Rekomendasi

8 Merk Celana Dalam Anak Laki-Laki, Berbahan Katun Yang Nyaman!

8 Merk Celana Dalam Anak Laki-Laki, Berbahan Katun Yang Nyaman!

Meski nggak kelihatan, nyatanya memilih celana dalam anak laki-laki nggak boleh sembarangan, lho. Pasalnya bahan kain yang kurang adem juga akan memengaruhi kenyamanan si kecil saat menggunakannya.

Apalagi bagi anak yang sehari-harinya sangat aktif bergerak dan punya banyak kegiatan. Memilih celana dalam anak laki-laki harus dilakukan dengan teliti.

Sebab, kebanyakan Ibu memilih celana dalam anak laki-laki hanya dilihat dari motifnya yang menarik. Padahal bahannya belum tentu bikin si kecil merasa nyaman.

Nah, untuk memudahkan Ibu dalam mencari celana dalam anak laki-laki yang tepat, Ibumin sudah rangkum beberapa rekomendasi merk celana dalam anak laki-laki yang bisa jadi pilihan. Yuk, simak dalam ulasan berikut ini.

Rekomendasi merk celana dalam anak laki-laki

1. Mothercare Boxer Superhero


Rekomendasi celana dalam anak laki-laki yang pertama adalah dari merk Mothercare. Celana dalam jenis boxer ini sangat praktis dan nyaman digunakan, sebab didesain dengan karet pinggang yang lebih lebar, dan elastis.

Model celana dalam anak laki-laki boxer ini sangat memudahkan si kecil untuk bergerak lebih bebas. Apalagi jika ia merupakan tipe anak yang aktif dan punya banyak kegiatan di sekolah. 1 pax celana dalam anak laki-laki ini terdiri dari 3 buah celana, dengan motif Superhero yang pasti disukai si kecil.

2. Rider Mini Boxer


Rider dikenal merupakan salah satu merk celana dalam laki-laki dewasa yang sangat berkualitas. Tapi, siapa sangka ternyata Rider juga mengeluarkan series Mini Boxer khusus untuk anak, lho!

Rider Mini Boxer ini terbuat dari 100% bahan katun, yang adem dan nyaman bila digunakan. Bahan katunnya juga membuat celana dalam anak laki-laki yang satu ini nggak akan bikin kulit anak jadi iritasi, karena bersifat antilembap.

Rider Mini Boxer ini juga dilengkapi denga karet pipih yang tipis, sehingga nggak akan bikin anak merasa kesempitan saat digunakan. Selain itu, karetnya yang tipis bisa lebih memudahkan anak untuk aktif bergerak dan nggak gampang melar.

3. Marvel Brief


Satu lagi merk celana dalam anak laki-laki yang punya motif Superhero yakni Marvel Brief. Sesuai namanya, celana dalam anak laki-laki ini punya berbagai macam motif Superhero Marvel seperti Superman dan Captain America.

Bukan hanya motifnya saja yang seru, tapi bahannya dari celana dalam anak laki-laki ini juga terbuat dari katun, lembut, serta karet pinggangnya nggak ketat. Mengenai ukurannya sendiri juga tersedia dari ukuran S hingga XL.

4. Kidz Too Brief Full Print


Si kecil lagi suka celana dalam dengan berbagai corak yang menarik? Nah, Kidz Too Brief Full Print juga bisa jadi solusi pilihan untuk celana dalam anak laki-laki nih, Bu.

Model celana dalam anak laki-laki ini berbentuk brief dengan corak full print dengan bahan katun, stretchable, yang nyaman bila menyentuh kulit anak. Celana dalam anak laki-laki ini bisa digunakan oleh anak yang sedang belajar toilet training yakni ukuran S-XL, lho!

5. Uniqlo Brief


Uniqlo juga terkenal memiliki bahan pakaian yang nyaman dikenakan. Termasuk salah satunya adalah celana dalam anak laki-laki.

Celana dalam anak laki-laki model brief yang satu ini dibuat dari bahan katun yang lembut, nggak gerah dan sangat nyaman digunakan buat si kecil yang aktif bergerak. Tak hanya itu, Uniqlo juga punya kaos dalam anak laki-laki dengan bahan katun yang nyaman digunakan setiap hari.

6. Rider Kids Brief


Selain punya model celana dalam anak laki-laki boxer, Rider juga mengeluarkan tipe brief yang juga terbuat dari bahan katun yang nyaman. Celana dalam anak laki-laki tipe brief ini juga sangat cocok digunakan oleh anak yang sedang aktif bergerak.

Apalagi proses pembuatan celana dalam ini menggunakan sistem Shrunkenize, alias sistem antijamur. Sehingga membuat kulit si kecil nggak gampang jamuran ataupun ruam karena lembap. Hebatnya lagi, teknologi ini membuat baham celana dalam nggak gampang melar meski di cuci berkali-kali, lho!

7. Velvet Junior


Velvet Junior juga terkenal menjadi salah satu merk celana dalam anak laki-laki yang nyaman digunakan sehari-hari. Bahkan seluruh bahannya dijamin sudah lulus sertifikasi Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex, lho!

Selain celana dalam anak laki-laki, Velvet juga mengeluarkan celana dalam anak perempuan dan singlet anak yang pastinya dengan menggunakan bahan katun, dan bikin si kecil nyaman. Model dan motifnya pun menggemaskan, yang bisa dipilih sesuai dengan karakter si kecil.

8. Flyman Nathalie Kids


Rekomendasi celana dalam anak laki-laki yang terakhir berasal dari merk Flyman Nathalie. Namun, untuk anak-anak mereka mengeluarkan merk khusus bernama Nathalie Kids.

Flyman Nathalie Kids menyediakan pakaian dalam untuk anak dengan harga yang relatif cukup terjangkau. Untuk celana dalam anak laki-lakinya sendiri per 1 box isi 3 pcs dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000-an saja, lho! Celana dalam ini juga terbuat dari bahan katun berkualitas yang dijamin aman digunakan si kecil setiap hari.

Nah, itu tadi adalah beberapa merk celana dalam anak laki-laki yang bisa jadi pilihan buat Ibu yang sedang mencari celana dalam yang nyaman untuk anak. Kalau si kecil sendiri paling suka yang merk mana nih, Bu?