Keluarga

Drama Korea Februari 2022 Paling Dinanti, Catat Tanggalnya!

Drama Korea Februari 2022 Paling Dinanti, Catat Tanggalnya!

Di bulan Februari 2022 kali ini, ada banyak sekali drama Korea yang wajib kamu tonton dan banyak ditunggu-tunggu lho! 

Banyak terdapat artis terkenal yang berperan di dalam drama Korea tersebut, misalnya saja Song Kang dan Jeon Mi Do. 

Untuk itu berikut adalah 6 drama Korea terbaru yang tayang pada Februari 2022!

1. Forecasting Love and Weather

Photo source: Layar.id 

Siapa yang masih belum bisa move on dari ketampanan Song Kang? Kamu bisa ‘kangen-kangenan’ bareng Song Kang lewat drama Korea Forecasting Love and Weather yang tayang bulan Februari 2022 ini lho!

Drama Korea yang satu ini bergenre drama romantis perkantoran tentang orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, saat berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka. Nantinya Song Kang juga akan beradu akting bersama Park Min Young yang merupakan teman kantornya.

Park Min Young dan Song Kang adalah dua orang yang punya kepribadian berlawanan. Park Min Young merupakan sosok yang realistis dan terorganisir, sementara Song Kang merupakan sang jenius yang bisa memprediksi prakiraan cuaca. Sayangnya keduanya seringkali berdebat dan membuat suasana kantor menjadi dingin. Drama Korea ini akan tayang perdana pada 12 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

2. Thirty Nine


Photo source: Tribunnews

Sudah kangen sama akting Jeon Mi Do? Tenang, drama Thirty Nine akan segera hadir buat mengobati rasa kangen kamu dengan aktingnya. Drama yang juga dibintangi Son Ye Jin dan Kim Ji Hyun ini mengisahkan tentang tiga sahabat yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang di ambang usia 40 tahun.

Thirty Nine mengisahkan kegiatan sehari-hari mereka yang indah dan tak terduga. Drama Korea terbaru yang satu ini akan tayang perdana pada 16 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

3. Juvenile Justice


Photo source: Suara

Salah satu drama Korea terbaru di Februari 2022 yang paling ditunggu adalah Juvenile Justice. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Hye Soo yang tayang di Netflix pada 25 Februari 2022 mendatang.

Drama ini mengisahkan hakim yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja di pengadilan remaja setempat. Kim Hye Soo sendiri akan berperan sebagai seorang hakim elit dan berkepala dingin tersebut.

Drama ini juga menggaet Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun. Alur cerita tentang kejahatan ini diprediksi akan menjadi drama Korea yang paling seru dan layak di nanti.

4. Military Prosecutor Doberman


Photo source: Kepoper

Drama Korea Military Prosecutor Doberman akan dibintangi oleh Ahn Boo Hyun yang berpasangan dengan Jo Bo Ah. Military Prosecutor Doberman mengisahkan tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi mendapatkan uang.

Hidupnya berubah usai bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam. Keduanya bersatu untuk melawan kejahatan di militer demi menjadi jaksa sejati. Drama Korea terbaru ini akan tayang perdana pada 28 Februari 2022 mendatang.

5. Kill Heel


Photo source: Pikiran-Rakyat

Kill Heel adalah drama keren tvN yang akan tayang pada 23 Februari 2022. Dramanya berpusat di sekitar wanita yang bertahan hidup di persaingan dunia home shopping yang sengit.

Nah, drama Korea ini nantinya akan diperankan oleh Kim Ha Neul sebagai Woo Hyun, pembawa acara belanja rumah mode di UNI Home Shopping. Sementara lawan mainnya adalah Kim Sung Ryung dan Lee Hye Young.

6. Grid


Photo source: Kpopmap

Drama Korea Grid akan tayang perdana di Disney+ pada 16 Februari 2022 nanti. Drama ini berkisah tentang 4 orang yang berusaha melacak seseorang yang dikenal sebagai 'Ghost'.

24 tahun lalu, Ghost muncul menciptakan perisai yang dikenal sebagai 'Grid' untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Drama ini dibintangi oleh So Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun dan Lee Si Young.

7. Twenty-Five Twenty-One 

Photo source: Kompas

Drama Korea terbaru Februari 2022 yang terakhir berjudul Twenty-Five Twenty-One  Drama ini diperankan oleh Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk dengan genre komedi romantis.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do (Kim Tae-Ri) dan Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk). Na Hee-Do adalah anggota tim anggar SMA, yang karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Meski demikian, Na Hee-do menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Di lain sisi, krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi-Jin bangkrut dan membuat banyak perubahan di hidup Baek Yi-Jin. Drama Korea ini sangat layak ditonton dan akan tayang pada 12 Februari 2022 mendatang.

Editor: Dwi Ratih