Balita

Menangkan Total Hadiah 8 Juta dalam Kontes Foto #PrestasiGenerasiMaju

Menangkan Total Hadiah 8 Juta dalam Kontes Foto #PrestasiGenerasiMaju

SYARAT & KETENTUAN KEGIATAN “KOMPETISI POTENSI PRESTASI GENERASI MAJU”

  1. Kegiatan “Kompetisi Potensi Prestasi Generasi Maju” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, sebagai produsen dan pemegang merek sah dari SGM Eksplor (“Penyelenggara”) bekerja sama dengan Ibupedia (“Penyelenggara”).

  2. Program ini adalah program yang mengajak orang tua untuk menceritakan mengenai potensi prestasi Si Kecil, harapan atau aspirasinya terhadap masa depan Si Kecil dan dukungan yang diberikan berupa nutrisi dari SGM Eksplor serta stimulasi melalui unggahan foto atau video dan aspirasinya pada akun Instagram.

  3. Setiap foto atau video yang diunggah dalam Program akan berkesempatan menjadi pemenang pada tiap periode Program dan mendapatkan hadiah menarik sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Program ini.

  4. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

  5. Program ini terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia berusia di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas usia 1 (satu) tahun(“Si Kecil”).

Periode Program

Program ini berlangsung tanggal 5 Oktober Pukul 00.00 WIB – 30 November 2020 Pukul 23.59 WIB (“Periode”).

Kualifikasi Peserta Program

  1. Program ini terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia berusia di atas 17 tahun dan memiliki anak di atas usia 1 (satu) tahun.

  2. Program ini tidak terbuka bagi manajemen dan karyawan Penyelenggara, agensi, panitia Penyelenggara, distributor, grup perusahaan Danone dan semua pihak yang terlibat di dalam perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).

  3. Dengan mengikuti Program ini maka peserta secara sadar bersedia untuk mematuhi semua syarat dan ketentuan Program ini, tanpa terkecuali.

  4. Apabila peserta Program atau pemenang tidak mematuhi syarat dan ketentuan Program, maka Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.

Mekanisme Program

  1. Cara berpartisipasi dalam Program ini adalah sebagai berikut:

    Melalui Instagram

    • Buka akun Instagram dan masuk ke halaman profil Anda.

    • Unggah foto si Kecil yang menunjukkan salah 1 (satu) Potensi Prestasi Generasi Majunya

    • Ceritakan Potensi Prestasi si Kecil tersebut dan dukungan stimulasi yang Anda berikan di kolom caption

    • Cantumkan hashtag #SGMEksplor #PrestasiGenerasiMaju #IbupediaxSGMEksplor, serta tag akun Instagram @AkuAnakSGM @Ibupedia_id

    • Ajak 3 teman Instagram Anda untuk ikut berpartisipasi dalam Kompetisi Potensi Prestasi Generasi Maju dengan cara tag nama akun 3 teman Instagram Anda.

    • Ibu boleh mengunggah foto sebanyak-banyaknya asalkan menggunakan 1 akun Instagram yang sama.

  2. Peserta Program bebas memilih lokasi manapun sebagai latar belakang foto.

  3. Peserta dihimbau untuk tidak mengunci atau melakukan setting mode private (pribadi) akun Instagram yang dipakai untuk mengunggah (upload) foto agar Penyelenggara dapat mengikutsertakan foto yang diunggah peserta dalam partisipasi Program.

  4. Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program merupakan foto yang orisinil (milik dan dikreasikan sendiri, bukan milik dan hasil kreasi orang lain, dan bukan hasil edit ataupun rekayasa).

  5. Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program dapat dilakukan sendiri ataupun bersama Ibu dan atau Ayah, namun tidak diperkenankan mencantumkan foto bersama anak di bawah usia 1 tahun.

  6. Bila foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program diketahui menyertakan anak di bawah usia 1 tahun. Penyelenggara berhak untuk tidak mengikutsertakan foto tersebut dalam Program dan mengirimkan pemberitahuan kepada akun Instagram peserta untuk menghapus unggahan foto tersebut.

  7. Foto yang diunggah dan diikutsertakan dalam Program harus berada pada timeline peserta Program selama Periode Program berlangsung.

  8. Bila foto diunggah (upload) setelah Periode Program sebagaimana disebutkan diatas, foto tidak akan dimasukkan dalam Program.

  9. Dengan mengunggah (upload) foto dan melakukan tagging ke Instagram Aku Anak SGM, masing-masing peserta secara sadar menyerahkan hak cipta foto tersebut kepada Penyelenggara sebagai pemegang merk SGM Eksplor dan menyerahkan hak cipta yang tidak dapat ditarik kembali oleh Penyelenggara untuk menggunakan foto tersebut secara internal maupun komersial.

