Keluarga

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Penuh Makna Dan Harapan!

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Penuh Makna Dan Harapan!

Tahun baru merupakan hari yang paling ditunggu bagi sebagian orang untuk membuka lembaran baru. Karenanya tak jarang tahun baru seringkali dirayakan dengan penuh sukacita.

Misalnya saja dengan berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Namun, untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 yang dikhawatirkan terjadi di penghujung akhir tahun, maka pemerintah mengimbau agar masyarakat hanya merayakan tahun baru di rumah saja.

Untuk itu, banyak orang yang mulai mempersiakan bingkisan disertai ucapan tahun baru untuk diberikan pada teman atau keluarga yang tidak bisa berkumpul bersama. Yup, karena tak bisa berkumpul maka ucapan selamat tahun baru dianggap cukup penting bagi sebagian orang.

Karenanya, ucapan selamat tahun baru 2022 diharapkan dapat mewakili harapan dan resolusi kita tahun depan. Buat kamu yang sedang mempersiapkan ucapan selamat tahun baru 2022, berikut adalah beberapa kata-kata yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk mewakili perasaanmu.

Ucapan selamat tahun baru 2022 untuk teman


1. Apapun dan siapapun yang menyakiti dirimu pada tahun lalu harus dilupakan. Maafkan mereka dan jalani hidup dengan sebaik-baiknya. Selamat Tahun Baru 2022!

2. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga di tahun yang baru ini, Tuhan memberikan apapun yang kita harapkan sebelumnya. Jangan pernah berhenti berharap dan bermimpi! 

3. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga Tahun Baru yang akan datang akan membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran untuk seluruh keluargamu!

4. Tahun baru adalah awal yang baru untuk kita semua, dan semoga mimpi-mimpi yang belum terwujud bisa tercapai di tahun mendatang. Selamat tahun baru 2022.

5. Terima kasih sudah menjadi teman yang baik selama 2021 ini. Semoga tahun depan kita bisa selalu membuat kenangan indah bersama. Selamat tahun baru 2022.

6. Selamat tahun baru semuanya! Semoga kesehatan, kesuksesan melingkupi kalian di tahun 2022. Salam rindu dari saya, yang selalu mendoakan kalian.

7. Bersyukur pada Tuhan karena tahun ini masih bisa merayakan tahun baru bersama orang-orang tersayang. Doaku untuk kalian agar selalu hidup bahagia dan dipenuhi berkat. Selamat tahun baru.

8. Semoga di tahun baru ini, kamu dan pasangan selalu berbahagia dan sehat, terutama di masa pandemi ini. Happy new year 2022!

9. Hai, meskipun kita harus terpisah jarak, saya berharap kamu tetap dalam keadaan baik dan sehat selalu. Semoga kita bisa berjumpa segera. Selamat tahun baru 2022

10. Semoga sukacita tahun baru akan membawa hal-hal baik dalam hidup kamu dan memberikan semangat untuk menghadapi tantangan hidup di tahun depan. Happy New Year!

11. Kuat dan tetap sabar menjalani semua yang sudah terjadi adalah kunci agar kita bisa selalu bersyukur, itulah kalimat yang selalu teringat dan menguatkan saya hingga hari ini. Terima kasih sudah hadir menjadi sahabat dalam hidup saya!

12. Di tahun ini, kita harus dapat menunjukkan versi terbaik dari diri kita sendiri, sekecil apapun itu. Yakinlah, bahwa kita adalah sosok yang hebat! Happy New Year 2022!

Ucapan selamat tahun baru 2022 untuk keluarga dan orang tua


1. Tahun 2022 menyimpan banyak harapan baik untuk kita semua. Semoga kamu dan keluarga bisa mewujudkannya!

2. Malam akan gelap, namun hari akan cerah. Semoga tahun 2022 membawa harapan baru yang cerah. Selamat tahun baru untuk keluargaku tersayang.

3. Teruntuk orangtua dan kakek nenek yang terkasih, aku berharap kalian mendapatkan tahun baru yang bahagia dan sejahtera. Selamat tahun baru 2022

4. Waktu terus berlalu, doaku tetap sama. Semoga kita sekeluarga dapat menjalani berbagai tantangan dan permasalahan di tahun yang baru ini.

5. Selamat Tahun Baru 2022 untuk semua anggota keluarga. Semoga segala keberkahan mengiringi kita. Aamiin.

6. Tahun 2021 mungkin penuh banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan, namun biarlah kenangan tersebut menjadi sebuah cerita yang bisa dijadikan motivasi di tahun 2022. Mari kita lihat kembali tahun lalu dengan kenangan terhangat. Selamat Tahun Baru 2022.

7. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga di tahun ini, kalian selalu dilimpahi berkah kesehatan, kedamaian, kesenangan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan selalu menyertai kita semua.

8. Tahun baru 2022 akan segera tiba. Semoga tahun baru 2022 menjadi masa depan yang lebih baik bagi kita semua. Semoga kita selalu mendapatkan kebahagiaan dalam kebersamaan keluarga. Sehingga tahun 2022 menjadi lebih aman dan sehat, sehingga kita dapat berkumpul bersama.

9. Ucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan peluk harapan baru, impian baru dan ambisi yang menggebu di tahun 2022. Semoga kita semua bisa merayakan tahun baru ini dengan penuh kebahagiaan.

10. Seiring berjalannya waktu, setiap pengalaman yang terjadi di dalam hidup adalah sebuah pembelajaran. Namun cinta dan kepedulian dari orang-orang sekitar tetap akan menjadi kekuatan kita untuk bertahan hidup. Selamat tahun baru 2022!

Ucapan tahun baru 2022 bahasa Inggris


1. Cheers to the New Year! May 2022 be an extraordinary one.

2. Happy New Year! May the coming year be full of grand adventures and opportunities.

3. May the New Year bring you happiness, peace, and prosperity. Wishing you a joyous 2022!

4. Wishing you a fresh start with renewed energy and confidence throughout the New Year.

5. Wishing you health, wealth, and happiness in the New Year ahead.

6. Wishing you a Happy New Year, bursting with fulfilling and exciting opportunities. And remember, if opportunity doesn't knock, build a door!

7. Happy New Year! We might be apart today, but you're always in our heart. Take care and stay safe in these uncertain times. We miss you!

8. In the New Year, never forget to thank your past years because they enabled you to reach today! Without the stairs of the past, you cannot arrive at the future!

9. Enjoy the little things in life, for one day you may look back and realize they were the big things.

10. May God shower you and your family with love and happiness! Best wishes and season's greetings for the New Year.

Editor: Dwi Ratih