Keluarga

Bikin Iri! 6 Artis Korea Menikah Dengan Fans

Bikin Iri! 6 Artis Korea Menikah Dengan Fans

Tapi tak disangka, ternyata ada juga lho artis Korea menikah dengan fans! Bahkan pernikahan diantara mereka masih langgeng hingga sekarang dan jauh dari terpaan gosip miring.

Hal ini tentu saja membuat iri para fans lainnya, ya Bu. Bahkan pada awal pernikahan para artis Korea menikah dengan fans tersebut masih banyak yang tak menyangka dan meramalkan hubungan mereka akan berujung pada perceraian.

6 artis Korea menikah dengan fans

Meski beberapa di antara mereka memang ada yang berakhir cerai, namun ada juga yang masih terlihat mesra terutama setelah dikarunia buah hati. 

Lalu, siapa saja sih artis Korea menikah dengan fans tersebut? Bagaimana mereka bisa bertemu? Simak dalam ulasan berikut ini yuk!

1. Im Hyo Sung


Photo source: BlogUnik

Memiliki postur badan tinggi dan kekar, Im Hyo Sung merupakan atlet basket yang punya banyak penggemar di Korea. Selain tampan, ia juga cukup jago dan diakui sebagai pemain yang cukup diandalkan.

Namun siapa sangka, ternyata Im Hyo Sung, merupakan penggemar dari grup S.E.S, terutama member yang bernama Shoo. Saking ngefansnya ia pun sering datang ke beberapa konser S.E.S dan kemudian mengejutkan publik pada tahun 2010 lalu karena mengumumkan akan menikah.

Pasangannya tak lain adalah Shoo yang berhasil ‘kepincut’ dengan Hyo Sung. Saat itu, Shoo memang tengah mengandung dan kini mereka telah dikaruniai seorang putra dan putri kembar.

2. Park Hae Il


Photo source: Ini Kpop

Park Hae Il juga termasuk list artis Korea menikah dengan fans selanjutnya yang cukup populer. Park Hae Il menikah dengan fans bernama Seo Yoo Seon pada 11 Maret tahun 2006 yang lalu. Mereka kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Kisah cinta keduanya bahkan sudah terjalin jauh sebelum Park Hae Il menjadi aktor terkenal lho! Saat itu, Park Hae Il mengaku bertemu dengan seorang penggemar di salah satu penampilannya dan fans mengaku menyukai kemampuan berakting Park Hae Il.

Merasa terpesona dengan penggemarnya itu, Park He Il pun tertarik untuk mengetahui Seo Yoo Seon lebih dekat hingga akhirnya memutuskan untuk meminangnya. Hubungan Park Hae Il dan Seo Yoo Seon hingga kini masih tampak langgeng dan jauh dari terpaan gosip miring.

3. Cha Seung Wo


Photo source: IDNTimes

Artis Korea yang menikah dengan fans selanjutnya adalah Cha Seung Wo. Kisah cinta mereka berawal saat Seung Won yang kala itu masih berada di SMA, bertemu dengan seorang perempuan bernama Lee Soo Jin di sebuah klub.

Padahal saat itu Seung Wo belum menjadi artis terkenal seperti sekarang. Tapi, rupanya Lee Soo Jin memiliki feeling bahwa Seung Wo akan menjadi artis terkenal di kemudian hari, berdasarkan pesona yang dipancarkan.

Beberapa tahun kemudian akting Seung Wo pun mulai diakui oleh publik. Saat itu Soo Jin masih tetap menjalin hubungan dengan Seung Wo.

Saat Seung Wo berusia 20 tahun, ia memutuskan untuk menikahi Soo Jin. Meskipun saat itu kedua orang tua mereka tidak setuju dengan rencana pernikahan tersebut.

4. Lee Sejoon


Photo source: Popmama

Yurisangja merupakan grup duo penyanyi laki-laki yang cukup terkenal di Korea pada tahun 1997. Salah satu personilnya yang bernama Lee SeJoon juga termasuk artis Korea yang menikah dengan fansnya sendiri lho!

Kisah cinta mereka bermula ketika Sejoon menjadi pembawa acara radio di awal kariernya. Setiap kali Sejoon melakukan siaran, ia menerima sekotak kue buatan sendiri dan sebuah surat yang dikirimkan dari penggemarnya.

Suatu hari, saat Seejoon sedang menggelar konser, penggemar yang sering mengiriminya kue dan surat tersebut akhirnya mengakui identitasnya. Perempuan ini bernama Kang Kyu Jin yang hingga kini masih setia menjadi istrinya. Wah, romantis banget ya!

5. Lee Sung Min


Photo source: IDN Times

Kalau kamu pernah nonton drama Korea berjudul Misaeng, pasti sudah nggak asih dengan Lee Sung Min ya Bu. Yup, Lee Sung Min ternyata juga menjadi artis Korea yang menikah dengan fans lho!

Meski pada saat itu Sung Min masih merupakan aktor panggung biasa yang belum memiliki banyak penggemar. Hingga suatu saat ada seorang penggemar wanita yang sangat setia mendampinginya sejak awal karier.

Sung Min pun akhirnya jatuh cinta dengan penggemarnya tersebut dan memutuskan untuk meminangnya. Meskipun saat itu, Sung Min masih berpenghasilan sangat kecil, namun sang istri sangat setia mendampingi hingga Sung Min menjadi sukses seperti sekarang.

6. Hwang Jung Min


Photo source: Grid

Hwang Jung Min juga menjadi artis Korea yang menikah dengan fans. Sebenarnya agak sulit mengatakan kalau Hwang Jung Min ini menikah dengan penggemarnya.

Lebih tepatnya Hwang Jung Min menikah dengan teman SMAnya yang juga memerankan drama musikal yang sama dengannya. Bisa dibilang, Hwang Jung Min menikah dengan sang bintang dalam drama musikal tersebut.

Meski saat itu ia masih mengalami kesulitan ekonomi, Hwang Jung Min senantiasa menunjukkan rasa cintanya pada wanita yang dikenal dengan nama Kim Mi Hye. Padahal Hwang Jung Min mengaku, butuh perjuangan untuk mendapatkan hati Kim Mi Hye.

Pada tahun 2004 mereka berdua akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Editor: Dwi Ratih