Rekomendasi

Rekomendasi 7 Merk Botol Minum Anak Sekolah Yang Mudah Dibawa

Rekomendasi 7 Merk Botol Minum Anak Sekolah Yang Mudah Dibawa

Selain membawa buku-buku pelajaran dan kotak bekal, salah satu perlengkapan yang nggak boleh ketinggalan saat anak pergi ke sekolah adalah botol minum. Botol minum yang ada saat ini juga memiliki bentuk dan jenis yang beragam.

Semakin punya bentuk yang menarik, maka semakin sering si kecil tertarik untuk minum. Akan tetapi, memilih merk botol minum anak ternyata juga nggak boleh sembarangan, lho!

Pemilihannya harus disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Misalnya saja pada anak-anak yang gemar menggigit sedotan, ada baiknya menggunakan merk botol minum anak sedotan berbahan plastik.

Penting juga memilih botol minum anak anti tumpah agar saat dimasukkan ke dalam tas tidak mudah tumpah dan membuat buku-buku pelajarannya jadi basah. Nah, supaya Ibu tidak bingung memilih merk botol minum anak yang tepat sesuai kebutuhan, berikut adalah beberapa pilihan botol minum anak anti tumpah yang bisa jadi referensi untuk Ibu.

Rekomendasi merk botol minum anak


Smiggle Says Silicone Bottle

Botol minum anak Smiggle memang selalu menghadirkan warna dan desain yang menarik dan digemari oleh anak-anak. Salah satu botol minum anak jenis silikon yang cukup banyak diminati adalah Says Silicone Bottle. Merk botol minum anak yang terbuat dari bahan silikon ini sudah BPA free. Botol minum ini juga dilengkapi flip top spout untuk kemudahan anak ketika minum.


Lion Star NN-22 Puzzle Sonic Bottle


Merk botol minum anak selanjutnya adalah botol minum anak sedotan Lion Star NN-22 Puzzle Sonic Bottle. Berbeda dengan merk botol minum anak lainnya, botol minum ini sangat mudah di buka dan di tutup sehingga lebih memudahkan si kecil.

Botol minum ini juga sudah dilengkapi dengan tali yang memudahkan si kecil membawa minumannya sendiri. Tali yang disediakan sudah bisa disesuaikan sendiri panjang dan pendeknya.

Selain itu botolnya pun dilengkapi dengan tombol yang tutupnya akan terbuka otomatis jika ditekan. Nggak cukup sampa disitu, Bu merk botol minum anak yang satu ini juga dapat dimainkan layaknya sebuah puzzle yang terdapat pada tutupnya, lho! Sehingga anak jadi tidak mudah bosan.

 


Tupperware Kiddos Tumbler

Tupperware merupakan merk alat makan yang sudah dikenal sangat berkualitas sejak dahulu. Seiring dengan perkembangan zaman, Tupperwarepun kini makin dilirik karena selalu memiliki beragam botol minum menarik, terutama untuk anak.

Salah satunya Tupperware Kiddos Tumbler yang saat ini sudah dilengkapi dengan strap yang memudahkan si kecil untuk membawanya. Nah, kalau suatu saat nggak mau menggunakan strap Ibu juga bisa melepaskannya dengan mudah.

Tupperware Kiddos Tumble juga sangat mudah dibersihkan dan dilengkapi dengan sedotan yang lentur dan lembut untuk si kecil. Tutupnya juga sangat mudah dibuka dan tidak mudah bocor. Selain itu, desain dari merk botol minum anak yang satu ini juga sangat beragam dengan tema khusus seperti circus, yang sangat cocok untuk anak perempuan maupun laki-laki.

   


Lock n Lock Hello Kitty Pattern


Lock n Lock merupakan salah satu brand yang juga dikenal memiliki banyak wadah makanan dan minuman yang sangat berkualitas. Salah satunya botol minum anak Lock n Lock Hello Kitty Pattern. Botol minum anak yang satu ini memang didesain khusus untuk anak perempuan dengan warna pink yang sangat cantik.

Semua produk Lock n Lock terbuat dari bahan Tritan Copolyester yang sangat kuat, sehingga ibu tidak perlu khawatir botol minum akan pecah. Terdapat pula lubang kecil pada tutup botol untuk kemudahan memutar saat membuka dan menutup botol.

Botol minum anak yang satu ini sangat cocok bagi anak-anak yang sudah bisa minum sendiri tanpa bantuan sedotan ya, Bu. Yuk! Beli produk ini sekarang juga!

        


Diller Tritan


Sedang mencari merk botol minum anak dengan fungsi ganda? Bisa jadi Diller Tritan adalah pilihan yang tepat untuk si kecil. Botol minum anak ini dilengkapi dengan pilihan dua tutup botol dengan fungsi yang berbeda, satu tutup dengan sedotan, sedangkan tutup yang satu lagi tanpa sedotan atau hanya berupa lubang air.

Menariknya, keduanya bisa dipakai secara bergantian tergantung dengan kebutuhan. Jadi buat anak yang sedang belajar minum dari gelas juga bisa mencoba merk botol minum anak yang satu ini ya, Bu!

Apalagi botol minum ini terbuat dari bahan plastik yang sudah BPA free dan eco-friendly. Motif yang tersedia pun beragam, salah satunya motif hewan yang lucu dengan aneka warna yang menarik.

Bros Straw Bottle


Nggak mau membelikan anak botol minum yang terlalu besar? Ibu mungkin bisa memilih Bros Straw Bottle nih! Botol minum anak dengan sedotan yang satu ini terbuat dari bahan plastik crystal bening yang dijamin anti noda, tidak berbau dan tidak mudah bocor.

Selain itu, botol minum anak ini juga sangat mudah dibersihkan dan memiliki ukuran paling kecil sekitar 350 ml. Sehingga sangat mudah dimasukkan ke dalam tas jika hendak bepergian tak jauh dari rumah.

Tentunya, produk ini juga sudah BPA free dan memenuhi FDA Standard, sehingga aman digunakan untuk anak. Botol minum anak dengan sedotan ini juga punya banyak pilihan motif dan warna yang simple dan pasti disukai oleh anak-anak.

Sugar Baby


Sugar Baby Matic Lid Tritan Kids Bottle adalah rekomendasi merk botol minum anak selanjutnya yang memiliki desain sangat menarik buat si kecil. Botol minum anak ini terdiri dari berbagai warna, termasuk Blue (Archie Shark's Soccer Team), Green (Sugar George Dino), Pink (Rainbow Unicorn), dan Purple (Bear in A Strawberry Camp). 

Menariknya, botol minum anak yang satu ini juga sangat mudah di  buka dan ditutup. Botol minum jenis ini sangat cocok untuk anak yang aktif karena berbahan dasar Tritan dan tidak mudah pecah. Selain itu produk ini juga sudah diklaim BPA free dan memiliki Extra Safety lock untuk mencegah air tumpah akibat tidak sengaja terbuka.