Konsepsi

Ayah, Yuk Puaskan Ibu Dengan Rangsang di Titik G Spot!

Ayah, Yuk Puaskan Ibu Dengan Rangsang di Titik G Spot!

Nanti malam si kecil bakalan tidur sama kakek neneknya nih. Wah, jadikan kesempatan ini untuk mendapatkan malam yang menggairahkan bersama Ayah yuk, Bu.

Nah sebelum ‘berperang’, sebaiknya ajak Ayah mempelajari artikel berikut mengenai titik G Spot pada wanita. Tujuannya nggak lain adalah biar dua-duanya mendapatkan kepuasan terutama buat Ibu.

Sebab, nggak hanya Ayah tapi Ibu juga perlu mendapatkan kepuasan saat di ranjang lho. Supaya tetap merasa terkoneksi satu sama lain dan mendapatkan malam yang menggairahkan. Lalu sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan G Spot? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Apa yang dimaksud dengan G Spot? 


Melansir Healthline menemukan titik G Spot yang tepat dapat membuat wanita lebih mudah terangsang dan mengalami orgasme. Dengan merangsang G Spot dapat membuat hubungan seksual suami istri akan semakin bergairah dan intim.

Istri pun akan merasakan kenikmatan yang berlebih selama sesi bercinta. G-spot adalah area yang terletak di sekitar dinding anteriol (depan) vagina, tepatnya 5-8 cm di atas bukaan vagina.

Saat titik G Spot mendapat rangsangan yang tepat tanpa penetrasi pun wanita akan mudah orgasme dan merasa lebih bergairah. Namun yang perlu diperhatikan adalah ternyata tidak semua wanita merasa nyaman ketika titik G Spot tersebut di sentuh.

Untuk itu nggak ada salahnya untuk menanyakan hal ini terlebih dahulu sebelum melakukan malam yang menggairahkan ya. Tujuannya agar Ayah dan Ibu sama-sama merasa nyaman dan mendapatkan kepuasan.

Cara merangsang G Spot wanita

Biar tambah bergairah, suami perlu mempelajari cara merangsang G Spot istri yang tepat. Untuk itu, yuk lakukan beberapa cara berikut ini supaya Ayah dan Ibu merasa puas satu sama lain:

 1. ‘Bermain’ bersama klitorisnya

 

Ayah, sudah pernah coba melakukan ‘aksi’ ini belum? Nah, bermain bersama klitoris adalah salah satu cara merangsang G Spot wanita yang paling tepat. Ujung ekor klitoris, adalah bagian yang merangsang wanita lainnya.

Jadi usahakan jangan sampai untuk melewatkan hal ini ya, Ayah! Meski begitu, Ayah mungkin perlu izin Ibu terlebih dahulu untuk melakukan hal ini agar Ibu merasa nyaman dan lebih terangsang.

Merangsang klitoris juga bisa membuat vagina lebih basah dan mudah orgasme. Pokoknya kalau Ibu sudah mulai terangsang dengan klotorisnya, Ayah bisa langsung melakukan penetrasi supaya sama-sama bisa ‘keluar’ di waktu yang bersamaan.

2. Menggunakan vibrator 

Melansir Medical News Today menggunakan vibrator adalah salah satu cara  menemukan titik G Spot yang tepat pada wanita. Sayangnya banyak laki-laki yang tidak mau menggunakan alat ini.

Padahal vibrator dapat membuat hubungan menjadi lebih menggairahkan sekaligus membantu menemukan titik G Spot diinginkan oleh setiap wanita. Nah, nggak hanya vibrator sex toys juga bisa jadi pilihan variasi bercinta supaya mencapai orgasme secara maksimal.

3. Gunakan sedikit tekanan dan stimulasi

 

Ayah, nggak perlu langsung terburu-buru melakukan penetrasi untuk mencapai orgasme. Sebaiknya lakukan foreplay dengan cara stimulasi menggunakan jari-jari tangan ke dalam vagina dan tekuk ke atas. Pastikan Ibu merasakan kenikmatan tersebut, sehingga vaginanya akan lebih tegang serta membuat dindingnya menonjol. Di jamin cara ini bakalan bisa bikin Ibu lebih cepat terangsang dan orgasme!

4. ‘Bermain’ bersama ‘si kembar’

Tiap wanita pasti setuju bahwa payudara merupakan salah satu titik G Spot yang memiliki rangsangan yang sama dengan klitoris ketika bercinta. Melansir dari Glamour ketika pasangan ‘bermain’ bersama dengan puting payudara akan merasa lebih bergairah.

Ayah bisa mencoba untuk melakukan hal ini secara perlahan. Tapi sebagian Ibu yang masih menyusui si kecil mungkin kurang nyaman jika titik G Spot yang satu ini dirangsang ketika hendak bercinta. Jadi kembali lagi semua tergantung dengan kenyamanan masing-masing ya.

5. Melakukan seks oral

Seks oral adalah satu cara ‘bermain’ dengan klitoris yang bisa Ayah lakukan. Untuk hal yang satu ini Ayah bisa menggunakan lidah sebagai ‘senjata’ yang cukup ampuh untuk merangsang G Spot Ibu.

Jadi nggak melulu harus menggunakan jari-jari ya. Melakukan seks oral juga bisa membuat vaginan tetap basah tanpa memerlukan pelumas.

Namun pastikan sebelum melakukan hal ini sikat gigi dan berkumur terlebih dahulu ya Ayah. Supaya Ibu merasa lebih nyaman dan rongga mulut dipastikan bersih.

6. Eksperimen langsung dengan pasangan

Kalau Ibu nggak tahu mana saja titik G Spot yang tepat pada tubuhnya nggak ada salahnya untuk eksperimen langsung kok, Yah. Ayah bisa sentuh bagian-bagian yang biasanya membuat Ibu merasa terangsang.

Misalnya saja bagian belakang telinga, puting pada payudara, klitoris, dan lain sebagainya. Bereksperimen langsung bersama pasangan juga akan lebih menyenangkan. Sebab titik rangsangan yang disadari sendiri oleh istri akan membuat suami lebih mudah memahami dan mencapai orgasme bersama.

Dengan eksperimen langsung juga dapat membuat suami mempelajari G Spot wanita terletak di mana saja sekaligus merangsang G-spot jauh lebih sempurna. Sekali lagi, untuk merangsang titik G Spot diperlukan kesepakatan berdua dan tidak boleh ada paksaan satu sama lain. Tujuannya agar hubungan intim jadi jauh lebih tulus dan bergairah dan yang paling penting agar keduanya merasa saling puas.

Penulis: Aprilia Ramdani
Editor: Dwi Ratih