Keluarga

8 Rekomendasi Sleeping Mask Untuk Mencerahkan Wajah Dan Anti Aging

8 Rekomendasi Sleeping Mask Untuk Mencerahkan Wajah Dan Anti Aging

Debu dan polusi udara memegang peran cukup krusial dalam memperburuk permasalahan pada kulit wajah manusia. Apalagi jika kamu sering melakukan aktifitas di luar rumah.

Belum lagi jika harus bekerja seharian dengan beragam beban pekerjaan. Sudah pasti wajah rasanya makin terasa kusut dan lelah ya Bu?

Namun, nggak perlu khawatir di jaman yang serba modern seperti saat ini merawat kulit wajah nggak melulu harus ke klinik kecantikan kok. Apalagi jika hanya sekadar mengembalikan kesegaran kulit wajah.

Kamu bisa menggunakan beragam rekomendasi sleeping mask yang ada. Selain dapat membantu mengembalikan kesegaran kulit wajah, ternyata sleeping mask juga bisa membantu mencerahkan wajah lho!

Bahkan beberapa rekomendasi sleeping mask juga bisa membantu membuat wajah tampak awet muda alias bersifat anti aging. Nah, buat kamu yang penasaran dengan beragam rekomendasi sleeping mask, simak ulasan berikut yuk!

Rekomendasi sleeping mask mencerahkan wajah

1. Laneige Water Sleeping Mask

Negara Korea Selatan menjadi salah satu negara pelopor skincare paling berpengaruh di dunia. Nah, salah satu brand yang juga banyak dipercaya oleh para wanita Indonesia adalah Laneige.

Produk ini terkenal karena dapat membantu melembapkan kulit wajah. Selain memiliki produk pelembab wajah, pelembab bibir dan sebagainya ternyata Laneige juga punya produk andalan seperti Water Sleeping Mask.

Produk Laneige berbahan dasar air, alias water based yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, rekomendasi sleeping mask yang satu ini tidak lengket di kulit dan dapat membantu mencerahkan wajah yang kusam setelah seharian beraktifitas.

2. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Rekomendasi sleeping mask selanjutnya datang dari produk dalam negeri yakni Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask. Karena namanya sleeping mask, jelas masker wajah ini sebaiknya digunakan saat malam hari ya Bu.

Nah, salah satu keunggulan dari sleeping mask ini adalah berfungsi membantu mencerahkan wajah dan menjaga agar kulit tetap terasa halus dan glowing. Nggak hanya berfungsi mencerahkan, bahkan produk ini juga bisa menenangkan kulit akibat paparan sinar UV, terutama pada kulit kulit sensitif lho!

Tapi, sebaiknya sleeping mask ini tidak digunakan setiap hari ya Bu. Cukup gunakan dua kali dalam seminggu, maka kamu sudah bisa merasakan manfaatnya.

3. Some by Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask


Rekomendasi sleeping mask mencerahkan selanjutnya kembali berasal dari Korea Selatan. Yup! Some by Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask diklaim dapat membantu mencerahkan, mengenyalkan, dan membuat kulit wajah dengan aroma segar khas jeruk yuja.

Produk ini juga memiliki tekstur gel yang bisa digunakan malam hari dan dibilas di pagi hari. Kamu juga nggak perlu menggunakan sleeping mask ini setiap hari ya Bu, cukup gunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Kali ini rekomendasi sleeping mask mencerahkan kulit wajah juga berasal dari bran lokal yakni Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Selain dapat membantu mencerahkan kulit, sleeping mask ini juga bisa mengangkat beragam sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

Garnier Light Complete Night Yoghurt ini mengandung soy yoghurt, lemon essence, probiotic, white speed serum, dan vitamin C yang dapat membantu menutrisi kulit sepanjang malam. Teksurnya pun ringan sehingga lebih mudah meresap ke dalam kulit.

Rekomendasi sleeping mask anti aging

5. Vienna Anti Acne Sleeping Face Mask

Selain berfungsi untuk mencegah jerawat pada kulit yang berminyak, ternyata Vienna Anti Acne Sleeping Face Mask juga menjadi salah satu rekomendasi sleeping mask anti aging yang cukup banyak dicari lho!

Dengan kandungan tea tree oil yang terkandung di dalamnya, dapat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan jerawat akibat polusi udara. Karena termasuk brand lokal, Vienna Anti Acne Sleeping Face Mask juga menjadi salah satu produk dengan harga yang tejangkau lho yakni mulai dari Rp 18 ribu-an saja. Wow! Menarik sekali, bukan?

6. Beau Sleeping Mask

Beau Sleeping Mask juga menjadi salah satu rekomendasi sleeping mask anti aging yang paling banyak dicari oleh wanita Indonesia. Produk ini mengandung bahan anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan, flek, dan kantong wajah.

Selain itu sleeping mask ini juga bisa membuat wajah menjadi lebih, cerah, membuat kulit tampak lebih glowing, lembap, halus dan lembut. Bahkan yang lebih mengesankan lagi, produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit lho!

Dengan aroma Lavender yang menenangkan, sleeping mask anti aging ini juga bisa membantu kamu untuk tidur lebih nyenyak di malam hari.

7. L’Oreal, Revitalift Triple Power, Anti-Aging Overnight Beauty Mask

Revitalift Triple Power Anti-Aging Overnight Mask dari L’Oreal ini selain bersifat anti aging juga bisa melembapkan kulit terutama bagi kamu yang memiliki kulit kering. Dengan diformulasikan 3 bahan anti-aging yang sudah terbukti yaitu Pro-Retinol, Vitamin D dan Hyaluronic Acid yang mampu mengurangi kerutan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit.

Kabar baiknya, produk ini bahkan juga sudah bebas paraben, bebas minyak mineral, bebas pewarna dan sudah teruji secara klinis aman bagi kamu dengan kulit sensitif. Untuk hasil terbaik gunakan produk ini hingga ke bagian leher ya Bu!

8. Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

Rekomendasi sleeping mask anti aging yang terakhir adalah Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask. Sleeping mask ini berbeda dari produk lainnya, karena selain bisa menjadi sleeping mask juga bisa digunakan sebagai pelembap harian untuk digunakan di siang hari.

Dengan diperkaya vitamin E yang mengandung anti oksidan, produk ini juga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV pada siang hari, dan memperbaiki kerutan serta meregenerasi kulit pada malam hari. Jadi, kalau kamu sudah punya tanda-tanda penuaan wajib banget menggunakan sleeping mask yang satu ini ya Bu!