Keluarga Dibaca 293 kali

Suka Memasak? Yuk Ikut Kuis Berhadiah #BerbagiKebaikan dari Sania

Share info ini yuk ke teman-teman
Atalya

Terakhir diperbaharui 13 Oktober, 2019 10:10

Suka Memasak? Yuk Ikut Kuis Berhadiah #BerbagiKebaikan dari Sania

Berbagi dengan sesama selalu dianggap sebagai hal yang baik. Dulu saat kita kecil, kita diajarkan untuk berbagi mainan atau benda favorit kita. Sekarang saat dewasa dan berkeluarga, kita pun pasti masih merasakan indahnya berbagi kebaikan. Kebaikan yang bisa kita bagikan ke orang lain sudah semakin beragam, tidak terbatas pada mainan dan benda favorit saja seperti saat kita masih kecil dulu.

Berbagi dengan hati yang ikhlas tak hanya membuat hati orang lain senang lho, Bu. Saat kita berbagi, kita tidak kehilangan sesuatu, justru mendapatkan hal yang berharga. Kita belajar bersyukur, mendapatkan kepercayaan dari orang lain, merasakan kebahagiaan, menularkan kebaikan, meningkatkan rasa peduli dan berbagi kebaikan juga mengingatkan kalau kita tidak dapat hidup sendiri di masyarakat. Indah sekali ya manfaatnya?

Kuis Berhadiah #BerbagiKebaikan bersama Sania

Nah, kali ini Ibupedia ingin mengajak ibu-ibu semua untuk ikut kuis berhadiah #BerbagiKebaikan bersama Sania. Cara ikutan kuis berhadiah ini adalah dengan memberikan hidangan yang dibuat penuh dengan kebaikan untuk orang yang menginspirasi hidup kamu. Mudah, kan?

Ada tiga hadiah utama senilai total Rp15.000.000, lho untuk pemenang kuis berhadiah ini. Hadiahnya bahkan bisa ditentukan sendiri oleh pemenang. Untuk yang belum beruntung, tak perlu khawatir karena terdapat total 86 hadiah hiburan juga, seperti:

  • 6 cook ware set untuk 3 pemenang 

  • 10 emas 1 gram untuk 10 pemenang 

  • 30 Voucher MAP @ Rp200.000 untuk 15 pemenang 

  • 40 paket produk Sania untuk 20 pemenang   

Kalau Ibu mau ikutan kuis berhadiah ini, simak yuk detail caranya berikut ini:

  1. Upload ke Instagram foto hidangan buatan Ibu yang menggunakan produk Sania bersama sosok inspiratif dalam hidup kamu. Namun, sosok inspiratifnya bukan seseorang yang berasal dari keluarga ya, Bu.

  2. Sertakan cerita di caption mengapa Ibu ingin #BerbagiKebaikan dengan sosok tersebut dan hadiah apa yang Ibu harapkan bisa dibagi kepadanya. 

  3. Mention dan tag @pastisania, 3 orang teman dan gunakan hashtag #berbagikebaikan #pastisania

Tunggu apalagi? Yuk, buat hidangan penuh kebaikan dan bagikan kepada mereka yang telah berjasa dalam hidup kamu. Periode kuis berhadiah ini sampai tanggal 17 Oktober 2019. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa langsung ke sini!

Selamat berbagi kebaikan :)

(Atalya / Dok. Freepik)