Rekomendasi

Rekomendasi 7 Eye Cream Lokal Terbaik, Bantu Hilangkan Mata Panda!

Rekomendasi 7 Eye Cream Lokal Terbaik, Bantu Hilangkan Mata Panda!

Kesibukan sehari-hari sebagai seorang Ibu terkadang membuat kita seringkali merasa kelelahan hingga kurang tidur. Selain bisa memengaruhi mood, ternyata kurang tidur juga bisa menyebabkan kantung mata lho!

Namun, kantung mata ternyata bisa diredakan dengan menggunakan skincare yang tepat ya Bu. Beberapa merk skincare bahkan juga sudah memiliki produk khusus seperti eye cream untuk menghilangkan kantung mata.

Yup, eye cream untuk mata panda menjadi sebuah produk yang penting diaplikasikan setiap hari. Sebab, kantung mata yang berlebihan dapat memengaruhi penampilan dan membuat Ibu merasa tidak percaya diri karenanya.

Rekomendasi 7 merk eye cream lokal terbaik

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai merk eye cream lokal terbaik yang bisa menjadi pilihan. Tentunya dengan harga yang masih ramah di kantong ya Bu!

Untuk itu, berikut adalah rekomendasi merk eye cream lokal terbaik yang bisa menjadi pilihan demi menghilangkan kantung mata, beserta harganya.

1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel


Photo source: Shopee

Mata panda sangat erat kaitannya dengan garis halus dan kerutan. Untuk itu, salah satu eye cream lokal terbaik dengan merk Somethinc mengeluarkan produk bernama Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel.

Eye cream untuk mata panda yang satu ini mengandung 3 jenis Peptide yang powerful untuk merawat kontur kulit di sekitar mata, mengatasi kelelahan mata seperti lingkar hitam, keriput dan tanda penuaan pada mata akibat paparan sinar biru setiap hari. 

Selain itu  produk ini juga menghaluskan dan memberikan kelembapan pada area kulit mata, sehingga mata terlihat lebih segar.

Eye cream ini juga berfungsi menjaga elastisitas kulit, mencerahkan lingkaran hitam (dalam 3-4 minggu), menghidrasi hingga 18 jam serta mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Eye cream lokal terbaik ini berbentuk gel yang ringan ini menyerap dengan cepat dan membuat area mata terasa lembut.

Harga eye cream Somethinc ini terbilang cukup affordable ya Bu, yakni sekitar Rp 137.750 - Rp 145.000-an saja.

2. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum


Photo source: Lacoco En Nature

Lacoco eye cream menjadi salah satu merk eye cream lokal terbaik yang cukup direkomendasikan. 

Lacoco eye cream punya kandungan utama berupa ekstrak apel yang kaya vitamin A, C dan antioksidan yang berfungsi menyamarkan kerutan, mengurangi risiko kanker kulit, menghidrasi kulit secara maksimal, dan membantu mencegah penuaan dini.

Selain mengandung ekstrak apel, produk ini juga mengandung lidah buaya yang memiliki beragam manfaat seperti menjaga kulit tetap lembap dan membantu produksi kolagen. Sementara bahan aktif peptide mampu menghilangkan garis halus dan mengurangi keriput yang terbentuk karena tersenyum dan tertawa.

Harga Lacoco eye cream sendiri dibanderol mulai dari Rp 180.000-an saja. Cukup terjangkau, bukan?

3. Wardah White Secret Brightening Eye Cream


Photo source: Review Female Daily

Kantung mata bikin wajah tampak lesu dan terlihat tak segar? Jangan khawatir Bu, eye cream Wardah White Secret Brightening Eye Cream mungkin bisa menjadi solusi.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000 ribu-an saja, produk ini mengandung White-Adenosine Complex yang dapat membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam, lho! Nggak hanya itu, dengan pemakaian teratur juga dapat membuat kulit di sekitar mata juga tampak lebih cerah dan segar.

Sebab, Wardah White Secret Brightening Eye Cream juga mengandung vitamin B3 yang juga bermanfaat membuat kulit menjadi cerah secara optimal. Sementara kandungan Hyaluronic Acidnya dapat membantu melembapkan kulit sekitar mata dan menjaga keseimbangannya untuk membuat elastisitas kulit terjaga secara optimal.

Eye cream Wardah White Secret Brightening Eye Cream bisa jadi solusi bagi kamu yang sedang mencari eye cream lokal low budget lho!

4. MS Glow Dark Circle Eye Cream


Photo source: MS Glow

Rekomendasi eye cream lokal terbaik selanjutnya adalah merk MS Glow eye cream yang mengandung formula unik dan diklaim dapat membantu menyamarkan garis halus, menyamarkan lingkaran mata, mengencangkan kulit, menjaga elastisitas kulit serta sangat baik untuk mata panda.

Produk ini mengandung liftoning express dan ultra lifting express yang berfungsi menyamarkan kerutan pada daerah sekitar mata. Serta tak ketinggalan formula ascorbic untuk membantu mencerahkan daerah sekitar mata dan membuat mata kamu tampak lebih cerah dan segar.

Sementara itu harga yang ditawarkan dari produk eye cream lokal terbaik yang satu ini tergolong masih masuk di kantong ya Bu, yakni sekitar Rp 125.000-an saja.

5. Sensatia Botanical Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum


Photo source: Journal Sociolla

Eye cream lokal terbaik selanjutnya yang bisa jadi pilihan para Ibu dengan keluhan mata panda adalah Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum. Produk eye cream seharga Rp 180.000  ini mengandung Kakadu plum yang merupakan bahan alami yang mengandung vitamin C tinggi dan antioksidan.

Manfaatnya adalah dapat membantu melawan kerusakan kulit di area mata yang disebabkan oleh radikal bebas. Minyak seabuckthorn yang juga terdapat dalam produk ini berfungsi merawat dan menutrisi serta melembabkan kulit. Sementara kandungan Chamomile bisa membantu meredakan inflamasi.

6. Nature E Advanced Anti-Aging Eye Cream


Photo source: Tokopedia

Sedang mencari eye cream lokal terbaik di bawah harga Rp 100.000? Nature E Advanced Anti-Aging Eye Cream bisa menjadi salah satu pilihannya nih, Bu!

Eye cream lokal terbaik seharga Rp 70.000-an ini menawarkan manfaat mengurangi garis-garis halus dan kerutan di area sekitar mata dalam waktu 2 minggu saja, lho! Menarik banget kan?

Produk juga di klaim tidak menyebabkan iritasi dan aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Bahan astaxanthin di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan sehingga membuat kulit tetap ternutrisi dengan baik, mempercepat proses regenerasi kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

7. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


Photo source: Avoskin Official

Rekomendasi eye cream lokal terbaik yang terakhir adalah Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Selain memiliki tekstur yang ringan jika diaplikasikan ke kulit, produk ini juga dibuat dengan bahan-bahan yang alami lho!

Produk ini diperkaya dengan ekstrak kopi, aloe vera, ekstrak timun, ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak bunga anthemis nobilis, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic yang bermanfaat melembapkan kulit di sekitar mata agar terlihat lebih segar, menjaga kekenyalan, dan menunda munculnya kerutan di bawah mata.

Harga produk Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dibanderol sendiri dibenderol mulai dari Rp 159.000-an saja! Jadi gimana Bu, sudah tahu apa pilihan eye cream lokal terbaik yang cocok dengan budgetmu?

Editor: Dwi Ratih