Rekomendasi

Butuh Asupan Vitamin Sea? Ini 6 Hotel di Anyer Untuk Keluarga

Butuh Asupan Vitamin Sea? Ini 6 Hotel di Anyer Untuk Keluarga

Ingin menghabiskan waktu bareng keluarga di Anyer, coba cek rekomendasi hotel di Anyer untuk keluarga ini, Bu! Karena sejatinya yang butuh liburan nggak cuma orang tua yang bekerja. Orang tua yang di rumah dan anak-anak yang bersekolah juga butuh liburan.

Melansir dari KidCentral TN, sebuah studi mengungkap bahwa liburan bersama keluarga bisa membuat lebih bahagia dan tenang secara emosional. Liburan juga lebih membuka cara pandang tentang dunia dan budaya baru.

Dalam Parent Circle juga disebutkan sebuah studi yang menyebutkan bahwa liburan bersama keluarga, membuat anak lebih cerdas dan memengaruhi keseluruhan perkembangan anak. Laman Health Shots menyebut juga tentang bonding bersama keluarga dan meredakan stress.

Jika ingin merasakan nuansa liburan yang tidak terlalu jauh dari Ibukota dan berbatasan langsung dengan pantai, cek sekarang rekomendasi hotel di Anyer untuk keluarga.

Rekomendasi hotel di Anyer untuk keluarga

1. Anyer Cottage Beach Resort

Photo soure: @anyercottage.hotelbeachresort

Hotel di Anyer untuk keluarga yang pertama adalah Anyer Cottage Beach Resort. Hotel yang terletak di Jl. Raya Anyer Km 21 ini berkonsep rumah pondok. Semua tipe kamar yang ditawarkan memiliki teras dan ruangan yang terasa seperti rumah sendiri.

Kamar tipe Standard memiliki pilihan 1 atau 2 tempat tidur. Tipe kamar ini minimalis dan bisa dipilih untuk keluarga kecil. Tapi kalau Ayah dan Ibu ingin tempat yang lebih luas bisa memilih tipe kamar Cottage Duplex atau Traditional.

Kedua tipe ini berkonsep vila yang dilengkapi area dapur, kamar mandi, teras dan balkon. Space-nya luas untuk anak-anak bermain. Fasilitas dari resort ini sendiri menyediakan kolam renang pribadi, area bermain anak, taman dan ada pelayanan untuk kebutuhan bisnis seperti area meeting.

Dibandrol dengan harga mulai Rp 375.000 – Rp 2.000.000 per malam, hotel ini siap menemani liburan keluarga Ayah dan Ibu.

2. Aston Anyer Beach Hotel

Photo Source: @astonanyer

Rekomendasi hotel di Anyer untuk keluarga berikutnya adalah hotel dalam grup Aston. Hotel yang letaknya di Jl. Raya Karang Bolong Km 139 ini membuat akses ke Pantai Karang Bolong menjadi mudah. Apalagi ini juga berarti Merusuar Anyer dekat dari jangkauan.

Nggak hanya untuk liburan, Aston Anyer Beach Hotel juga seringkali digunakan untuk orang dengan perjalanan medis. Karena letaknya yang tidak jauh dari fasilitas kesehatan, hotel ini jadi pilihan untuk menginap.

Hotel ini juga menawarkan akses langsung ke Pantai Anyer. Keluarga dengan anak-anak nyaman menginap di sini karena pelayananannya yang baik dan tersedia kolam renang dengan pemandangan laut. Menarik sekali, bukan?

Dengan harga kamar mulai Rp 1.000.000-an, keluarga sudah bisa menikmati fasilitas hotel dan menghabiskan waktu di pantai sepuasnya.

3. Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer

Photo source: @marbellaanyer

Masih di area Karang Bolong, Marbella hadir sebagai hotel di Anyer untuk keluarga yang pas mengisi ulang vitamin sea. Meski tidak semua kamar yang ditawarkan menghadap ke pantai, namun Marbella memberi kenyamanan untuk pengunjungnya.

Kamar tipe Studio, Deluxe Suite, Executive Suite dan Mater Suite ditawarkan dengan keunggulannya masing-masing. Akses ke pantai mudah dan area kolam renang hotel juga sangat luas. Anak-anak yang menyukai berenang tidak hanya puas di pantai, tapi juga dimanjakan di kolam renang.

Ada area taman bermain juga, lho untuk anak-anak. Selain bersih area ini juga aman untuk anak-anak yang lebih kecil. Harga kamar dalam hotel ini mulai dri Rp 420.000 – Rp 2.000.000-an per malam.

4. Hawaii Resort Family Suites


Photo source: booking.com

Hotel di Anyer untuk keluarga ini termasuk dalam hotel paling direkomendasikan. Bagaimana tidak? Tipe kamar yang ditawarkan hotel di Anyer view laut ini sangat cocok untuk sebuah keluarga. Tersedia area pantry dan tempat tidur khusus anak juga.

Desain interiornya juga bernuansa tropis dan cerah. Fasilitas hotel juga ramah anak. Ada kolam renang dengan wahana air dan kids club. Menginap di sini terasa seperti sedang menginap di rumah kedua.

Penawaran harga hotel dimulai dari Rp 400.000-an sampai Rp 2.000.000-an. Tertarik untuk menginap dan merasakan pengalaman berkesan hotel di Anyer yang bagus ini?

5. Novus Jiva Villa, Resort & Spa

Photo Source: novushotels.com

Novus Jiva masuk dalam jajaran rekomendasi terbaik hotel di Anyer untuk keluarga. Tipe kamar yang ditawarkan adalah standard room dan villa. Vila di hotel ini hadir lengkap dengan kolam renang pribadi. Nggak heran, Novus Jiva direkomendasikan sebagai hotel di Anyer dengan private beach yang nyaman.

Selain penawaran akomodasi yang memanjakan pengunjung, lidah pengunjung juga ikut dimanjakan. Makanan lezat dari restoran hotel, layanan sarapan di pinggir pantai, pertunjukan fire dance, kelas yoga dan aerobik, serta penawaran snack yang digemari anak-anak.

Penawaran harga dari hotel ini mulai dari Rp 1.000.000-an per malam. Untuk keluarga yang menyukai ketenangan dan pemandangan alam yang luar biasa sangat disarankan menginap di sini.

6. Sanghyang Indah Spa Resort

Photo source: @sanghyangresort

Satu-satunya hotel di Anyer untuk keluarga yang memiliki fasilitas spa Onsen, yaitu spa dengan air panas yang keluar secara alami dari alam. Sanghyang Indah juga merupakan hotel di Anyer view pantai, yang cocok untuk menghabiskan waktu saat matahari terbenam atau menantikan matahari terbit.

Ibu juga sangat dimanjakan jika memiliki menginap di hotel ini, lho. Layanan spa mereka patut diacungi jempol. Karena nggak hanya pijat badan, namun ada juga face acupressure yang ditawarkan untuk pengunjung.

Nuansa alam, checked! Spa yang menenangkan juga checked! Akses ke pantai juga mudah. Orang dewasa dan anak-anak dijamin sangat rileks jika berlibur di sini. Mulai dengan Rp 800.000-an saja, keluarga sudah bisa menikmati liburan di Sanghyang Indah.

Nah, dengan asupan vitamin sea yang cukup dan penawaran hotel di Anyer untuk keluarga di atas, semua anggota keluarga bisa lebih happy dan siap beraktivitas lagi setelahnya. Pack your bag now!

Editor: Aprilia