Keluarga

Ada Song Jong Ki Dan Kim Rae Won, Drama Korea November 2022 Paling Dinanti!

Ada Song Jong Ki Dan Kim Rae Won, Drama Korea November 2022 Paling Dinanti!

November adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Apalagi kabarnya di pertengahan November nanti, akan ada debut drama terbaru dari aktor tampan Song Jong Ki.

Kabarnya sang aktor akan memerankan karakter yang nggak jauh beda dengan drama terakhir yang ia perankan, yakni Vincenzo. Pasti Ibu sudah nggak sabar nih menanti akting terbaru dari sang duda keren yang satu ini, ya?

Tapi, ternyata selain drama yang diperankan Song Jong Ki, di bulan ini juga ada banyak rekomendasi drama Korea terbaru yang juga telah dinanti-nanti oleh para penggemar. Pokoknya, siap-siap untuk meluangkan waktu khusus buat nonton deratan drama Korea November 2022 berikut ini ya, Bu!

Drama Korea November 2022 paling dinanti

1. Reborn Rich (18 November 2022)


Photo source: Liputan 6

Reborn Rich merupakan drama Korea terbaru di bulan November yang bisa dibilang paling dinanti. Sebab, drama ini diperankan aktor Song Joong Ki dengan lawan mainnya yakni Shin Hyun Bin yang namanya makin melambung sejak memerankan sosok Jang Gyeoul Di drama Korea Hospital Playlist.

Drama Korea November 2022 yang satu ini mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo, seorang pegawai biasa yang bekerja di perusahaan Sunyang Group. Sayangnya, Hyun Woo justru dituduh telah melakukan penggelapan dana perusahaan Sunyang Group.

Sehingga membuatnya terbunuh oleh putra paling muda dari Sunyang, Jin Do Joon. Siapa sangka ternyata, keesokan harinya Hyun Woo terbangun dan menyadari bahwa dirinya bereinkarnasi dan hidup kembali dalam tubuh Jin Do Joon.

Ia pun merencanakan aksi balas dendam atas segala yang menimpa dirinya. Drama Korea terbaru Reborn Rich akan tayang di Viu dan JTBC.

2. The First Responders (12 November 2022)


Photo source: Tribunnews

Siapa yang sudah nggak sabar menanti Kim Rae Won comeback? Kalau begitu, Ibu wajib nonton drama Korea November 2022 yang satu ini! Drama inj mengisahkan tentang anggota tim kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim medis yang bekerjasama menyelamatkan orang-orang di kota.

Drama bergenre action thriller ini akan menampilkan kekompakan antar anggota tim polisi yang sangat ahli di bidangnya masing-masing. Kim Rae Won sebagai aktor utama akan berperan sebagai anggota kepolisian yang dikenal punya kemampuan khusus yang bisa menaklukan semua penjahat. Dalam drama Korea terbaru ini, Kim Rae Won akan beradu akting bersama Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

3. Revenge of Others (9 November 2022)

Photo source: Mydramalist

Kalau dua drama Korea yang sudah disebutkan di atas adalah aktor senior yang sudah nggak diragukan lagi debut aktingnya, drama Korea yang satu ini juga nggak kalah ditunggu oleh para penggemarnya. Siapa lagi kalau bukan Park Solomon!

Aktor berdarah Uzbekistan ini cukup populer setelah menjadi peran utama dalam drama thriller All of Us Are Dead. Kini Park Solomon akan membintangi drama Korea terbaru Revenge of Others bersama Shin Ye Eun.

Drama Kore November 2022 yang satu ini mengisahkan tentang siswi yang berusaha mengungkap fakta di balik kasus kematian yang misterius. Dia bertemu dengan siswa yang sedang berusaha balas dendam pada ketidakadilan di lingkungan sekitarnya.

Mereka pun akhirnya bekerjasama dalam m menghadapi hal-hal tidak terduga yang siap mengubah hidup anak-anak SMA ini. Drama bergenre thriller yang satu ini akan tayang di Disney+ Hotstar.

4. Somebody (18 November 2022)


Photo source: Asian Wiki

Drama Korea terbaru Somebody bergenre thriller yang menceritakan seorang pengembang aplikasi buatan yang bekerja bersama dua temannya. Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan buatannya tersebut.

Hingga akhirnya terjadi proses investigasi pada pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan aplikasi kencan untuk memancing korban. Drama Korea November 2022 yang satu ini dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Kang Hae Lim yang tayang di Netflix pada pertengahan November mendatang.

5. Summer Strike (22 November 2022)


Photo source: Kdramadiary

Rekomendasi drama Korea November 2022 selanjutnya adalah berjudul Summer Strike. Yup! Kalau Ibu penggemar Webtoon pasti sudah nggak asing dengan drama Korea November 2022 yang satu ini, deh!

Drama Korea terbaru Summer Strike memang sengaja diadaptasi dari Webtoon yang menceritakan seorang pengembang aplikasi buatan yang bekerja bersama dua temannya. Salah satu dari mereka memiliki nasib tragis karena ditinggal kekasihnya dan ibunya meninggal akibat kecelakaan.

Drama ini menampilkan Im Siwan dan Seolhyun yang membuat mereka mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun. Drama Korea November 2022 ini akan tayang di Viu dan Genie TV.

6. Please Send Me a Fan Letter (26 November 2022)


Photo source: Grid

Satu lagi drama Korea November 2022 yang diangkat dari kisah Webtoon berjudul Please Send Me a Fan Letter. Drama bergenre romantic comedy ini diperankan oleh Sooyoung SNSD dengan Yoon Park.

Drama ini menceritakan tentang seorang artis yang sedang menghadapi masalah besar dalam kariernya karena surat dari fans. Kemudian sang artis bertemu dengan Yoon Park yang memerankan seorang ayah yang memiliki anak perempuan dengan penyakit leukemia.

Duh, sepertinya harus siap-siap tissue nih Bu Please Send a Fan Letter akan tayang mulai 26 November 2022 di MBC.

7. The Fabulous (4 November 2022)


Photo source: Pikiran Rakyar

Drama Korea November 2022 selanjutnya berjudul The Fabulous yang mengisahkan tentang persahabatan empat sekawan yang bekerja di dunia fashion. Drama Korea ini akan menampilkan usaha mereka untuk bertahan dan bersaing di dunia fashion yang penuh dengan popularitas.

Drama ini dibintangi oleh Chae Soo Bin yang berperan sebagai manajer tim humas dari perusahaan merek terkenal. Dia bertemu dengan Minho SHINee sebagai freelance photo retoucher yang tampan dan berbakat.

Lalu bagaimana cara mereka bisa survive dari persaingan tersebut? Segera nonton drama ini di Netflix ya!

8. Behind Every Star (7 November 2022)


Photo source: Asian Wiki

Drama Korea November 2022 yang terakhir berjudul Behind Every Star. Drama ini menceritakan tentang para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis yang mengurusi artis papan atas.

Mereka berusaha membantu klien bintang semakin bersinar, menghadapi orang dengan kepribadian kuat dan politik di kantor. Drama ini dibintangi Lee Seo Jin, Kwak Sun Young hingga Seo Hyun Woo. Drama Korea ini tayang mulai 7 November 2022 di Netflix dan tvN.