Rekomendasi

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah, Praktis Dan Mudah Dipasang

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah, Praktis Dan Mudah Dipasang

Di zaman yang serba praktis saat ini, penggunaan dispenser di tiap rumah rasanya sudah menjadi barang wajib punya. Dispenser punya fungsi yang bisa memudahkan kita untuk mendapatkan air panas atau air hangat tanpa perlu dimasak di kompor.

Bahkan, pada beberapa dispenser yang fiturnya lebih canggih, kita juga bisa mendapatkan air dingin sekaligus, tanpa perlu mendinginkan air di dalam kulkas. Nah, dahulu memasang galon ke dispenser merupakan hal yang cukup menguras tenaga.

Tapi, sekarang seiring dengan kemajuan teknologi, sudah tersedia dispenser galon bawah alias bottom loading dispenser yang makin memudahkan Ibu memasang galon. Tentunya tanpa perlu mengangkat galon ke atas, yang kadang bikin sakit pinggang.

Namun, Ibu perlu tahu bahwa harga dispenser galon bawah akan lebih mahal dibandingkan dispenser galon atas. Meski begitu, kebanyakan dispenser galon atas kini sudah ada yang menawarkan fitur low watt dan bisa menyedot air di dalam galon sampai habis, lho!

Rekomendasi dispenser galon bawah terbaik

1. Dispenser galon bawah Sharp SWD-72EHL-BK


Rekomendasi dispenser galon bawah yang pertama datang dari merk Sharp. Produk dari Sharp ini nggak cuma bisa mengeluarkan air panas, hangat, dan dingin begitu saja, lho!

Bahkan, kamu juga bisa menyesuaikan panas yang diinginkan, dengan suhu sekitar 88-93 derajat Celsius. Hal ini karena, dispenser galon bawah Sharp punya teknologi thermoregulator pada SWD-72EHL-BK yang dapat membantu mempertahankan suhu air agar tetap stabil.

Harga: Rp2.559.000

2. Dispenser galon bawah Polytron


Rekomendasi dispenser galon bawah terbaik selanjutnya adalah Polytron PWC777. Kalau kamu suka banget dengan semua barang berdesain minimalis, dispenser galon bawah yang satu ini bisa jadi pilihan, lho!

Karena desainnya tersebut, membuat dispenser galon bawah ini bisa jadi dekorasi tambahan interior ruangan di rumah. Bikin sudut di rumah makin terlihat ‘hidup’.

Soal spesifikasi, rekomendasi dispenser galon bawah ini dilengkapi dengan Proactive Water Tank System. Teknologi mutakhir yang dapat mendeteksi jumlah air dalam tangki.

Nggak cukup sampai di situ, ada juga fitur easy lock/slider yang makin memudahkan Ibu untuk bisa  mengganti air galon.

Harga: Rp2.399.000

3. Dispenser galon bawah Sanken


Sanken HWD-C533IC juga menjadi salah satu dispenser galon bawah terbaik yang belakangan banyak dipilih oleh masyarakat. Dispenser ini menggunakan tangki yang terbuat dari 100% stainless steel pada sistem pengelasan laser dari luar tangki.

Sehingga membuat dispenser galon bawah ini lebih higienis, antikarat dan pastinya cocok untuk kebutuhan keluarga di rumah. Nggak hanya itu, Sanken juga menjadi dispenser galon bawah low watt yang sudah dilengkapi dengan IC Cool Technology.

Teknologi ini akan membuat proses pendinginan air minum lebih cepat dan dapat segera dinikmati. Nggak cukup sama di situ, di dalamnya juga terdapat pipa QYA antijamur, kuman, dan bakteri, sehingga suplai air minum terjamin tetap bersih, tidak berbau, aman diminum dan sehat. Ibu tertarik dengan produk ini?

Harga: Rp 2.256.000

4. Dispenser galon bawah Miyako


Selain terkenal dengan produk magic comnya, Miyako juga nggak mau ketinggalan untuk mengeluarkan seri dispenser galon bawah terbaik, dengan tampilan mewah dan elegan, lho! Apalagi dispenser galon bawah Miyako juga tergolong yang paling murah di kelasnya.

Meski ekonomis, nggak membuat fitur-fiturnya jadi ketinggalan dari dispenser galon bawah merk lain ya, Bu. Miyako WDP-300 ini memiliki dua pilihan tombol panas dan dingin.

Air panasnya mampu mencapai 90 derajat Celcius. Pastinya cocok banget buat menyedut minuman hangat favorit Ibu di rumah

Harga: Rp905.000

5. Dispenser galon bawah Denpoo


Nah, satu lagi rekomendasi dispenser galon bawah low watt yang bisa jadi pilihan dengan merk Denpoo Aquazone Filter. Dispenser galon bawah yang satu ini hanya membutuhkan 190 watt untuk dapat beroperasi dengan sempurna. 

Sehingga bisa membantu kamu dalam menghemat tagihan listrik setiap bulannya, tapi tetap bisa mendapatkan air minum yang nikmat dan higienis. Tersedia pula pilihan 3 jenis air yang berbeda, panas, dingin dan hangat yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Namun, dispenser galon bawah Denpoo mungkin sangat cocok buat kamu yang punya budget lebih ya. Karena harganya cenderung lebih mahal sedikit dibanding kelasnya.

Harga: Rp 3.299.000

6. Dispenser galon bawah Modena

Modena juga nggak mau kalah untuk mengeluarkan peralatan rumah tangga yang berkualitas nih, termasuk dispenser galon bawah. Modena tipe DD75L ini dilengkapi dengan perlindungan ekstra higienis dengan fitur self-cleaning yang dapat membunuh kuman, bakteri, dan virus.

Nggak hanya itu, terdapat pula fitur lainnya meliputi Adjustable Hot/Cold Temperature, Digital Display, Water Strogae Sensor, Water Pipe Holder, dan Child Lock.

Harga: Rp2.959.000

7. Dispenser galon bawah Electrolux


Electrolux merupakan merk peralatan rumah tangga terbesar asal Swedia yang telah banyak menciptakan produk berkualitas tinggi, salah satunya dispenser. Nggak hanya berkualias, semua desain dari produk rumah tangga termasuk dispenser galon bawah dari Electrolux punya desain futuristik dan elegan.

Bahkan, produk ini jadi satu-satunya yang memiliki fitur tank berbahan stainless steel. Tujuannya untuk menjaga air di dalam galon lebih higienis dan aman bagi anak.

Terdapat pula empat buah lampu indikator yang makin memudahkan kamu dalam memantau sisa air, daya, serta level air panas dan dingin di dalamnya. Tertarik dengan produk ini? Siapkan budget lebih ya, Bu!

Harga: Mulai dari Rp 2.650.000–Rp 5.600.000

8. Dispenser galon bawah Changhong


Changhong juga terkenal dengan produk rumah tangga layaknya AC, dan kulkas berkualitas tinggi. Namun, belakangan mereka juga mengeluarkan produk dispenser galon bawah yang juga nggak kalah bersaing dengan merk lain, lho!

Dispenser galon bawah Changhong bahkan sudah dilengkapi dengan Smart Sensor Control yang bisa membuat kompresor dispenser jadi lebih tahan lama. Dispenser ini juga antikarat karena terbuat dari bahan stainless steel berkualitas.

Harga: Mulai dari Rp1.600.000–Rp2.250.000