Keluarga

Pertanda Baik Atau Buruk? Ini 9 Arti Mimpi Digigit Ular

Pertanda Baik Atau Buruk? Ini 9 Arti Mimpi Digigit Ular

Mimpi merupakan bunga tidur yang kehadirannya dianggap tidak akan memberikan pengaruh apa pun dalam kehidupan nyata. Namun, beberapa orang mungkin memiliki kepercayaan tersendiri tentang arti mimpi yang dialami.

Apalagi kalau mengalami mimpi buruk yang berkaitan dengan digigit ulat. Wah, sudah pasti berpikiran yang macam-macam mengenai arti mimpi tersebut.

Terutama bagi mereka yang takut sekali dengan makhluk melata ini. Tentu menjadi sangat khawatir mengenai arti mimpi digigit ular.

Dilansir dari The Cuts, ular dianggap sebagai simbol mitologi tertua di hampir seluruh kebudayaan dunia. Bila seseorang memimpikan hewan melata ini bisa merepresentasikan banyak hal.

Arti mimpi digigit ular

Walau menyeramkan, tapi mimpi digigit ular memiliki banyak arti. Ada yang baik dan ada pula yang menjadi pertanda buruk. Namun kembali lagi hal ini tidak boleh dipercaya seutuhnya ya, Bu. Nah, berikut adalah beberapa arti mimpi digigit ular yang beredar di masyarakat.

1. Mimpi digigit ular derik atau ular berbisa

Ular derik adalah jenis ular yang memiliki bisa paling mematikan di dunia. Lalu bagaimana kalau kamu mimpi tentang ular derik? Apalagi jika ular ini menggigit Ibu, hiiii jelas mengerikan sekali!

Jadi apa tafsir mimpi tentang ular tersebut? Dilansir Mind Body Green mimpi ini dipercaya sebagai tanda adanya hal yang kurang baik. Sehingga kamu harus waspada tentang hal-hal yang terjadi nantinya.

2. Digigit ular ketika berenang

Sedang asyik berenang lalu tiba-tiba kamu digigit ular? Wah, meskipun hanya bunga tidur namun arti mimpi digigit ular saat di dalam air berhubungan erat dengan kesehatan tubuh.

Ada kemungkinan bagian tubuh yang tergigit itu sedang bermasalah. Nggak ada salahnya untuk berhati-hati dan jangan lupa lakukan medical check up ke dokter untuk memastikan bahwa kamu sehat dan baik-baik saja.

3. Digigit ular mungkin jodoh sudah dekat

Dalam mitos yang beredar di Indonesia, mimpi di gigit ular berarti jodoh akan segera dekat. Bisa jadi juga hubungan yang selama ini sedang kamu jalani akan menuju tahap yang lebih serius. Tapi hal ini tetap berlaku buat para Ibu yang sudah memiliki suami nggak ya?

4. Digigit ular di tempat tidur

 

Melansir Times of India ular erat kaitannya dengan seksual dan energi. Masyaratat India percaya bahwa arti mimpi digigit ular saat tidur adalah sebuah tanda meningkatnya hormon seksual dan energi seseorang. Wah, siapa tahu hal ini jadi pertanda baik buat Ibu dan Ayah nih.

5. Mimpi dililit ular

Mimpi ini menandakan adanya masalah dalam hubungan percintaan. Masalah yang dimaksud bisa memiliki makna yang beragam, bisa jadi kamu sedang bertengkar dengan pasangan, pasangan selingkuh dan beragam masalah terkait lainnya.

Walau memiliki makna buruk, mimpi tentang ular berikut ini nggak harus dianggap serius ya Bu. Bisa jadi ini hanya sebagai bunga tidur yang tak memiliki arti apa-apa untuk kehidupan kamu.

6. Digigit banyak ular


Mimpi digigit satu ular saja sudah menyeramkan apalagi jika harus mengalami mimpi digigit banyak ular ya Bu. Nah, kalau kamu pernah mengalami ternyata menurut primbon Jawa bisa diartikan bahwa ada banyak orang yang mendekati kamu.

Bisa berarti mereka tertarik, terpesona atau menyukai kamu. Arti mimpi digigit banyak ular yang satu ini nggak melulu harus soal percintaan ya Bu. Bisa menjadi pertanda baik dalam hal pekerjaan, bisnis dan lainnya.

7. Mimpi ular menggigit suami

Jangan takut, mimpi ini pertanda keberuntungan akan mengikuti kamu lho. Jadi tidak perlu merasa khawatir berlebihan ya. Apalagi terlalu dipikirkan hingga mengganggu kegiatan sehari-hari.

8. Mimpi memberi makan ular lalu digigit


Jangan sampai hal ini terjadi sungguhan pada dikehidupan nyata ya Bu. Kabar baiknya tafsir mimpi tentang ular yang satu ini berarti baik kok. Mimpi ini memiliki arti bahwa semesta sedang menuntun kamu dan keluarga agar bisa lebih bekerja keras untuk meraih impian.

9. Mimpi ular menggigit si kecil

Mimpi ini bisa menjadi banyak makna ya, Bu. Namun sayangnya hal ini bisa menjadi peringatan buruk agar kamu lebih bisa lebih berhati-hati dalam bertindak agar tidak mengecewakan keluarga besar termasuk si kecil.

Nah itu tadi adalah arti mimpi digigit ular yang paling populer dalam kehidupan kita. Sekali lagi jangan jadikan hal ini sebagai patokan ya, Bu. Sebab mimpi hanyalah bunga tidur, sebaiknya percayakan seluruhnya kepada Sang Pencipta.

Tak kalah penting, walau memiliki arti yang baik akan tetapi mimpi digigit ular tak perlu dipikirkan ya, Bu. Sebab yang menentukan nasib baik atau buruk adalah diri kita sendiri dan atas izin dari Tuhan.

Penulis: Aprilia Ramdani
Editor: Dwi Ratih