  10. Jadwal pemberian hadiah kepada pemenang kompetisi Program akan diumumkan kemudian oleh pihak Penyelenggara.

PENENTUAN PEMENANG DWIMINGGUAN (BIWEEKLY WINNER)

  1. Program Biweekly winner adalah pemenang Program dwimingguan yang ditentukan berdasarkan penilaian terhadap kualitas foto dan caption yang menarik dari akun Instagram yang telah mengunggah (meng-upload) foto dukungan Kompetisi Potensi Prestasi Generasi Maju terbaik sesuai ketentuan dengan mention akun Instagram @AkuAnakSGM @Ibupedia_id dan mencantumkan hashtag #SGMEksplor #PrestasiGenerasiMaju #IbupediaxSGMEksplor.

  2. Pemenang adalah orang yang akun Instagramnya digunakan untuk mengunggah foto partisipasi Kompetisi Potensi Prestasi Generasi Maju yang berdasarkan penjurian oleh Penyelenggara memenuhi kualifikasi pemenang Program.

  3. Proses penilaian dilakukan secara tertutup oleh tim Penyelenggara.

  4. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  5. Jumlah pemenang dwimingguan/biweekly winner adalah 8 (delapan) orang pemenang yang akan diumumkan di Instagram @Ibupedia_id, dengan periode tanggal dan tanggal, sebagai berikut :

    • 5-19 Oktober 2020: 22 Oktober 2020 (Undian biweekly - 2 pemenang)

    • 20 Oktober - 2 November 2020: 5 November 2020 (Undian biweekly - 2 pemenang)

    • 3-16 November 2020: 19 November 2020 (Undian biweekly - 2 pemenang)

    • 17-30 November 2020: 3 Desember 2020 (Undian biweekly - 2 pemenang)

  6. Pemenang harap mengirimkan data diri lengkap berupa scan/foto KTP ataupun SIM, alamat lengkap domisili, beserta nomor HP melalui direct message ke akun Instagram @Ibupedia_id maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah nama pemenang diumumkan.

  7. Pemenang dinyatakan gugur apabila tidak mengirimkan data diri seperti yang tercantum pada poin di atas, setelah 3 hari kerja nama pemenang diumumkan melalui Instagram @Ibupedia_id dan Ibupedia selaku penyelenggara program berhak menentukan dan mengumumkan pemenang baru.

  8. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, pemenang dapat memberikan data berupa nomor HP yang dimiliki ke Penyelenggara. Dengan memberikan nomor HP, pemenang akan mendapatkan info tumbuh kembang si Kecil yang sesuai dengan usianya dari Careline SGM.

  9. Hati-hati penipuan! Program ini tidak dipungut biaya apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan pihak Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  10. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang terjadi pada Peserta yang mengatasnamakan Penyelenggara, oleh karena itu peserta diwajibkan untuk selalu berhati-hati.

MEKANISME DAN HADIAH PROGRAM

  1. Setiap 2 minggu sekali, dua (2) pemenang akan diumumkan dan berhak mendapatkan masing-masing uang tunai senilai Rp1.000.000.

  2. Setiap pemenang hanya berhak mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah.

  3. Jika terdapat pemenang yang diketahui menggunakan lebih dari 1 (satu) akun Instagram untuk mengunggah foto dan memenangkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, Penyelenggara berhak mendiskualifikasi pemenang yang dimaksud dan memilih pemenang baru. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan atau gugatan atas adanya pemalsuan tersebut dari pihak manapun.

  4. Pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara.

  5. Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk lain.

  6. Hadiah tidak dapat dialihkan kepada orang lain selain pemenang yang telah diumumkan namanya melalui Instagram @Ibupedia_id.

  7. Penyelenggara berhak untuk membatalkan/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang apabila di kemudian hari baru diketahui bahwa pemenang telah menyampaikan informasi/data yang tidak benar. Dalam hal ini Penyelenggara dan panitia penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.

  8. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau syarat dan ketentuan Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun.

  9. Hadiah Program akan dikirimkan 6 minggu setelah data dan informasi Pemenang terverifikasi.

KETENTUAN UMUM PROGRAM

  1. Hati-hati penipuan. Ibupedia dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  2. Untuk berpartisipasi dalam Kompetisi ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  3. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program ini, Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan yang telah diberikan pada saat bergabung dalam promo ini kepada Ibupedia dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika, untuk hal-hal sebagai berikut:

    • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau menghubungi mereka;

    • Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;

    • Memproses data pribadi konsumen dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau

    • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau afiliasi PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  4. Ibupedia dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar penyelenggara.

  5. Keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan Program dan Program Tambahan, silahkan baca informasi lebih lanjut di sini.

  6. Ibupedia dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika selaku pihak penyelenggara Program berhak mengubah syarat & ketentuan Program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada www.ibupedia.com.