Keluarga

Temani Libur Akhir Tahun, Deretan Drama Korea Terbaru 2022!

Temani Libur Akhir Tahun, Deretan Drama Korea Terbaru 2022!

Drama korea terbaru yang muncul tiap bulan memang seolah nggak ada habisnya ya Bu. Meski begitu, hal ini tentu jadi hiburan tersendiri buat Ibu setelah seminggu full banyak kegiatan yang menguras emosi dan tenaga.

Nah, apalagi deretan drama Korea Desember 2022 kali ini juga sangat layak untuk dinanti. Karena, drama Korea Desember 2022 banyak menampilkan artis-artis Korea papan atas layaknya Song Hye Kyo dan Choi Si Won (Super Junior) yang aktingnya nggak perlu diragukan lagi.

Drama Korea terbaru 2022 yang bakalan rilis di bulan Desember ini, berbarengan dengan libur akhir tahun. Jadi, buat Ibu yang nggak berencana pergi kemana-mana pada liburan akhir tahun ini, cocok banget cari hiburan sendiri dengan nonton drama Korea terbaru 2022 berikut ini, ya!

Yuk, simak beragam rekomendasi drama Korea Desember 2022 yang wajib kamu tonton!

Drama Korea terbaru Desember 2022

1. Recipe for Farewell (1 Desember 2022)


Photo source: Asian Wiki

Drama Korea terbaru 2022 yang satu ini dibintangi oleh Han Suk Kyu dan Kim Seo Hyung yang mengisahkan tentang seorang suami yang rela belajar memasak, demi istrinya yang sedang menderita sakit kanker stadium akhir. Kalau mau nonton drama Korea terbaru 2022 yang satu ini, kayaknya mesti siap-siap tissue ya, Bu?

2. Connect (7 Desember 2022)


Photo source: Okezone

Drama Korea terbaru 2022 selanjutnya berjudul Connect yang menampilkan Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Mengisahkan tentang seseorang yang punya kekuatan super setelah mata kanannya diambil oleh sekelompok perdagangan organ manusia.

Sejak saat itu, ia bisa melihat sesuatu yang juga dilihat oleh pembunuh berantai berdarah dingin. Film dengan genre thriller ini wajib banget kamu tonton, apalagi karakter Go Kyung Pyo di drama ini sangat berbeda dengan karakternya dalam drama sebelumnya.

3. Unlock My Boss (7 Desember 2022)


Photo source: Kompas Enterainment

Drama Korea Desember 2022 berjudul Unlock My Boss ini menampilkan Chae Jong Hyeop, Seo Eun Su, Park Sung Woong. Mengisahkan tentang misi membebaskan seorang Boss atau CEO yang rohnya terjebak di dalam ponsel. Nggak main-main siapa saja yang berhasil menyelamatkan Boss, akan diberikan imbalan berupa uang 10 miliar Won atau setara dengan Rp 119 miliar!

4. The Forbidden Marriage (9 Desember 2022)


Photo source: Sindonews

Drama ini menampilkan Park Ju Hyun, Kim Young Dae, Kim Woo Seok dan mengisahkan tentang seorang penipu yang berpura-pura dirasuki istri mendiang Raja Lee Heon. Kebayangkan adegan-adegan lucu yang bakal ditampilkan nantinya?

Yup! The Forbidden Marriage merupakan drama Korea terbaru 2022 yang berlatar kolosal kerajaan Korea yang juga wajib ditonton saat liburan akhir tahun nanti, nih Bu!

5. Money Heist Korea: Money Heist Korea: Joint Economic Area Part II (9 Desember 2022)


Photo source: Kompas Enterainment

Kisah perampokan bank yang telah direncanakan sejak lama ini, akhirnya akan berlanjut pada series kedua Money Heist Korea. Drama Korea terbaru 2022 yang satu ini juga sudah banyak sekali dinanti karena menampilkan Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin, Park Hae Soo. Kalau kamu sudah nonton part 1, pasti wajib banget nonton part 2-nya ya, Bu!

6. Work Later, Drink Now 2 (9 Desember 2022)


Photo source: Orami

Pssst…penggemar Choi Si Won wajib merapat! Setelah sukses menyita perhatian tahun lalu, akhirnya Work Later, Drink Now kembali hadir di season 2 yang melanjutkan kisah tiga sahabat yang rutin minum bersama setelah pulang kerja. Bagaimana keseruan kisah mereka selanjutnya?

7. Alchemy of Souls: Light and Shadow (10 Desember 2022)


Photo source: Detik Hot

Berlatar di negara fiksi Daeho, Alchemy of Souls: Light and Shadow akan sedikit mengubah pemeran utama yakni Go Yoon Jung yang akan menggantikan Jung So Min dari season pertama. Drama Korea terbaru 2022 yang satu ini akan kembali meneruskan kisah pertukaran jiwa dengan orang meninggal yang ingin hidup kembali.

8. Red Baloon (17 Desember 2022)


Photo source: IDN Times

Red Baloon adalah drama Korea terbaru 2022 yang menampilkan dua latar belakang berbeda antara Seo Ji Hye dan Lee Jung Jae yang. Seo Ji Hye merupakan tutor yang rela melakukan apa saja demi mencapai tujuannya. Sementara Lee Jung Jae justru terjebak dengan pernikahannya dan tidak berdaya, akibat menikah dengan perempuan kaya raya.

9. Missing: The Other Side 2 (19 Desember 2022)


Photo source: Viu

Drama Korea Desember 2022 selanjutnya ini berjudul Missing: The Other Side 2. Drama ini menampilkan Ko Soo, Heo-jun-ho, Ahn So-hee, dan Ha Joon sebagai karakter yang mencari mayat orang hilang yang rohnya semuanya tinggal di desa. Nah, yang bikin nggak sabar lagi ternyata Lee Jung-eun sebagai salah satu penghuni desa kematian misterius kabarnya juga akan bergabung dalam drama yang satu ini, lho!

10. The Interest of Love (21 Desember 2022)


Photo source: Okezone Celebrity

The Interest of Love jadi salah satu drama Korea terbaru 2022 yang layak dinanti. Drama kni akan menampilkan si tampan Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young yang mengisahkan empat karakter mencari cinta yang bertemu di cabang bank.

11. Island (30 Desember 2022)


Photo source: Trixy

Island merupakan drama Korea Desember 2022 yang juga wajib ditonton saat liburan nanti ya Bu. Drama ini mengisahkan cerita fantasi yang penuh ketegangan dari tiga karakter yang mencoba melawan pasukan yang ingin menghancurkan dunia di Pulau Jeju, Korea. Wah, sepertinya drama ini akan penuh dengan ketegangan yang sangat seru ditonton berdua Suami ya, Bu!

12. The Fabulous (23 Desember 2022)


Photo source: Yoursay Suara

Drama romansa hiperrealisme ini mengisahkan tentang cerita masa muda di sekitar industri mode serta cinta dan hubungan di antara orang-orang di sekitar industri tersebut. The Fabulous akan dibintangi oleh Chae Soobin, Minho SHINee, Lee Sang Yoon, Park Hee Jung.

13. The Glory (30 Desember 2022)


Photo source: Tribun Wiki

Drama Korea terbaru 2022 yang terakhir, ada The Glory yang akan menampilkan akting dari Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Melodrama thriller ini menceritakan seorang korban bullying saat masa sekolah menengah yang tumbuh dengan rasa dendam. Ia kemudian berencana akan niatnya untuk membalas dendam pada para pelaku bullying yang pernah menyiksanya pada saat sekolah.