Keluarga

Siap-Siap ‘Dinas Malam’! Rekomendasi Lingerie Dengan Harga Terjangkau

Siap-Siap ‘Dinas Malam’! Rekomendasi Lingerie Dengan Harga Terjangkau

Berhubungan seks secara rutin terbukti dapat membuat hubungan pernikahan makin harmonis dan intim. Tapi, terkadang saat sudah lelah bekerja dan mengurus si kecil kita malah sering melewatkan momen ini bersama pasangan ya Bu.

Mengingat berhubungan seks secara rutin sangat penting bagi tiap pasangan, yuk lakukan berbagai cara agar hal ini selalu menjadi rutinitas tiap minggu. Nah, biar pasangan makin bergairah nggak ada salahnya lho menggunakan lingerie alias baju dinas saat hendak berhubungan seksual.

Apalagi saat ini ada banyak sekali rekomendasi lingerie yang nyaman digunakan, namun memiliki harga yang juga cukup terjangkau. Dengan menggunakan lingerie sedikit banyak juga membuat Ibu makin percaya diri ‘tampil’ di depan suami tercinta.

Hasilnya, hal ini dapat membuat suasana semakin intim dan tidak bosan. Untuk itu, yuk simak beragam rekomendasi lingerie dengan harga terjangkau yang bisa Ibu pilih dalam ulasan berikut!

Rekomendasi Lingerie dengan Harga Terjangkau

1. You Have Lingerie


You Have Lingerie merupakan rekomendasi lingerie wanita yang memiliki desain dan motif renda dan bunga-bunga cantik. Salah satu jenis rekomendasi lingerie yang paling best seller adalah jenis babydoll.

Selain bisa membuat Ibu tampak lebih cantik dan menawan, lingerie ini juga dilengkapi dengan karet pinggang dan aksen silang di bagian belakang. Sehingga membuat Ibu lebih nyaman saat menggunakan.

Best seller warnanya sendiri adalah pink nude yang tersedia dalam ukuran all size. Untuk harganya sendiri lingerie ini cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 150.000-an saja.

2. Nipplets Eiffy Cami Set


Ingin memberikan penampilan yang berbeda di depan suami? Ibu mungkin bisa menggunakan Nipplets Eiffy Cami Set dengan jenis babydoll warna soft blue. Meskipun dibanderol mulai dari Rp 250.000-an namun Nipplets Eiffy Cami Set sangat nyaman digunakan.

Lingerie ini memiliki detail renda di bagian dada yang tampak menerawang. Nggak heran, dengan warna soft bluenya membuat Ibu makin terlihat seksi saat menggunakannya.

Nggak hanya itu, lingerie ini juga dilengkapi dengan pita yang terbuka di bagian belakang. Agar bisa digunakan sebagai baju rumahan sehari-hari, Ibu juga bisa menggunakan short pants agar lebih nyaman.

3. Sorella Panty Allover Lace


Rekomendasi lingerie wanita selanjutnya adalah Sorella Panty Allover Lace. Sama seperti namanya, lingerie ini terbuat dari kain renda dengan bahan lentur dan tidak membuat gerah ketika menyentuh kulit.

Selain itu, Sorella Panty Allover Lace punya dua warna andalan yakni red dan turquoise yang membuat Ibu makin terlihat seksi. Bahkan, lingerie yang satu ini juga memiliki ukuran all size yang bisa digunakan untuk Ibu yang memiliki tubuh sedikit lebih gemuk.

Meski begitu, hiasan renda yang terdapat pada lingerie ini justru malah membuat tubuh Ibu terlihat makin ramping. Rekomendasi lingerie yang satu ini dibanderol mulai harga Rp 55.000 sampai Rp 85.000 saja lho, cukup terjangkau kan?

4. Violet Lingerie Sexy Ladies Babydoll


Bahan satin merupakan salah satu bahan yang paling diandalkan dalam membuat lingerie. Nah, hal ini pulalah yang juga dimiliki oleh Violet Lingerie Sexy Ladies dengan series Babydoll.

Memiliki bahan satin lembut, membuat lingerie yang satu ini banyak digemari oleh para wanita. Sebab, bahan satin yang mengikuti bentuk tubuh dapat membuat Ibu makin terlihat seksi. Nggak cukup sampai di situ lingerie yang satu ini juga memiliki harga yang sangat murah dibanding rekomendasi lingerie lainnya yakni sekitar Rp. 19.000-an saja di sini

5. Wacoal


Selain terkenal dengan merk celana dalam dan branya, Wacoal juga dipercaya dengan produksi lingerie yang awet serta berkualitas lho! Wacoal memiliki berbagai macam jenis lingerie dengan konsep menarik, mulai dari set hingga babydoll.

Mengenai kualitas dari rekomendasi lingerie Wacoal yang satu ini juga sudah nggak perlu diragukan lagi ya Bu. Sebab semua produk Wacoal dibuat dengan bahan premium seperti lingerie dengan kombinasi bahan katun serta lace yang dibanderol dengan harga Rp 250.000.

6. Tally


Rekomendasi lingerie wanita selanjutnya adalah lingerie dari brand Tally. Produk ini menawarkan detail serta model lingerie yang mewah namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Beberapa jenis lingerie yang dimiliki oleh brand ini adalah, lingerie kemben serba guna yang bisa berfungsi sebagai bra. Lingerie ini bahkan sangat nyaman digunakan untuk berolahraga maupun tidur.

Apalagi lingerie ini memiliki cup bra tipis dengan bahan brokat halus pada kembennya. Dijamin produk ini sangat nyaman digunakan deh, Bu! Tertarik membelinya? Produk ini memiliki harga relatif murah yakni Rp 59.900 saja.

7. Lace Sleepwear dan Stoking Garter Belt Lingerie


Nggak pede menggunakan lingerie di depan suami? Nah, Ibu mungkin bisa menggunakan lingerie yang satu ini. Yup! Lace Sleepwear dan Stoking Garter Belt Lingerie ini dapat membuat tubuh Ibu tampak lebih yang slim.

Lingerie ini terdiri dari bra, g-string, stocking, dan garter yang akan membuat Ibu selalu pede tampil seksi di depan pasangan. Nggak perlu khawatir, lingerie yang satu ini tersedia mulai dari size kecil hingga besar lho!

Bahkan seluruh set lingerie ini juga adjustable yang bikin Ibu makin nyaman menggunakannya. Untuk harganya sendiri, rekomendasi lingerie yang satu ini hanya sekitar Rp 128.000-an saja. Cukup terjangkau, bukan?

8. Newlan Lingerie Cosplay Maid


Newlan Lingerie Cosplay Maid adalah rekomendasi lingerie yang terakhir dan paling cocok buat Ibu dan pasangan yang gemar dengan fantasi-fantasi menarik seperti seragam maid. Lingerie ini dilengkapi dengan aksen renda juga akan memberi kesan ‘nakal’ bagi yang menggunakannya.

Karet di bagian dadanya bisa elastis hingga lingkar dada 40 cm. Kostum seksi ini akan membuat hubungan kamu dan pasangan makin hangat, apalagi harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 49.000-an saja.

 

Editor: Atalya