Keluarga

Banyak Yang Seru! Film Netflix April Paling Ditunggu

Banyak Yang Seru! Film Netflix April Paling Ditunggu

Film Netflix April ini banyak yang juga yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak tahun lalu lho! Sebut saja seperti film Indonesia berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Metal Lords, film thriller Choose Or Die dan lain sebagainya.

Namun, selain ketiga film tersebut ada banyak film Netflix April 2022 yang lainnya dan nggak kalah seru sehingga wajib kamu tonton lho! 

Daftar film Netflix terbaru wajib nonton!

Yuk simak daftar film Netflix terbaru April 2022 berikut dan jangan lupa catat tanggalnya ya!

1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas


Photo source: Bisnis.com

Siapa yang ngefans banget sama Reza Rahardian? Nah, Ibu wajib nonton film yang satu ini. Meski dalam film tersebut Reza bukanlah pemeran utama namun Ibu tetap bisa menikmati aktingnya yang menjadi pemeran antagonis bernama Budi Baik.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sendiri merupakan film Indonesia bergenre drama aksi yang menceritakan tentang Ajo Kawir (Marthino Lio) seorang jagoan kampung yang punya skill bela diri tinggi dan tidak takut mati. Namun ia memiliki kelemahan yakni impoten.

Di tengah cerita, ia kemudian jatuh cinta dengan Iteung (Ladya Cheryl) yang kemudian menerima cinta Ajo Kawir apa adanya meski ia tau sang kekasih impoten. Film Netflix April 2022 ini tayang perdana pada 1 April.

2. Metal Lords


Photo source: Detik

Film Netflix April selanjutnya berjudul Metal Lords, film ini bercerita tentang kehidupan dua orang siswa bernama Hunter (Adrian Greensmith) dan Kevin (Jaeden Martell). Keduanya sama-sama mempunyai ketertarikan pada musik heavy metal.

Hunter sejatinya adalah anak yang suka menyendiri dan introvert. Ia merasa kurang nyaman jika harus bersama orang lain termasuk ketika orang lain masuk dalam kehidupan pribadinya.

Di rumahnya, Hunter sendiri sering diabaikan orang tuanya. Karenanya itu, ia sering melampiaskan rasa kesepiannya pada musik metal. Rasa cintanya pada musik metal membuatnya berpikir untuk mendirikan sebuah grup band metal.

Lalu ia membentuk grup band bersama Kevin dan Ia pun mencoba mengajak temannya yang bernama Kevin dan Emily (Isis Hainsworth). Sayangnya perbedaan karakter membuat mereka sering berselisih paham. Film Netflix April ini tayang perdana tanggal 8 April 2022.

3. Choose Or Die


Photo source: Netflix

Choose Or Die merupakan film Netflix terbaru bulan April yang paling ditunggu oleh penggemar film thriller. Film asal Amerika Serikat ini akan tayang perdana di Netflix pada 15 April 2022 mendatang.

Choose Or Die merupakan film yang mengisahkan sebuah permainan video game tahun 80-an misterius yang dapat mengancam nyawa para pemainnya. Kisah tersebut dimulai ketika dua anak muda bernama Isaac (Asa Butterfield) dan Kayla (Iola Evans) bermain sebuah video game untuk mendapatkan uang.

Namun, game tersebut menjadi mengerikan seiring berjalannya waktu. Game tersebut memaksa pemain tersebut untuk memilih jika tidak maka pemain akan diancam oleh makhluk tak kasat mata yang meneror mereka. Bumin saranin kalau nonton film ini jangan sendirian ya Bu!

4. Yaksha: Ruthless Operations


Photo source: Kompas.com

Yaksha: Ruthless Operations adalah film Netflix April 2022 yang berlatar di Shenyang, Cina. Meski begitu, film ini sejatinya merupakan film Korea yang berkisah tentang seorang pemimpin tim hitam operasi rahasia agen spionase dan seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya menjadi agen spionase.

Kisahnya bercerita tentang kelompok mata-mata bernama Black Operation alias Black Ops yang dipimpin Kang-in (Sol Kyung-gu). Ia dijuluki Yacha berarti hantu kejam yang mengganggu dan membunuh orang-orang.

Black Ops sendiri ternyata berada di bawah naungan Badan Intelijen Korea (BIN). Sehingga hal ini membuat kelompok ini punya  pengaruh yang sangat besar.

Kelompok ini dikenal selalu berhasil menjalankan misi yang berbahaya. Film Netflix terbaru ini tayang perdana pada 8 April dan jadi salah satu film yang cocok buat kamu yang suka film action nih Bu.

5. Honeymoon With My Mother


Honeymoon With My Mother adalah film Netflix April bertema komedi selanjutnya yang layak untuk ditonton saat me time. Film ini mengisahkan hubungan seorang anak dan sang Ibu yang sangat protektif bahkan ketika anaknya menikah.

Sang Ibu memutuskan untuk ikut dengan sang anak  pergi bulan madu agar tidak menyia-nyiakan perjalanannya. Namun sial, saat sampai di lokasi liburan, pemuda tersebut sakit, sementara Ibunya justru malah asyik menikmati perjalanan hidupnya. Film Netflix terbaru yang satu ini tayang perdana tanggal 29 April mendatang.

6. Dancing On Glass


Film Netflix April 2022 selanjutnya adalah Dancing On Glass, yang bercerita tentang kehidupan seorang balerina dan penari soliter yang hidupnya terbuang. Kisah ini dimulai saat seorang bintang di Perusahaan Tari Nasional Spanyol meninggal tragis karena bunuh diri.

Karena kasus ini, Irene (Maria Pedraza) diminta untuk menggantikan posisi bintang tersebut dalam produksi balet terbesar perusahaan. Sayangnya, banyak penari yang karena terpilih menggantikan penari yang meninggal tersebut.

Hal ini membuat Irene merasakan tekanan yang besar karena banyak para penari yang mengancamnya. Di tengah situasi tersebut, ia bertemu dengan seorang penari lainnya bernama Aurora yang mengalami masalah kehidupan serupa. Film Netflix terbaru ini tayang perdana pada 8 April 2022.

7. Our Blues


Photo source: Wolipop

Belum bisa move on dengan drama Korea Hometown Cha Cha Cha? Kamu wajib nonton drama series yang satu ini! Our Blues adalah satu film Netflix April yang paling ditunggu karena menampilkan Shin Min A dan sang kekasih yakni Kim Woo-Bin dalam satu frame.

Drama Our Blues menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang tinggal di pulau Jeju dengan kenangan masa kecil yang indah. Salah satunya adalah, Lee Dong-seok (Lee Byung-Hun. Ia hidup dengan menjual berbagai barang menggunakan truknya dengan berkeliling di pulau Jeju.

Sampai suatu hari ia bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min A) yang merupakan Ibu dari satu anak sambil membawa luka batinnya. Selain itu ada pula kisah lain yang berlatar belakang pulau Jeju yang menarik untuk ditonton. Our Blues akan tayang sebanyak 20 episode mulai tanggal 9 April 2022.

Editor: Dwi Ratih