Keluarga

Menjaga Kesehatan Kulit Keluarga dengan The Goat Skincare dan C Lab & Co

Menjaga Kesehatan Kulit Keluarga dengan The Goat Skincare dan C Lab & Co

Menjaga kesehatan kulit keluarga harus menjadi prioritas kita nih Bu. Ini karena kulit kita menjadi perlindungan terdepan untuk melawan infeksi, kuman berbahaya, dan penyakit. 

Selain itu, kulit kita juga punya peran penting untuk menjaga suhu tubuh, serta membantu proses sintesis vitamin D yang nantinya berpengaruh ke sistem imunitas kita. Wah, nggak nyangka yaa segitu pentingnya alasan kenapa kita harus menjaga kesehatan kulit?

Nah, salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kulit kita dan juga si kecil adalah dengan rutin membersihkan kulit dengan cara mandi teratur dan juga pastikan untuk memberi pelembab pada kulit. Rutinitas yang terlihat sederhana tersebut ternyata terbukti dapat membuat kulit lebih sehat lho.

Berhubung kita harus mandi dan melembabkan kulit secara teratur, kita wajib memperhatikan produk perawatan kulit nih. Memilih produk perawatan kulit tentu sangat tricky ya, apalagi jika kita dan si kecil punya kulit yang sensitif. 

Produk perawatan kulit yang mengandung bahan alami bisa menjadi pilihan Ibu untuk menjaga kesehatan kulit keluarga. Kini hadir di Indonesia, dua produk perawatan kulit asal Australia untuk Ibu dan si kecil, yaitu The Goat Skincare dan C Lab & Co. Kedua produk ini mengandung bahan-bahan alami yang aman nggak hanya untuk kita orang dewasa, tapi juga anak kecil.

The Goat Skincare, Aman Untuk Seluruh Keluarga

Kita bahas dari The Goat Skincare dulu yaa. Seperti namanya, The Goat Skincare ini memiliki bahan dasar dari kambing, lebih tepatnya adalah susu kambing murni. Buat yang belum tahu, susu kambing murni itu kaya nutrisi lho.

Manfaat dari susu kambing untuk menjaga kesehatan kulit sudah banyak sekali dibuktikan. Kandungan susu kambing murni dalam rangkaian produk The Goat Skincare dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara alami. Buat si kecil yang kulitnya cenderung kering dan sensitif, produk The Goat Skincare akan membantu menenangkan kulit dari kekeringan, gatal, iritasi, maupun eksim. Rangkaian produk The Goat Skincare juga punya pH yang seimbang. Istimewanya lagi, produk ini juga kaya vitamin, mineral, lemak dan protein lho. 

Nah, The Goat Skincare ini punya dua lini produk. Yang pertama adalah The Goat Skincare yang diperuntukkan untuk seluruh anggota keluarga, termasuk si kecil. Yang kedua adalah The Baby Goat Skincare yang spesifik untuk anak dan juga bayi.

Yang menjadi pembeda, The Baby Goat Skincare punya tambahan bahan premium seperti Vitamin B5, organic calendula officinalis, minyak alpukat dan minyak kelapa yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki lapisan kulit dan menghidrasi kulit. Ibu pasti tau dong kalau kulit bayi dan anak-anak itu masih sangat sensitif? Nah, kandungan-kandungan tersebut dapat mengurangi kemerahan, gatal dan radang lho.

Buat yang penasaran, ini dia rangkaian produk The Goat Skincare yang bisa dicoba oleh Ibu dan juga si kecil.

1. The Goat Skincare Moisturizing Body Wash

Harga: Rp129.000 (500ml)

Sabun mandi yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga ini sangatlah lembut dan tidak mengandung sulfat. Kandungannya efektif juga untuk melembabkan kulit dan membersihkannya dengan efektif. Ibu bisa memilih aroma yang paling disuka dari antara tiga varian yang tersedia, yaitu original, lemon myrtle, dan manuka honey.

