerabat dan sahabat, tapi juga jutaan penduduk Indonesia. 

Rasa penasaran terbayar sudah saat bayi mungil adik Rafathar ini hadir ke dunia pada Jumat, 26 November 2021 lalu.

Bayi mungil yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad ini awalnya dirahasiakan nama serta wajahnya, dan baru diungkap pada publik lewat sebuah acara live LAHIRANS Baby Number 2 pada Selasa, 30 November 2021. 

Meski begitu, foto pertamanya sudah diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 sejak hari pertama kelahirannya.

Tak hanya foto atau video Rayyanza bersama ayah dan ibunya saja yang diunggah, akun tersebut juga makin sering membagikan foto anak kedua Raffi dan Nagita ini bersama sang kakak, Rafathar. 

Sejak hari pertama kelahirannya, berikut ini 8 momen mesra Rafathar bareng Rayyanza yang diabadikan dalam foto:

1. Foto Pertama Rafathar dan Rayyanza

Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Dalam foto yang diunggah pada 26 November 2021 ini, nama anak kedua Raffi dan Nagita masih belum dipublikasikan. Tertulis dalam caption hanya 'Goodnight My Boys, Rafathar and R. Akur Nih', beserta icon love dan smile.

Ada tiga foto dalam format carousel yang menunjukkan betapa Rafathar tampak menyayangi adiknya. Dia menggendong bayi Rayyanza, memandanginya, serta menciumnya dengan mesra.

2. Rafathar Tidur Tenang Bareng Rayyanza

Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Untuk kedua kalinya akun Instagram Raffi dan Nagita mengunggah foto kakak beradik Rafathar dan Rayyanza, kali ini tanpa caption. Meski tidak ada keterangan apapun dalam caption, tapi melihat foto ini memang hari jadi adem.

Kakak beradik ini tampak sedang tidur pulas bersebelahan dalam satu selimut. Tampaknya Rafathar tak mau jauh-jauh dari sang adik nih, Bu. Rumah RANS pasti makin berwarna dan happy dengan kehadiran anak kedua Raffi dan Nagita ini.

3. Rafathar 'Caper'

 Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Bukan foto, kali ini momen Rafathar dan Rayyanza dibagikan dalam bentuk video. Dengan caption 'Rafathar CAPER. Tidur di box tidur Rayyanza. Kocak emang nih bocah', ditunjukkan video sang kakak sedang tidur di dalam box adiknya.

Sementara itu si kecil Rayyanza juga sedang tidur dalam gendongan ibunya, dan tampak wajahnya yang lucu. Video ini diunggah pada 1 Desember 2021, setelah nama dan wajah anak kedua Raffi dan Nagita ini dirilis lewat live LAHIRANS Baby Number 2.

4. Tidur Siang

 Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Di hari yang sama, akun Instagram Raffi dan Nagita juga mengunggah foto Rafathar sedang tidur di samping adikknya. Sesuai caption 'Bobo siang senyum', tampak Rafathar sedang tersenyum sambil memejamkan mata dalam foto ini.

Sungguh menggemaskan ya melihat pipi mereka yang merah itu, Bu. Dua jagoan kecil ini tentunya yang jadi pembawa kebahagiaan di dalam rumah Raffi dan Nagita sekarang.

5. LAHIRANS Baby Number 2

 Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Meski dalam unggahan kali ini terpasang foto Rafathar sedang memangku sang adik, tapi dalam caption berisi ucapan terima kasih untuk semua yang sudah memeriahkan live LAHIRANS Baby Number 2 sehari sebelumnya.

"Guys!! Makasih banyak buat yang udah ramein LAHIRANS Baby Number 2 kemarin. Seneng banget karena banyak yang doain dan sayang sama Baby Rayyanza Malik Ahmad," ungkap Raffi dan Nagita dalam caption.

Lanjut di bawahnya, ada juga ucapan terima kasih untuk semua pihak yang turut bekerjasama dan juga menjadi sponsor dalam acara tersebut.

6. Double R

 Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Unggahan ini menyajikan 7 foto dalam carousel yang berisi momen mesra dan kocak double R, Rafathar dan Rayyanza. Tampak dalam slide pertama, Rafathar sedang menirukan adiknya yang tidur dengan mulut terbuka.

Dalam slide selanjutnya, ada juga momen mesra Rafathar mencium Rayyanza. Melihat gaya Rafathar yang memperagakan gaya sang adik, sesuai caption di sana tertulis '2 Bayi. Double R' yang tentunya jadi double happiness juga.

7. Foto di Rumah Sakit


Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Diambil saat masih berada di rumah sakit, foto-foto dalam unggahan ini hanya diberi caption dengan banyak icon love. Tampak di slide pertama, Rafathar sedang berdiri di samping box Rayyanza yang tampak masih sangat imut.

Dalam slide berikutnya, ada foto-foto mereka berdua bersama dengan sang nenek, serta bonus video suasana di dalam kamar Nagita selepas melahirkan, saat masih di rumah sakit.

8. Foto Pertama Keluarga Kecil Raffi dan Nagita


Photo sorce: IG Raffi dan Nagita

Setelah hampir dua minggu sejak kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita, akhirnya mereka mengunggah foto keluarga dalam akun Instagram. Tampak dalam dua slide foto, mereka memakai baju senada dalam acara SYUKURANS Baby Rayyanza Malik Ahmad.

Bernuansa krem, disebutkan dalam caption bahwa baju mereka ini dibikin khusus oleh desainer Sapto Djojokartiko. Nagita juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Wanda Haraa yang menjadi fashion stylist Rans Family dalam berbagai acara.

Well, seru juga ya melihat momen mesra Rafathar dan anak kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza dalam foto dan video. Momen bahagian seperti ini tentunya sering diunggah juga lewat Instagram Stories @raffinagita1717 yang sayang untuk dilewatkan.

Editor: Dwi Ratih
Featured image source: grid.id