Last update on .

Libur Lebaran Bersama Bambino Piccolo

Lebaran sebentar lagi. Horee... itu berarti siap-siap libur panjang. Sudah punya rencana mudik, Bunda? Atau justru masih galau menentukan tujuan perjalanan? Ayo, yang belum tahu akan menghabiskan waktu berlibur ke mana, ada baiknya mulai browsing tempat-tempat menarik. Nggak harus jauh, liburan di dalam kota  juga nggak kalah mengasyikkan, kok. Yang penting kebersamaannya, kan, Bunda?

 

Ke manapun tujuan Anda, dalam, luar kota, atau bahkan luar negeri, jangan lupa mempersiapkan dengan cermat barang-barang yang sekiranya dibutuhkan selama berlibur. Apalagi jika Bunda masih memiliki anak bayi atau balita, printilan-printilan sekecil apa pun mutlak dibawa. Nggak boleh ada yang ketinggalan.

 

Selain setumpuk baju dan kebutuhan makan-minum, barang-barang seperti stroller atau baby carrier juga penting dibawa, lho, Bun. Nggak kebayang, kan, gimana capeknya jika Anda harus terus menggendong si kecil, padahal Anda sekeluarga sedang main-main ke theme park yang luas atau berwisata ke perkebunan?

 

Sementara bagi Anda yang memutuskan bepergian dengan kendaraan pribadi, car seat tidak boleh terlewat dari daftar barang yang wajib dibawa. Tempat duduk istimewa ini dibutuhkan agar si kecil tenang dan nyaman selama perjalanan.

 

Berniat mudik cukup lama di kampung halaman? Siapkan pernak-pernik aktivitas buat si kecil agar mereka tidak bosan dan tetap bisa bermain layaknya di rumah sendiri. Jenisnya terserah Anda. Ingin membawa baby walker, baby bouncer, high chair, atau bahkan toddler swing? Boleh-boleh saja, kok, Bun, yang jelas sesuaikan barang bawaan dengan kapasitas bagasi kendaraan Anda, ya?

 

Buat Anda yang tidak pulang kampung, namun justru berlibur ke ibu kota karena banyak kerabat di sana, tentu Anda tetap menginginkan si kecil ceria dan tidak rewel, kan? Tapi bagaimana jika Anda harus bepergian dengan pesawat atau transportasi umum lainnya? Cukup ribet pastinya membawa stroller, baby walker, dan kawan-kawannya. 

 

Well, nggak perlu risau dan galau, Bun. Bambino Piccolo bisa menjadi solusi. Sebagai salah satu tempat persewaan peralatan bayi pertama di Jakarta, Bambino Piccolo paham betul kebutuhan buah hati Anda, termasuk saat menjelang libur Lebaran seperti ini.

 

Anda yang berada di luar ibu kota dan berniat menghabiskan libur Lebaran di Jakarta dapat menghubungi tempat persewaan ini sekarang juga. Dengan begitu, saat nanti Anda tiba di Jakarta, barang-barang keperluan si kecil seperti high chair, baby walker, baby box, toddler swing, sudah tersedia di tempat tujuan Anda.

 

Tidak hanya untuk Anda yang di luar kota, yang berada di Jakarta dan membutuhkan peralatan untuk buah hati selama mudik juga dipersilakan, lho. Car seat, stroller, atau baby carrier dari berbagai merek ternama tersedia.

 

Telah beroperasi sejak 2008, Bambino Piccolo telah dipercaya oleh banyak customer, mulai warga Jakarta dan sekitarnya, orang tua dari luar Jakarta/Jawa yang sedang bepergian ke Jakarta, ekspatriat yang sedang dinas di Jakarta, hingga turis asing yang berlibur ke Indonesia, khususnya Jakarta.  

 

Barang-barang yang ditawarkan Bambino Piccolo nggak sembarangan, lho, Bun. Hanya barang-barang berkualitas, bersih, dan dalam kondisi bagus yang disewakan. Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan peralatan di sana, karena semuanya sudah melalui proses pembersihan dan pencucian yang baik sehingga si kecil bisa langsung menggunakannya.

 

Selain itu, barang-barang yang ada di Bambino Piccolo terawat dengan baik. Jadi, barang yang mengalami kerusakan, baik fungsional maupun estetis, tidak akan disewakan. Pokoknya terjamin, deh, Bun.

 

Saat ini, Bambino Piccolo memiliki hampir 200 koleksi barang dari berbagai kategori, mulai activity station, baby box/cot, high chair, car seat, bumbo seat, hingga stroller.

 

Bunda perlu baby carrier untuk mudik nanti? Tenang, Bambino Piccolo menyediakan barang tersebut. Perlengkapan bayi ini memang salah satu barang yang paling diburu, khususnya saat peak season seperti sekarang. Bunda mau merek apa? Ergo atau Boba? Tinggal pilih saja, ya.

 

Nah, buat si kecil yang lagi heboh-hebohnya beraktivitas, Bambino Piccolo juga menyediakan aneka perlengkapan bermain, seperti Fisher Price Jumperoo, Bright Starts Bounce-Bounce, Bright Starts Around We Go, Evenflo ExerSaucer, dan masih banyak lagi koleksi lainnya.

 

Lalu bagaimana jika kita ingin menyewa travelling strollers mingguan? Bisa banget, Bunda. Bambino Piccolo memang spesialis menyewakan travelling strollers dari merek-merek ternama, seperti Quinny, Peg Perego, atau Maclaren. Banyak pilihan, kok. Tinggal tentukan model maupun merek apa yang paling Anda suka.

 

Bunda tertarik menyewa beberapa perlengkapan buah hati di Bambino Piccolo? Nggak usah mikir lebih lama lagi, deh, karena musim Lebaran seperti ini peminatnya pasti banyak. Apalagi untuk Lebaran kali ini, Bambino Piccolo tutup mulai 22 Juli hingga 3 Agustus.

 

Dan karena Lebaran termasuk peak season, seperti liburan tahun baru maupun liburan sekolah, jadi siapa cepat, dia dapat. Barang yang biasanya paling diburu pada musim liburan seperti ini apa lagi kalau bukan car seat dan stroller.

 

Untuk prosedur penyewaannya gampang sekali, kok, Bunda. Pertama, Anda bisa browsing dulu koleksinya di http://bambino-piccolo.com. Setelah memutuskan mana  yang ingin Anda sewa, silakan Anda klik submit.  Selanjutnya, pihak Bambino Piccolo akan memeriksa terlebih dahulu ketersediaan barang yang Anda maksud. Setelah itu Anda akan segera dihubungi via email untuk konfirmasi sekaligus prosedur pembayarannya.

 

Langkah selanjutnya, Bunda bisa mengambil barang tersebut pada tanggal yang Bunda kehendaki, dengan membawa fotokopi KTP dan KK untuk WNI, atau paspor dn KITAS untuk WNA.

 

Untuk catatan, booking  dapat dilakukan persis satu bulan sebelumnya. Jadi misalnya Anda ingin mengambil stroller pada 20 Juli, maka Anda bisa melakukan pemesanan pada 20 Juni, namun tidak bisa pada 15 Juni.

 

Bagaimana, Bunda? Anda tertarik? Untuk lebih jelasnya, Bunda bisa langsung meluncur ke website Bambino Piccolo, atau email ke info@bambino-piccolo.com. Bisa juga dengan add BB pin 79A57C41, atau telepon/SMS ke 08121-bambino (226 2466). Kalau Anda aktif di sosmed, bisa juga follow Twitter @BambinoPiccolo dan like Facebooknya https://www.facebook.com/BambinoPiccoloJkt.



(Dini)