2. The Goat Skincare Moisturizing Lotion


Harga: Rp149.000 (500ml)

Ritual melembabkan dan menjaga kesehatan kulit tak akan lengkap tanpa menggunakan lotion. Nah, The Goat Skincare Moisturizing Lotion ini ampuh sekali lho melembabkan, menenangkan, melembutkan kulit kering dan sensitif. Di dalamnya terdapat kandungan almond oil dan susu kambing segar. Sensasi saat menggunakan lotion ini pun menyenangkan karena tidak lengket di kulit.

3. The Goat Skincare Moisturizing Cream


Harga: Rp89.000 (100ml)

Bedanya The Goat Skincare Moisturizing Cream dan Moisturizing Lotion adalah di fungsinya. Jika Ibu atau si kecil punya kondisi kulit yang sangat kering di area siku atau lutut, The Goat Skincare Moisturizing Cream ini bisa jadi pilihan yang tepat.   Kandungannya yang alami juga dapat membantu menenangkan kulit yang mengalami eksim, gatal, dan sensitif.

4. The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo


Harga: Rp99.000 (250ml)

The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo diperuntukkan untuk bayi baru lahir dan anak-anak. Didesain sangat praktis digunakan, sabun mandi ini 3in1 tanpa kandungan sulfat. Ibu bisa mengaplikasikan sabun mandi bayi dan anak ini pada kepala, wajah, dan tubuh si kecil sekaligus. Kandungannya yang lembut berfungsi untuk membersihkan kulit bayi dan juga menutrisi kulit agar tetap halus dan sehat.

Manjakan Diri Ibu dengan Scrub C Lab & Co

Kalau tadi kita sudah membahas rangkaian produk The Goat Skincare yang bisa digunakan seluruh anggota keluarga dan juga si kecil, sekarang kita akan me-review C Lab & Co. Kami paham sekali kalau menjadi Ibu pasti sangat menyita waktu dan memanjakan diri akan menjadi prioritas terakhir Ibu.

Tapi coba deh sesekali luangkan waktu untuk diri sendiri karena me time tidak egois. Saat kita memperhatikan diri sendiri, cangkir kasih sayang kita ibaratnya bisa terisi sehingga kita juga siap membagikannya untuk keluarga, termasuk si kecil dan suami.

Jika tidak sempat  keluar rumah untuk me time, Ibu bisa memanfaatkan waktu me time untuk scrubbing tubuh dengan Body scrub dari C Lab & Co. Tak perlu khawatir dengan kandungan di dalamnya, body scrub ini diciptakan dengan formula sederhana yang terbuat dari 100% Kopi Arabika dari negara-negara penghasil kopi.

Nah, kandungan kopi dalam body scrub ini efektif mengangkat sel kulit mati, dapat mencerahkan kulit, serta menyamarkan bekas luka, selulit, dan stretch mark lho. Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa produk C Lab & Co yang bisa dicoba, antara lain:

1. C Lab & Co Coffee Scrub


Harga: Rp99.000 (pouch ukuran 100gr) dan Rp199.000 (tub ukuran 330 gr)

Body scrub yang satu ini terbuat dari biji kopi Arabika, citrus oil, almond oil, sea salt dan 100% bahan alami. Aromanya luar biasa menenangkan dan bikin stres hilang.

2.  C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub


Harga: Rp119.000 (pouch ukuran 100gr) dan Rp219.000 (tub ukuran 330 gr)

Body scrub yang satu ini punya kandungan yang sama seperti Coffee scrub yang kami sebutkan sebelumnya, hanya saja, body scrub ini memiliki tambahan kandungan coconut oil. Ini cocok sekali untuk kamu yang punya kulit kering dan dehidrasi.

Nah, buat Ibu yang ingin menggunakan rangkaian produk dari The Goat Skincare dan C Lab & Co bisa langsung ke Lilla by Sociolla ya. Tak hanya kedua produk ini, Ibu juga bisa menemukan berbagai produk-produk perawatan diri mulai dari prenatal, postnatal hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga di Lilla.id.