Keluarga

Jadi Ide Foreplay! 7 Adegan Ciuman Drama Korea Paling Hot

Jadi Ide Foreplay! 7 Adegan Ciuman Drama Korea Paling Hot

Tahun pertama berumah tangga, mungkin sebagian pasangan masih menggebu-gebu saat melakukan hubungan seksual. Beragam gaya dan ide permainan seks pun rela dilakukan demi memanaskan ‘ranjang’ di kamar.

Tapi, menjelang tahun kelima, beberapa pasangan mengaku kehidupan seks mereka sudah mulai datar. Ini karena hadirnya sang buah hati, lelah bekerja dan melakukan aktifitas seharian.

Padahal masalah hubungan seks dengan pasangan nggak boleh diabaikan ya Bu. Meski sudah menginjak tahun ke lima, kamu tetap harus ‘hot’ dengan memanfaatkan berbagai gaya selayaknya pengantin baru, agar rumah tangga tetap harmonis dan memiliki hubungan seksual dengan pasangan yang sehat.

7 adegan ciuman drama Korea paling hot!

Kalau kamu dan pasangan sedang gemar nonton drama Korea, nggak ada salahnya mengadaptasi ide foreplay ciuman dengan pasangan dari drama-drama tersebut supaya makin membangkitkan gairah lho Bu. Sebab, ada banyak sekali adegan ciuman drama Korea dengan jalan cerita yang cukup menarik.

Jadi saat nonton dengan pasangan pun kamu bisa lebih "terbawa" dengan alur ceritanya. Sehingga bisa langsung ‘eksekusi’ setelah filmnya selesai deh. 

Nah, untuk itu yuk simak 8 adegan ciuman drama Korea paling hot dan terlama yang bisa jadi referensi foreplay kamu dengan pasangan berikut ini ya Bu.

1. It’s Okay That’s Love


Photo source: Seoulbeats

Beberapa tahun lalu, drama ini memang cukup populer dan menjadi salah satu drama yang diperankan oleh Jo In Sung dang Gong Hyo Jin yang cukup sukses. 

Drama ini berkisah mengenai novelis thriller Jang Jae Yeol (Jo In Sung) dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) yang merupakan seorang psikiater yang punya masalah phobia seks karena pernah memergoki sang Ibu selingkuh dari Ayahnya.

Jang Jae Yeol menjadi salah satu pasien yang juga ditangani traumanya oleh Ji Hae Soo. Suatu ketika mereka pun saling jatuh cinta, meski keduanya sama-sama memiliki trauma masa lalu yang kelam.

Nah, dalam drama Korea yang satu ini juga punya banyak adegan panas lho! Bahkan dijuluki sebagai salah satu adegan ciuman drama Korea terlama pada tahun 2014 lalu.

Salah satu adegan ciuman drama Korea paling hot, yakni beach kiss yang tidak terlupakan. Saking menghayati perannya, Joo In Sung dan Gong Hyo Jin sampai membuat penonton mengira mereka cinta lokasi.

2. What’s Wrong With Secretary Kim

Photo source: HelloKpop

Ibu sudah nonton drama Korea yang satu ini belum? Nah, drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim juga menjadi salah satu yang wajib ditonton sepanjang sejarah lho. Selain alur ceritanya yang ringan, seru dan dibalut dengan komedi lucu cerita intinya pun cukup menarik.

Berkisah tentang kisah cinta antara CEO muda bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan sekretaris pribadinya, Kim Mi So (Park Min Young). Kalau Ibu dan Ayah suka sama drama Korea yang ringan dan banyak adegan ciumannya wajib banget nonton drama ini ya.

Sebab banyaknya adegan ciuman drama Korea di drama ini menjadi 'the best on-screen kissers' alias ciuman panas yang pasti diingat oleh para penggemar. Apalagi saat Lee Young Joon mencium Kim Mi So di sofa rumahnya sambil perlahan melepas kancing kemeja sekretarisnya itu. 

Kalau kamu suka dengan gaya ciuman Lee Young Joon dan Kim Mi So, boleh banget langsung dijadikan praktek untuk foreplay bareng pasangan nanti malam ya Bu.

3. Something In The Rain


Photo source: Pinterest

Sepertinya jika disuruh memilih adegan romantis dalam Something in The Rain pasti banyak yang kebingungan ya Bu. Sebab, selain menghadirkan kisah cinta yang lucu dan romantis drama ini juga banyak adegan ciumannya lho!

