Rekomendasi

8 Merek Susu Ibu Hamil Rasa Coklat, Enak, Lezat Nggak Bikin Eneg

8 Merek Susu Ibu Hamil Rasa Coklat, Enak, Lezat Nggak Bikin Eneg

Minum susu saat hamil, bisa merupakan hal yang penting bagi Ibu. Terutama buat Bumil yang nggak nafsu makan dan kehilangan berat badannya secara drastis.

Sebab, susu Ibu hamil memiliki kandungan kalsium, protein, dan vitamin D yang penting untuk Ibu dan janin. Selain harus mengonsumsi makanan bergizi, susu Ibu hamil juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Ibu yang nggak bisa dipenuhi akibat morning sickness.

Saat ini pun terdapat berbagai macam rasa yang ditawarkan susu Ibu hamil. Salah satunya yang paling favorit adalah, susu Ibu hamil rasa coklat.

Varian rasa coklat dianggap dapat membantu mengurangi rasa mual yang Ibu alami di trimester awal. Berikut rekomendasi susu Ibu hamil rasa coklat yang jadi pilihan Ibumin untuk para Bumil.

8 merek susu Ibu hamil rasa coklat, favorit Bumil

1. Enfamama A+ Coklat 2 in 1


Susu Ibu hamil muda rasa coklat yang satu ini, memang cocok banget buat Bumil yang sedang menghadapi mual di trimester pertama. Efamama+ dibuat dengan kombinasi rasa coklat yang lezat dan nggak bikin eneg

Selain itu susu Ibu hamil rasa coklat yang satu ini, juga memiliki formula anti mual yang cocok banget dikonsumsi Bumil yang sedang mengalami fase morning sickness. Enfamama+ juga merupakan suus Ibu hamil rasa coklat, yang dapat dikonsumsi nggak hanya oleh Ibu hamil, tapi juga untuk Ibu menyusui.

Sebab, Enfamama A+ juga memiliki kandungan nutrisi yang dapat membantu memenuhi nutrisi sejak 1000 hari pertama kehidupan. Gimana? Ibu, tertarik mencoba?

Tokopedia 

Shopee

2. Frisian Flag Primamum


Susu Ibu hamil rasa coklat selanjutnya berasal dari merek Frisian Flag, yang merupakan produsen susu buatan lokal alias buatan Indonesia. Selain dikenal memiliki varian susu untuk anak-anak, Frisian Flag ternyata juga punya varian khusus untuk Ibu hamil, lho!

Khusus untuk Bumil, varian tersebut adalah Frisian Flag Primamum. Produk susu untuk Ibu hamil rasa coklat ini dikenal sangat lezat, dan nggak bikin eneg.

Sebab, susu ini memang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi si kecil sejak 1000 hari pertama kehiduoan. Dilengkapi dengan kandungan 9 asam amino esensial dan 9 nutrisi penting lainnya, dapat membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh Ibu hamil dan janin. 

Tokopedia 

Shopee

3. Prenagen Mommy Velvety Chocolate

Ada yang spesial dari susu Ibu hamil rasa coklat yang satu ini. Dikenal sebagai salah satu susu khusus untuk Ibu hamil hingga menyusui, Prenagen punya varian susu bu hamil rasa coklat velvety.

Konon rasa coklat velvety ini memiliki rasa coklat yang berbeda dan lebih  lembut dibanding rasa coklat lainnya. Prenagen Mommy Velvety Chocolate juga memiliki formula khusus, untuk mencegah Bumil merasa eneg dan mual di trimester pertama. 

Selai itu, Prenagen Mommy juga memiliki kandungan nutrisi seperti zat besi, asam folat, dan kalsium. Di mana semua formula ini juga penting untuk bantu memenuhi kebutuhan gizi selama kehamilan.

Tokopedia

Shopee

4. SGM Bunda Pro-GressMax Cokelat


Susu SGM rasa coklat yang satu ini, sudah mulai cukup banyak tersedia di pasaran. SGM Bunda Pro-GressMax juga merupakan susu Ibu hamil rasa coklat yang diklaim memiliki kandungan nutrisi yang cukup komplit buat Bumil.

Varian rasa coklatnya juga nggak bikin eneg, karena sudah diformulasikan dengan kandungan antimual. Selain itu, terdapat oula kandungan DHA, asam folat, zat besi dan aneka sumber protein lainnya yang penting untuk pembentukan otak janin. Ibu sudah pernah coba?

Tokopedia

Shopee

5. Anmum Materna


Anmum Materna juga menjadi salah satu susu Ibu hamil yang punya varian rasa coklat yang lezat, lho! Produk ini bahkan juga telah dilengkapi dengan Nuelipid, yang berguna untuk meningkatkan Gangliosida GA yang menjadi nutrisi penting bagi otak janin.

Susu ini juga dilengkap dengan asam folat tinggi, yang berfungsi untuk mendukung perkembangan otak dan serat pangan yang menjaga fungsi pencernaan Ibu dan janin. Produk in juga dilengkapi dengan asam sialat untuk membantu perkembangan mental bayi nantinya.

Anmum Materna rasa coklat, adalah susu Ibu hamil rasa coklat yang punya rasa lezat dan formula antimual. Sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi Bumil sejak trimester pertama kehamilan.

Tokopedia

Shopee

6. Lactamil


Morning sickness, adalah kondisi yang sangat umum terjadi saat hamil. Tak jarang ketika kondisi ini terjadi, Bumil rentan mengalami penurunan berat badan hingga kekurangan nutrisi di trimester pertama.

Sehingga, Bumil butuh asupan nutrisi tambahan, layaknya susu Ibu hamul rasa coklat dari Lactamil Inisis unutk mencegah rasa mual tersebut. Selain menyediakan varian susu anti mual, Lactamil juga menawarkan susu rendah gula dan lemak bernama Lactamil Pregnansis.

Susu ini diklaim lebih sehat bagi Ibu dan calon buah hati. Apalagi, semua varian susu Ibu hamil ini telah dilengkapi dengan kandungan, formula ADIK+ (Asam Folat, Vitamin D, Iron (Zat Besi) dan Kalsium) yang penting untuk pembentukan otak bayi di 1000 hari pertama kehidupan.

Tokopedia

Shopee

7. SUN 


Dikenal dengan produk bubur fortifikasi untuk bayi dan balita, ternyata SUN juga mengeluarkan varian susu Ibu hamil rasa coklat yang nggak kalah lezat, lho! Kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya juga cukup lengkap, dengan zat besi yang dapat mencegah anemia dan asam folat yang berfungsi sebagai mencegah terjadinya cacat tabung syaraf.

Selain itu, SUN susu Ibu hamil juga dilengkapi dengan omega-3 dan 6 yang dapat membantu mendukung perkembangan saraf dan kecerdasan otak janin. Varian rasa coklatnya dijamin nggak bikin eneg, deh!

Tokopedia 

Shopee 

8. Vidoran Ibunda


Susu ibu hamil Vidoran Ibunda konon merupakan susu ibu hamil pertama dengan imunUp, bahkan produk ini juga sudah dilengkapi dengan minyak hati ikan cod, asam folat, tinggi kalsium, omega 3 dan 6, sumber 12 vitamin dan mineral yang dibutuhkan selama kehamilan. 

Kandungan minyak hati ikan cod ini juga membantu mengoptimalkan tumbuh kembang jaringan saraf otak janin. Varian rasa coklatnya juga diklaim sangat lezat dan nggak akan bikin Bumil jadi mual saat mengonsumsinya, sehingga nutrisi untuk janin tetap dapat terpenuhi.

Tokopedia

Shopee