Keluarga

8 Drama Korea Maret 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!

8 Drama Korea Maret 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!

Jangan sampai terlewat! Drama Korea Maret 2022 siap menghibur kamu dengan deretan aktor dan aktris papan atas. 

Mulai dari Lee Min Ho, Hwang In Yeop, sampai Park Hae Jin akan hadir ke layar kaca. Tentu saja, deretan drama Korea Maret 2022 ini sudah siap bersaing dengan drama-drama Korea lainnya yang juga sedang tayang.

Drama Korea Maret 2022 ini juga punya genre yang bermacam-macam. Tak hanya komedi romantis, di tayangan drama Korea Maret 2022 kamu juga bisa nonton drama genre aksi dan thriller. 

Penasaran apa saja judul drama Korea Maret 2022? Cari tahu daftar rekomendasinya di sini!

1. Showtime Begins! (tayang mulai 4 Maret 2022)

Photo source: viu.com

Showtime Begins! Menjadi salah satu drama Korea Maret 2022 yang cukup dinantikan. Drama yang direncanakan tayang sebanyak 16 episode ini disutradarai oleh Lee Hyeong Min, yang pernah meraih sukses melalui drama Winter Sonata dan Strong Woman Do Bong Soon

Kisah drama Showtime Begins! bercerita tentang seorang pesulap populer bernama Cha Cha-Woong (diperankan oleh Park Hae-Jin). Pesulap ini juga punya kemampuan magis untuk melihat dan berkomunikasi dengan para hantu. 

Kisah selengkapnya bisa kamu tonton sendiri melalui channel MBC atau melalui platform streaming Viu.

2. Crazy Love (tayang mulai 7 Maret 2022)

Photo source: kbs2.com

Ditayangkan secara resmi melalui di KBS2 dan Disney+ Hotstar, Crazy Love juga menjadi drama Korea Maret 2022 yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Pasalnya, drama bergenre romantis ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas, yaitu Kim Jae-wook dan Krystal. 

Bagi kamu penggemar drama genre romantis, pastinya Crazy Love layak ditonton sejak tayang perdana pada 7 Maret 2022.

3. Kill Heel (tayang mulai 9 Maret 2022)

Photo source: tvn.com

Kill Heel mengangkat kisah tentang tiga wanita karier yang sama-sama ambisius. Meskipun demikian, ketiganya diceritakan berkarir di sektor industri yang berbeda dan bertemu dalam satu situasi pertentangan. 

Drama ini dibintangi oleh para bintang senior papan atas, antara lain Kim Ha-neul, Kim Sung-ryung, Lee Hye-young, Jung Eui-jae, dan Jeon Noh-min. Kabarnya, Kill Heel akan ditayangkan mulai 9 Maret 2022 di channel tvN dan TVING.

4. A Superior Day (tayang mulai 13 Maret 2022)

Photo source: idntimes.com

Kisah drama Korea Maret 2022 berjudul A Superior Day diadaptasi dari seri webtoon dengan judul yang sama. Dengan genre thriller, drama ini disutradarai oleh Jo Nam-hyeong dan dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do-kwon, dan Lee Won-keun. 

Penonton akan dibuat deg-degan dengan aksi pelarian 24 jam seorang pria yang harus menghabisi nyawa seorang pembunuh berantai demi menyelamatkan putrinya yang disandera. 

Mampukah pria tersebut bertahan dan mengalahkan pembunuh berantai tersebut dalam waktu 24 jam? Saksikan kisah selengkapnya mulai 13 Maret 2022 di OCN dan TVING.

5. Tomorrow (tayang mulai 18 Maret 2022)

Photo source: detik.com

Idol K-Pop, Rowoon SF9, bersama Kim Hee-sun, Lee So-hyuk, dan Yoon Ji-on siap menghiasi layar kacamu melalui drama Korea Maret 2022 berjudul Tomorrow. Drama ini sempat ramai diperbincangkan bahkan digadang-gadang akan menyaingi popularitas drama-drama lain yang tayang lebih dulu. 

Pasalnya, Tomorrow mengangkat kisah yang cukup unik dari sebuah kecelakaan maut yang mempertemukan manusia dengan pencabut nyawa berkekuatan super. Selain bisa ditonton melalui saluran lokal MBC, drama Korea ini juga bisa ditonton streaming di Netflix.

6. The King of Pigs (tayang mulai 19 Maret 2022)

Photo source: kompas.com

Judul drama Korea Maret 2022 ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk kamu. Benar saja, The King of Pigs merupakan remake dari film dengan judul yang sama dan pernah tayang di tahun 2011 lalu. 

Kali ini, drama The King of Pigs akan dibintangi oleh Kim Dong-wook, Kim Sung-kyu, dan Chae Jung-an yang sudah wara-wari membintangi drama-drama Korea populer. The King Of Pigs kabarnya akan tayang mulai 19 Maret 2022 di tvN.

7. Why Her (tayang mulai 19 Maret 2022)

Photo source: viu.com

Sukses meraih popularitas sebagai second lead male aktor di drama True Beauty, Hwang In Yeop siap mencuri perhatian netizen melalui aktingnya di drama Why Her. 

Drama Korea Maret 2022 ini menceritakan kehidupan Oh Soo-jae, seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi partner termuda di sebuah firma hukum terbaik di Korea Selatan. Sabar dulu ya menunggu akting Hwang In Yeop, sebab drama Why Her baru akan tayang pada 19 Maret 2022 mendatang di channel lokal SBS dan Viki.

8. Pachinko (tayang mulai 25 Maret 2022)

Photo source: asianwiki.com

Drama Korea Maret 2022 makin bersaing ketat sejak Lee Min Ho melalui agensinya mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di drama Pachinko. Drama Pachinko mengadaptasi novel terlaris New York Times karya Min Jin Lee dengan judul yang sama. 

Kisah yang diangkat merupakan cerita tentang harapan dan impian keluarga imigran Korea di Amerika Serikat. Beberapa aktor dan aktris papan atas lain yang juga meramaikan drama ini, yaitu Min-Ha Kim, Anna Sawai, Jung Eun-chae, dan Sohee Park.

Secara keseluruhan drama Korea Maret 2022 layak untuk ditonton. Pastikan kamu sudah mencatat tanggal dan jadwal tayangnya agar tidak ada yang terlewatkan, ya. Happy watching!

Editor: Dwi Ratih