Salah satu adegan ciuman romantis dalam drama Korea ini adalah saat keduanya berpelukan di tempat tidur sambil melakukan french kiss yang bikin penonton berteriak karena gemas. Kalau kamu sudah nonton belum, Bu?

4. Neverthless


Photo source: Hops.ID

Adegan ciuman drama Korea Neverthless disebut-sebut sebagai salah satu yang paling hot nih Bu! Nggak heran, drama ini sering disebut sebagai salah satu drama yang bikin jantung pentontonnya berdebar-debar akibat banyaknya adegan romantis di dalamnya.  

Nevertheless sendiri sebenarnya merupakan drama Korea yang berkisah tentang hubungan mahasiswa Yoo Na Bi yang tidak percaya pada cinta tetapi tetap ingin berpacaran. Hingga akhirnya ia bertemu dan jatuh cinta dengan Park Jae Eon (Song Kang) yang bersumpah tak mau berpacaran tetapi hanya ingin mendekati perempuan. 

Kalau jaman sekarang, Park Jae Eon digambarkan sebagai pria yang hobi tari ulur hati dan gemar mengghost-ing para wanita. Termasuk salah satunya adalah Na Bi.

Nah, selain terdapat banyak adegan ciuman drama Korea terlama, drama ini juga banyak sekali adegan ranjangnya lho. Terlebih cara Jae Eon mencium Na Bi dianggap merupakan ciuman hot yang hanya biasa dilakukan oleh laki laki yang sudah pro.

Kalau kamu ajak pasangan melakukan gaya ciuman ala Jae Eon, dijamin foreplay kamu akan semakin ‘panas’ dan menyenangkan deh Bu!

5. Her Private Life

Photo source: Upstation Asia

Drama Korea ini bercerita tentang fangirl bernama Sung Deok Mi (Park Min Young) yang juga bekerja sebagai kurator museum. Sung Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook) yang merupakan direktur New Art Museum tempatnya bekerja.

Sung Deok Mi menyembunyikan jati dirinya yang menyukai idol Korea agar tidak dipecat di tempat kerjanya. Hingga suatu ketika keduanya sudah tidak bisa lagi menahan rasa cinta yang membara.

Saat mereka mulai mengungkapkan perasaannya, ada banyak adegan ciuman panas yang ditampilkan dalam drama ini. Adegan ciuman panas yang cukup diingat saat Deok Mi mencium Ryan Gold dalam keadaan mata tertutup di rumah tempat tinggalnya. 

Sesekali boleh banget lho Bu, iseng-iseng bikin ide french kiss dengan pasangan sebagai salah satu ide foreplay seperti halnya dalam drama ini.

6. It’s Okay Not To Be Okay


Photo source: Koreaboo

Dibalik skandal viralnya Seo Ye Ji, namun ia memiliki drama yang terbilang cukup sukses lho. Drama yang bercerita tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), seorang suster untuk pasien psikiatri yang tak punya waktu untuk cinta.

Lalu ia bertemu dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) yang merupakan seorang penulis buku anak-anak yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Pertemuan keduanya justru perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Drama Korea yang satu ini memang minim adegan ciuman panas. Tapi salah satu adegan paling berkesan dalam drama ini adalah saat Moong Kang Tae dan Ko Moon Young berciuman di atas ranjang.

7. My Roommate Is A Gumiho


Photo source: Soompi

Meski ratingnya sempat turun ketika muncul adegan ciuman hot, namun tak menjadi penghalang bagi para penggemar untuk menyelesaikan drama Korea yang satu ini hingga akhir. 

Drama ini menceritakan kisah cinta antara sang Gumiho, Shin Woo Yeo yang diperankan oleh Jang Ki Yong dengan Lee Dam yang diperankan oleh Lee Hye Ri.

Pada episode 9, diceritakan bahwa Shin Woo Yeo tak bisa lagi menahan perasaannya pada Lee Dam. Adegan ciuman drama Korea yang satu ini justru muncul menjelang akhir episode 9. 

Ciuman panas itu membuat penonton terkejut karena mata sang Gumiho berubah menjadi merah seolah seperti akan 'memangsa' Lee Dam. Ada pula adegan ciuman hot saat keduanya berada di ranjang dan saling membuka baju satu sama lain.

Nah, Ibu itu tadi adalah adegan ciuman drama Korea paling hot yang bisa jadi referensi foreplay kamu dengan pasangan. Semoga bisa menambah gairah kamu dengan pasangan sebelum berhubungan seksual nanti ya Bu.

Editor: Dwi Ratih