Rekomendasi

7 Jenis Hampers Lebaran 2024, Unik Dan Nggak Pasaran!

7 Jenis Hampers Lebaran 2024, Unik Dan Nggak Pasaran!

Dua minggu jelang lebaran, salah satu tradisi mengirim hampers lebaran pun makin diminati. Apalagi, aneka hampers lebaran 2024 juga makin beragam dan cukup unik.

Kebanyakan toko online juga menjual aneka bingkisan menarik, yang nggak melulu harus berbentuk makanan. Misalnya seperti set mukenah dan tasbih digital, maupun tableware.

Semua dijual dalam bentuk paket hampers lebaran, yang praktis tapi tetap cantik untuk dijadikan hampers lebaran kekinian. Bahkan, beberapa paket hampers lebaran Jakarta berikut ini juga cenderung memiliki harga yang affordable, lho!

Simak rekomendasi hampers lebaran 2024, beserta dengan online store yang menjualnya. Dijamin, hamper lebaran 2024 kali ini, nggak akan monoton alias nggak pasaran deh! Tapi yang pasti, siapkan terlebih dahulu budgetnya, ya Bu.

Rekomendasi hampers lebaran unik dan nggak pasaran

1. Linen spray

Photo source: Younde via Shopee

Hampers lebaran kekinian yang satu ini juga bisa jadi pilihan yang tepat, buat kamu yang mulai bosan mengirimkan hampers lebaran yang berisi makanan. Beberapa rekomendasi toko hampers lebaran 2024 berikut ini, juga menawarkan aneka paket hampers lebaran berbentuk linen spray, dan reed diffuser lho!

Diantara ketiga toko online yang menjual hamper lebaran 2024 ini, juga menawarkan harga hampers lebaran dengan beberapa jenis paket, mulai dari harga Rp 80 ribu - Rp 300 ribu-an. Apakah Ibu tertarik?

2. Mukenah dan sajadah


Photo source: By Forya via Shopee

Mukenah juga jadi salah satu rekomendasi hampers lebaran 2024 yang bisa dipilih nih, Bu. Apalagi, sudah banyak pilihan mukenah travelling dengan warna dan bentuk unik, yang pastinya sangat berguna buat teman dan sanak saudara sesama muslim.

Tren hampers lebaran mukenah sebenarnya sudah lama ya Bu, namun nggak ada salahnya hampers seperti ini jadi pilihan tahun ini. Ibumin punya beberapa rekomendasi toko online yang menjual hampers lebaran mukenah beserta dengan alat shalat lainnya, seperti sajadah, alat dzikir digital dan tasbih.

Untuk harga hampers lebaran dari ketiga toko online ini, mulai dari Rp 130 ribu hingga Rp 300 ribu-an saja. Lengkap dengan beragam paket mukenah pilihan Ibu.

3. Tableware


Photo source: Kayuni Hampers via Tokopedia 

Rekomendasi hampers lebaran 2024 selanjutnya adalah set tableware yang pastinya bakalan bermanfaat saat menyambut tamu. Selain mangkuk, Ibu juga bisa memilih alat makan berbahan dasar kayu agar tidak monoton.

Menariknya, harga hampers lebaran yang satu ini start dari Rp 90 ribu-an saja, lho! Cus, diborong sebelum kehabisan.

4. Lilin aromaterapi


Photo source: Serenity Wisps via Tokopedia 

Tahukah Ibu? Ternyata lilin aromaterapi juga bisa dijadikan rekomendasi hampers lebaran 2024 yang cukup unik, lho! Selain bermanfaat untuk menjadi pengharum ruangan, lilin aromaterapi juga bisa jadi pajangan serta bermanfaat jadi penerangan darurat jika listrik padam.

Aromanya menenangkan dan nggak bikin pernapasan terganggu. Harga hampers lebaran lilin aromaterapi juga terbilang cukup affordable, mulai dari Rp 60 ribu-an saja.

5. Aneka makanan manis


Photo source: Chouxlala

Hampers lebaran makanan yang satu ini paling banyak dicari, karena setelah menyantap ketupat lebaran, nggak lengkap rasanya kalau belum menyantap aneka dessert yang manis-manis. Makanan manis ini pasti akan selalu dicari saat lebaran, apalagi jika disimpan di tempat yang tepat, hampers makanan manis ini sudah pasti awet tahan lama.

Ibumin punya rekomendasi dessert yang bisa jadi pilihan, nih.

6. Kue kering


Photo source: Ann's Bake House via Tokopedia 

Aneka kue kering, sudah pasti jadi hampers lebaran 2024 yang paling banyak dipilih. Selain awet disimpan lama, kue kering juga bisa jadi sajian khusus untuk menyambut tamu saat lebaran nanti.

Ada banyak rekomendasi aneka hampers lebaran Jakarta yang menyediakan bingkisan kue kering. Untuk harga hampersnya pun beragam, mulai dari Rp 200 ribu-an saja. Aneka kue kering di bawah ini pun sudah sangat terkenal kelezatannya, dan jadi favorit kebanyakan anak muda.

7. Aneka minuman kemasan


Photo source: Anomali Coffee via Tokopedia 

Aneka minuman tradisional maupun teh dan kopi kemasan, juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk ide hampers lebaran 2024 tahun ini. Sebut saja seperti jus buah, jamu atau teh kombucha termasuk dalam pilihan hampers yang cukup unik.

Beberapa toko online berikut ini juga menyediakan aneka minuman untuk dijadikan hamper lebaran 2024 yang nggak biasa. Bahkan, harganya juga ramah di kantong, lho!

Berikut rekomendasi toko yang sudah Ibumin rangkum, dan bisa disesuaikan dengan budget Ibu.

Dari aneka hampers lebaran unik di atas, mana yang kira-kira bakalan Ibu pilih untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan sahabat? Pastikan nggak over budget ya Bu, dan usahakan kirimkan minimal H-1 sebelum lebaran, agar jika ingin mengirim makanan manis, masa kadaluarsanya masih cukup aman.