Keluarga

Ada Lee Seung Gi Dan Ji Chang Wook! 7 Drama Korea Agustus 2022

Ada Lee Seung Gi Dan Ji Chang Wook! 7 Drama Korea Agustus 2022

Bagi seorang Ibu, meluangkan waktu me time adalah cara terbaik untuk merilis stress setelah seminggu beraktifitas. Salah satu cara healing yang paling tepat dan hemat biaya adalah dengan menonton drama Korea.

Menonton drama Korea bisa dilakukan di rumah ketika si kecil tidur di malam hari, atau setelah semua pekerjaan selesai. Apalagi di bulan Agustus ini ada banyak sekali deretan drama Korea terbaru yang layak untuk di tonton.

Apalagi jika kamu adalah penggemar Lee Seung Gi atau Ji Chang Wook. Dua aktor tampan ini akan kembali menghibur para penggemar dengan debut drama Korea terbaru mereka yang akan tayang bulan Agustus ini.

Biar nggak makin penasaran, yuk catat deretan drama Korea Agustus 2022 yang wajib ditonton berikut ini berikut dengan daftar pemain yang paling dinanti. Dijamin bikin me time Ibu jadi lebih menyenangkan deh!

Rekomendasi drama Korea Agustus 2022

1. If You Wish Upon Me


Photo source: Viki

Drama Korea Agustus 2022 yang pertama dan layak untuk dinanti berjudul If You Wish Upon Me. Drama Korea ini merupakan debut terbaru dari Ji Chang Wook yang dapat mengobati kerinduan para fans.

Drama ini berkisah tentang seorang pemuda yang berisiko meninggal di rumah sakit. Namun para perawat dan staf rumah sakit berkeinginan untuk mewujudkan keinginan terakhir para pasien saat sedang sekarat.

Drama Korea Agustus 2022 yang satu ini memiliki genre slice of life yang membuat penonton wajib sedia tissue dalam menyaksikan tiap adegannya. Drama yang akan tayang 10 Agustus 2022 ini juga akan menampilkan Sung Dong Il dan Choi Soo Young dengan 16 episode. Drama ini juga bisa di saksikan di KBS 2 dan VIU.

2. Love By Law atau The Law Cafe


Photo source: Asian Wiki

Drama Korea Agustus 2022 selanjutnya adalah Love by Law. Drama Korea yang satu ini diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drama ini mengisahkan tentang, Jeong Ho yang merupakan mantan jaksa dan pemilik gedung. Sementara Yu Ri, merupakan pengacara dengan kepribadian 4 dimensi.

Secara keseluruhan, drama ini menarik benang merah tentang berbagai peristiwa di firma hukum tempat keduanya bekerja, serta bagaimana kehidupan mereka dalam menjalankan sebuah kafe. Drama yang tayang pada 29 Agustus 2022 ini bergenre romantis dengan 16 episode.

3. A Model Family


Photo source: Tribunews

A Model Family merupakan drama Korea Agustus 2022 yang mengisahkan tentang sebuah keluarga biasa yang sedang berada di ambang kehancuran. Hal ini karena mereka mengalami kebangkrutan yang akan berpengaruh pada kehidupan mereka kelak.

Mereka harus berjuang agar keluarganya tidak hancur lebur akibat kebangkrutan tersebut. Namun, mereka justru terpaksa harus terlibat dengan sosok kejam dari geng narkoba.

Drama Korea terbaru Netflix ini diperankan oleh Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin-seo dan Park Ji Yeon dengan genre misteri thriller. Drama ini akan tayang mulai 12 Agustus 2022.

4. Hunted


Photo source: Trubun Lampung

Ibu penggemar drama Korea bergenre thriller dan misteri, sepertinya wajib nonton drama Korea berjudul Hunted nih! Hunted atau Wild Boar Hunting diperankan oleh Park Ho San, Kim Soo Jin dan Ye Soo Jung yang mengisahkan tentang kasus orang hilang yang terjadi saat perburuan babi hutan berlangsung.

Sayangnya kasus orang hilang ini adalah rahasia terbesar yang sengaja ditutupi oleh penduduk desa. Tapi lama kelamaan fakta baru akhirnya muncul yang makin mengerucutkan siapa dalang di balik peristiwa orang hilang tersebut. Penasaran mau nonton? Saksikan drama Korea Agustus 2022 berjudul Hunted yang tayang pada 1 Agustus 2022 dengan 4 episode berjalan.

5. Poong, The Joseon Psychiatrist


Photo source: Kompas.com

Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama Korea terbaru selanjutnya yang diperankan oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung. Drama ini bercerita tentang Kim Min Jae yang berperan sebagai Yoo Se Poong, yang merupakan dokter penyakit dalam terkenal di sebuah istana kerajaan

Sayangnya ia justru dikeluarkan dari sana setelah terjebak dalam masalah konspirasi. Seiring waktu berjalan, ia kemudian bertemu dengan seorang guru yang diketahui juga merupakan seorang janda dari Desa Gyesu yang misterius.

Di tengah perjuangan Se Poong mengharumkan kembali namanya di mata penduduk desa, mereka pun terlibat dalam satu kejadian yang akhirnya makin membuat mereka saling penasaran. Drama bergenre komedi ini tayang di tvN dalam 12 episode mulai tanggal 1 Agustus 2022.

6. Stock Struck


Photo source: Asian Wiki

Stock Struck adalah drama Korea Agustus 2022 bergenre romantic komedi yang juga wajib ditonton nih Bu! Drama ini diperankan oleh Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang.

Mengisahkan tentang 5 orang yang berinvestasi di saham dan tanpa sadar malah terlibat dalam rapat saham yang cukup misterius. Tak di sangka, mereka justru bisa banyak mengambil pelajaran hidup mulai dari cinta dan persahabatan melalui investasi saham tersebut. Drama Stock Struck di jadwalkan akan tayang pada 12 Agustus 2022 mendatang.

7. Unicorn


Photo source: Suara.com

Drama Korea Agustus 2022 yang terakhir berjudul Unicorn. Drama ini mengisahkan tentang sang CEO dan para stafnya di start-up bernama McBomb.

Drama Korea yang satu ini diperankan oleh Shin Ha Kyun, Won Jin Ah dan Yoo Byung Jae. Berbeda dengan drama lainnya, Unicorn menggunakan konsep sitkom yang akan mengundang gelak tawa penonton. Drama ini akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.