Keluarga

Ucapan Natal 2021 Untuk Teman dan Orang Tua Tersayang

Ucapan Natal 2021 Untuk Teman dan Orang Tua Tersayang

Natal merupakan perayaan yang penuh suka cita setiap tahunnya. Karenanya tak jarang banyak orang yang sering memanfaatkan momen ini untuk saling berkumpul dan makan malam bersama sebagai bentuk perayaan.

Sayangnya Natal tahun ini mungkin masih belum bisa dirayakan secara meriah bersama keluarga tercinta. Tujuannya tak lain untuk mengurangi mobilitas dan penyebaran virus Covid-19.

Akan tetapi, nggak berarti Natal tahun ini tidak bisa dirayakan dengan meriah ya Bu. Kamu tetap bisa merayakan kasih Natal dengan cara mengirimkan kado Natal ke orang-orang terkasih seperti teman, keluarga ataupun orang tua.

Untuk menggantikan kehadiranmu, jangan lupa selipkan ucapan Natal 2021 yang menyentuh dan bisa menggambarkan perasaanmu ya Bu. Nah, kalau kamu sedang mencari inspirasi ucapan Natal 2021 saat hendak mengirimkan kado Natal berikut adalah beberapa referensinya.

Ucapan Natal 2021 untuk teman


1. Ada dua pohon pembawa berkah, pohon Natal dan pohon keluarga. Aku sangat bersyukur memiliki keduanya hari ini. Selamat Natal 2021 untuk sahabatku tersayang!

2. Ini adalah waktu memberi dan berbagi, waktu untuk menyayangi dan memaafkan. Semoga keajaiban Natal mengisi hati kita dengan kehangatan dan cinta.

3. Semoga Natal tahun ini akan mengakhiri tahun sekarang dengan nada ceria dan memberi jalan bagi yang segar dan cerah. Saya mengucapkan Selamat Natal untukmu, sahabat.

4. Semoga Natal tahun ini mengakhiri tahun dengan akhir yang bahagia bagi kita semua, dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang cerah. Selamat Natal!

5. Selamat Natal! Natal bukanlah sekadar momen untuk bersukacita atas kelahiran Yesus Kristus, tetapi juga meneladani Yesus Kristus yang rendah hati.

6. Bahagia di hari pada saat terdengar lonceng berdentang tanda Hari Natal telah tiba. Selamat Natal, dan selamat bersukacita!

7. Selamat Natal, semoga keberkahan dan kedamaian selalu menyertaimu dan keluarga.

8. Selamat Natal dan semoga perayaan ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidupmu!

9. Mari semangat menyambut Natal tahun ini dan tahun berikutnya. Semoga bisa berkumpul secepatnya bersama yang terkasih. Selamat Natal bestie!

10. Tuhan Yesus memberikan Natal agar kedamaian ada di hati setiap umatnya. Selamat Natal!

11. Natal menunjukkan jalan kasih Tuhan bagi umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Semoga kita semakin bijak dalam menjalani hidup. Good Bless You!

12. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal semuanya.

13. Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan akhir bahagia bagi kita semua dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru. 

14. Selamat merayakan Natal. Mari kita resapi dan rasakan damai Kristus yang hadir pada hari lahir-Nya.

15. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai. 

Ucapan Natal 2021 bahasa Inggris


1. Christmas is a piece of one’s home that one carries in one’s heart. Merry Christmas everyone!

2. Christmas is not a time nor a season, but a state of mind. To cherish peace and goodwill, to be plenteous in mercy, is to have the real spirit of Christmas.

3. Best wishes for a joyous Christmas filled with love, happiness and prosperity!

4. May all that is beautiful, meaningful and brings you joy be yours this holiday season and throughout the coming year!

5. I hope the magic of Christmas fills every corner of your heart and home with joy — now and always.

6. Wishing you a Christmas that's merry and bright!

7. Happy Holidays! I hope all of your Christmas wishes come true.

8. Sending prayers and hearty Christmas greetings to you. May you receive the most special of God’s blessings during this amazing Christmas season!

9. May the wonder of that first Christmas, the joy of God’s abundant blessings and the peace of Jesus’ presence be with you always.

10. May the spirit of Christmas be with you all year round.

11. Merry Christmas to someone who’s sweeter than a candy cane, warms me up more than a cup of hot cocoa and fills my heart with joy more than the biggest present under the tree!

12. Christmas is magical because we're together.

13. All the way from here, I send a special wish, a holiday hug and a holiday kiss!

14. Sending a smile across the miles for a wonderful Christmas!

15. Far apart during this holiday, but totally together in our hearts and minds. Merry Christmas!

16. I wish we could be together this holiday season, but I'm sending warm wishes your way.

17. We may not be able to rock around the Christmas tree together, but I'll deck the halls in your honor.

18. Even though we're apart, I hope you have a joyous holiday.

19. You’ve had more than your share of challenges this year. Wishing you peace and hope at Christmas and a new year full of better days.

20. My love and thoughts are with you during the Christmas season and the promise of hope it brings.

Ucapan Natal 2021 untuk orang tua


1. Terima kasih karena selalu memastikan semua orang di sekitarmu merasa hangat dan nyaman. Selamat Natal untuk Ibu dan Ayahku tersayang, aku sangat mencintaimu.

2. Selamat Natal Ayah dan Ibu. Cintaku yang tidak terbatas untuk kalian berdua tak akan pernah berakhir. Semoga Tuhan memberkati selalu.

3. Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberkati saya dengan kalian sebagai orang tua saya. Terima kasih telah memastikan segala yang terbaik untuk saya. Selamat Natal, saya sangat mencintaimu.

4. Saat lonceng bergemerincing, semoga kalian merayakan Natal dan Tahun Baru yang sangat membahagiakan. Aku mencintaimu sampai kapanpun. Terima kasih atas semua cintamu, Ayah dan Ibu!

5. Natal adalah tentang keluarga. Inti dari apa yang membuat liburan spesial adalah cinta yang kita bagi dan tunjukkan satu sama lain. Selamat Natal untuk orang tuaku!

6. Aku mengerti bahwa tidak perlu memiliki banyak hadiah saat Natal, karena aku sudah memiliki kalian, orang tuaku, Ayah dan Ibu. Selamat Natal!

7. Untuk seluruh keluarga dan orang tua tercinta, aku berharap kalian semua dalam keadaan sehat, mendapatkan banyak berkat dan kebahagiaan, serta selalu dalam lindungan Tuhan. Semoga kita bisa terus membuat banyak kenangan manis di setiap Hari Natal.

8. Natal hendaknya menjadi hari, di mana kita menyalakan api di ruang tamu untuk menghangatkan semua orang, dan menyalakan api di dalam hati untuk terus beramal kebaikan. Selamat Natal semuanya.

9. Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal untuk kedua orang tuaku tersayang!

10. Natal adalah saat yang tepat untuk menjangkau orang lain ketika tawa dan kabar gembira mengudara. Semoga Natal akan menemukan kita di antara keluarga dan teman, berbagi semangat musim ini. Selamat Natal!

Itu tadi adalah berbagai ucapan Natal 2021 yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk teman dan orang tua terkasih. Meski Natal tahun ini belum bisa berkumpul bersama keluarga, semoga rangkaian ucapan Natal 2021 ini bisa mewakili indahnya kasih Natal tahun ini ya Bu.

Editor: Dwi Ratih