Keluarga

Bukan Desas-Desus, Deretan 8 Artis Selingkuh Yang Sempat Viral!

Bukan Desas-Desus, Deretan 8 Artis Selingkuh Yang Sempat Viral!

Kita tahu bahwa berselingkuh bukanlah sebuah tindakan yang baik. Karena, berselingkuh sama halnya dengan mengkhianati pasangan kita.

Akibat perselingkuhan ini, banyak orang terpaksa menjadi korban. Salah satunya yaitu anak-anak yang tidak berdosa.

Nggak hanya orang awam, desas-desus perselingkuhan juga dikabarkan pernah dialami oleh banyak artis Ibukota. Kasus artis selingkuh ini juga belakangan dialami oleh Syahnaz Sadiqah dan Jeje.

Kasus ini pernah viral di media sosial beberapa waktu lalu. Apalagi Syahnaz yang dikabarkan berselingkuh dengan Rendy Kjaernet ini, ketahuan melalui chat aplikasi ojek online. Di mana hal ini dianggap cukup ‘unik’.

Berikut ini Ibumin rangkum beberapa kasus desas-desus artis selingkuh yang pernah terjadi di Indonesia.

Deretan artis Indonesia yang pernah selingkuh

1. Ahmad Dhani & Mulan Jameela


Photo source: @ahmaddhaniofficial & @mulanjameela1

Siapa sih yang nggak kenal dengan musisi Ahmad Dhani? Melalui tangan dinginnya, tercipta berbagai macam lagu bernada indah yang nyaman di dengar di telinga.

Tapi siapa sangka, ia justru jadi salah satu deretan artis selingkuh yang sempat viral, lho! Yes, Dhani diketahui berselingkuh dari Maia Estianty yang kala itu masih resmi menjadi suami-istri.

Dhani pun berselingkuh dengan Mulan Jameela yang saat itu sedang menjadi teman duet Maia dalam grup Duo Ratu. Hingga kini, Dhani dan Maia telah resmi bercerai. Sementara Dhani telah menikah dengan Mulan dan dikaruniai 2 anak.

2. Mieke Amalia & Tora Sudiro


Photo source: @miekeamalia

Kalau Ibu pernah nonton sitkom Extravaganza pada tahun 2004 silam, pasti nggak asing dengan artis bernama Mieke Amalia dan Tora Sudiro, dong? Keduanya dikabarkan sama-sama berselingkuh dari pasangan suami dan istri masing-masing.

Bahkan diakui oleh Tora, ia dan Mieke pernah tinggal bersama selama 2 tahun tanpa status perkawinan, setelah sama-sama bercerai, lho! Hingga pada akhirnya, pada tahun 2009 keduanya memutuskan untuk resmi menikah dan telah dikaruniai satu orang anak perempuan.

Meski sempat menambah deretan artis selingkuh, namun pernikahan Mieke dan Tora sampai sekarang cenderung adem ayem serta bebas dari terpaan isu miring.

3. Cut Tary dan Ariel Noah


Photo source: @cuttaryofficial

Kasus video asusila antara Ariel Noah dan Cut Tary memang sempat menghebohkan publik. Video tersebut muncul ke publik, saat Cut Tary kala itu masih berstatus istri sah dari Johannes Yusuf Subrata. 

Meski begitu, suami Cut Tary pun memutuskan untuk memaafkan dan memberikan kesempatan kedua agar Cut Tary bisa berubah jadi lebih baik. Sayangnya, setelah 4 tahun skandal berlalu, keduanya pun memutuskan untuk bercerai secara sah.

4. Reza Arap


Photo source: @ybrap

Reza Arap juga menambah deretan artis selingkuh yang sempat viral di jagat dunia maya. Kala itu, sang istri, Wendy Walters mengaku sudah bulat untuk bercerai dari Reza, dengan alasan Reza telah terbukti berselingkuh.

Rupanya, menurut Wendy, ia dan Reza sudah berpacaran kurang lebih selama 6 tahun. Sayangnya, Reza telah selingkuh dari Wendy Walters selama 4 tahun. Mirisnya, selama 4 tahun itu juga, Wendy tidak mengetahui hal ini.

5. Krisdayanti 


Photo source: @krisdayantilemos

Tahun 2009 bisa dibilang jadi tahun yang cukup pahit bagi para artis Indonesia, tak terkecuali bagi Krisdayanti dan Anang Hermansyah. KD diketahui menjalin hubungan dengan pengusaha Raul Lemos saat masih berstatus istri Anang.

Kasus ini sempat viral dan sangat disayangkan oleh publik. Apalagi KD dan Anang dikenal menjadi couple goals yang seringkali melahirkan lagu-lagu romantis bersama.

Hingga pada akhirnya, KD dan Raul menikah pada tahun 2011. Kejadian ini kemudian menambah deretan artis selingkuh yang cukup menjadi sorotan kala itu.

6. Gisella Anastasia


Photo source: @gisel_la

Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia, yang juga sempat terjerat skandal video asusila pada awal tahun 2021 ini, dikabarkan menjadi salah satu artis selingkuh yang sempat menghebohkan publik.

Terutama saat video asusilanya mencuat ke publik. Dalam video tersebut jelas memperlihatkan Gisel sedang berhubungan intim bersama pria lain.

Ibu dari Gempita Noora Marten ini pun akhirnya mengonfirmasi bahwa, video tersebut diambil tahun 2017. Kala saat itu ia masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Jadi, dengan kata lain ia mengakui bahwa pernah berselingkuh saat masih berstatus istri orang.

7. Virgoun


Photo source: @virgoun_

Virgoun merupakan seorang penyanyi dan vokalis grup band Last Child. Baru-baru ini ia pun viral karena terbukti berselingkuh dari sang istri, yakni Inara Rusli.

Bahkan, perselingkuhan ini terjadi setahun lamanya dan sudah dilakukan berkali-kali. Namun, berkali-kali juga dimaafkan oleh Inara.

Mirisnya, dalam perselingkuhan ini, Virgoun mengaku telah berhubungan layaknya suami istri dengan seorang perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Akibat kejadian ini, Virgoun dan Inara pun memutuskan untuk bercerai.

8. Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaernet


Photo source: @rendykjaernett1 & @syahnazs

Masih hangat diperbincangkan, kasus artis selingkuh yang satu ini memang bikin kita jadi geleng-geleng. Betapa tidak, Syahnaz diketahui berselingkuh dengan Rendy menggunakan aplikasi ojek online.

Deretan bukti chat keduanya yang tersebar di media sosial pun tak luput dari perhatian. Beberapa waktu lalu, Rendy pun buka suara dan mengakui perselingkuhan yang ia lakukan ini benar adanya.

Rendy mengaku telah berkhianat dari sang istri, Lady Nayoan dalam kurun beberapa tahun belakangan. Ia mengaku khilaf dan siap mendapat sanksi sosial atas kejadian ini.

Berbeda dengan Rendy, Syahnaz justru terlihat adem ayem saja nih. Ia malah terlihat tetap asyik datang ke event Tiba-Tiba Tenis bersama Jeje sang suami.

Jadi, gimana nih menurut Ibu mengenai deretan artis selingkuh yang sudah Ibumin rangkum ini? Semoga bisa kita jadikan pelajaran bersama ya, Bu.