Keluarga

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Mini Sling Bag Wanita Bikin Ibu Tampil Modis

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Mini Sling Bag Wanita Bikin Ibu Tampil Modis

Sebagai wanita, terkadang kita dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Salah satu tujuannya untuk menumbuhkan rasa percaya diri saat bertemu dengan orang lain.

Apalagi, walau sekadar mengantar dan menjemput anak ke sekolah terkadang kita juga perlu memerhatikan penampilan, lho Bu! Nggak mungkin kan, jika datang ke sekolah anak dengan menggunakan daster dan sendal jepit?

Selain tampak tidak modis, penampilan seperti ini juga dianggap kurang sopan. Apalagi saat di sekolah Ibu bisa bertemu dengan para guru dan wali murid lainnya.

Nah, selain baju dan alas kaki salah satu hal yang bisa menunjang penampilan Ibu adalah menggunakan mini sling bag wanita. Saat ini ada banyak sekali mini sling bag wanita yang sedang populer.

Ajaibnya, meski Ibu tidak menggunakan pakaian modis, dengan menggunakan mini sling bag wanita tersebut sudah bisa membuat Ibu tampil modis, lho! Nggak percaya? Simak rekomendasi mini sling bag wanita berikut, yang bisa jadi pilihan agar selalu tampil modis!

Rekomendasi sling bag wanita

1. Beyond The Vines


Brand lokal asal negeri Singapura ini belakangan membuat sebuah produk mini sling bag wanita yang bahkan penggemarnya sudah sampai ke luar negaranya sendiri. Beyond The Vines sendiri booming dengan jenis dumpling bag yang mereka miliki.

Salah satu jenisnya bernama dumpling bag size micro. Ukurannya memang cenderung kecil, tapi jangan salah produk ini memang kecil-kecil cabai rawit nih Bu!

Karena walaupun kecil, namun mini sling bag wanita yang satu ini cukup muat diisi banyak barang. Selain punya micro size, produk ini juga tersedia dengan beberapa ukuran mulai dari S, M dan XL.

Tentunya dengan beragam pilihan warna menarik seperti fern green, colour block, terracota, steel blue dan lain sebagainya. Range harganya sendiri jika berbentuk rupiah adalah mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 1.2 juta-an.

2. Long Champ Mini Le Pliage Filet Net Bag


Rekomendasi mini sling bag wanita selanjutnya merupakan produk dari Paris, Perancis. Long Champ Mini Le Pliage Filet Net Bag memang belakangan ini sedang populer.

Yup! Brand ini memang terkenal di industri fashion dunia karena selalu memiliki ciri khas tersendiri tiap kali berganti musim. Salah satu yang terbaru adalah Long Champ Mini Le Pliage Filet Net.

Ukurannya memang mini dan sangat cocok digunakan oleh Ibu untuk sekadar mengantar dan menjemput anak ke sekolah, biar makin terlihat modis. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 1 juta-an hingga Rp 2 juta lebih.

3. Melissa Mary Bag


Melissa Mary Bag merupakan salah satu mini sling bag wanita yang paling menarik perhatian. Bukan hanya karena bentuknya, namun tas ini juga memiliki aroma yang harum seperti kebanyakan produk sendalnya.

Melissa Mary Bag punya desain simpel namun tetap terlihat elegan dengan tambahan glitter tipis di dalamnya. Meski berukuran mini namun tas ini memiliki banyak ruang yang bikin penampilan Ibu makin modis dan cantik.

Selain bisa digunakan untuk acara formal, tas ini juga cocok dijadikan tas bepergian sehari-hari, lho! Terbuat dari bahan Melflex, memiliki detail tali yang mudah di adjust dengan pin logam yang elegan. Untuk harga produk ini sendiri adalah sekitar Rp 1.2 juta.

4. Kate Spade, The Little Better Delightful Dot Zip Phone Crossbody Multi


Terkadang, kalau sedang buru-buru pergi dengan membawa si kecil kita selalu ingin membawa barang seminimal mungkin. Apalagi jika bepergian dengan jarak yang cukup dekat.

Cukup membawa barang-barang penting seperti handphone, kartu ATM, kartu tanda penduduk pun Ibu sudah siap berangkat. Nah, salah satu rekomendasi sling bag wanita yang satu ini mungkin juga bisa jadi pilihan.

Tas ini kurang lebih hanya berukuran 11x2x9 cm saja, lho! Tapi, jangan salah karena tas ini bisa berbagai macam barang mulai dari uang tunai, handphone serta beragam kartu penting lainnya.

Tas ini juga memiliki tali bahu yang bisa dilepas dan adjust sesuai keinginan Ibu. Mini sling bag wanita yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta-an.

5. Gentle Woman


Tote bag asal Thailand yang satu ini juga tengah hipe di negara kita karena sering digunakan oleh beberapa influencer. Tas berbahan kanvas ini mini yang bisa digunakan dengan mode dua fungsi.

Mulai dari sling bag hingga hand bag, kedua mode ini bisa di adjust dengan mudah sesuai keinginan Ibu. Harga mini sling bag yang satu ini adalah mulai dari Rp 450 ribu-an saja, murah kan Bu?

6. Fjällräven Kånken Mini Sling Bag


Nggak cuma terkenal dengan tas ranselnya saja, Fjällräven Kånken juga memiliki koleksi sling bag wanita yang menarik dan bikin Ibu terlihat modis. Produk ini terbuat dari bahan vinylon F yang tahan lama sekaligus anti air.

Karenanya, produk ini sangat cocok menemani Ibu yang sangat aktif mengantar-jemput si kecil ke sekolah naik motor. Tas ini juga memiliki desain klasik serupa dengan versi tas ranselnya.

Tapi walaupun ukurannya mini, Ibu nggak perlu khawatir karena tas ini bisa menyimpan cukup banyak barang bawaan. Harga mini sling bag wanita yang satu ini mulai dari Rp 1.2 juta-an.

7. S.rw


Mini sling bag wanita yang satu ini berasal dari brand lokal dengan merk S.rw. Label tas yang satu ini memiliki berbagai bentuk unik yang membuat tasnya selalu jadi banyak incaran para wanita seperti flamingo, atau bentuk bundar dengan aksen seperti sisik ikan.

Label ini merupakan karya seniman lokal asal Bandung bernama Syagini Ratna Wulan. Selain memiliki bentuk unik, tas S.rw juga bikin penampilan Ibu terlihat makin modis dan out of the box. Tas-tas ini dijual dengan kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta-an.

Nah, kira-kira Ibu paling suka mini sling bag wanita yang mana nih? Atau jangan-jangan juga sudah memilikinya di rumah?