Rekomendasi

8 Rekomendasi Jilbab Anak Terbaru, Bikin Si Kecil Tampil Beda!

8 Rekomendasi Jilbab Anak Terbaru, Bikin Si Kecil Tampil Beda!

Menutup aurat hukumnya adalah wajib bagi umat muslim. Bahkan, di negara Arab Saudi, banyak anak-anak perempuan yang sejak kecil sudah diajarkan untuk menggunakan jilbab anak.

Apalagi, saat ini ada banyak sekali beragam model jilbab anak terbaru, yang bikin tampilan si kecil makin menggemaskan dan cantik. Jilbab anak terbaru juga memiliki beragam model yang mudah digunakan.

Serta dibuat dari bahan kain yang nyaman buat si kecil. Sehingga, nggak bikin si kecil gerah saat menggunakannya. Meski masih berusia balita, anak perempuan Ibumin juga sudah mulai diajarkan menggunakan jilbab, terutama saat jalan-jalan naik motor bersama sang Ayah.

Selain bisa menghalau angin ke tubuh si kecil, menggunakan jilbab anak balita lucu juga bisa membiasakan si kecil untuk belajar menutup aurat sejak dini, terutama saat hendak bepergian keluar rumah. Berikut rekomendasi jilbab anak terbaru pilihan Ibumin yang juga bisa jadi pilihan buat Buibu di rumah.

Pilih bahan hijab yang sesuai


Meski ada beragam jenis hijab anak bagus dengan berbagai pilihan model, namun supaya si kecil tetap nyaman menggunakan hijab, ada baiknya Ibu perlu memilih bahan hijab yang sesuai. Mengutip dari Summer Breeze sebab, kenyamanan jadi salah satu prioritas saat hendak memakaikan anak hijab.

Pertimbangkan juga faktor-faktor berikut:

  • Pilih kain katun berbahan nyaman, supaya saat cuaca sedang panas, si kecil tetap nyaman menggunakan hijab
  • Pilih kain yang lembut dan tidak berpotensi membuat kulit si kecil jadi iritasi
  • Pilih bahan yang ringan digunakan, supaya anak tidak merasa berat saat hijab anak terbaru digunakan di kepala.

Rekomendasi jilbab anak balita lucu

1. Jilbab anak Vania (tali kombinasi)


Photo source: Lazada

Jilbab anak terbaru dari Vania dengan jenis tali kombinasi, menjadi salah satu rekomendasi jilbab anak bagus yang sering digunakan oleh kebanyakan anak-anak perempuan. Jilbab anak terbaru yang satu ini, terbuat dari bahan kaus PE yang nyaman. 

Bikin jilbab ini cocok digunakan untuk si kecil dalam beraktivitas sehari-hari termasuk sekolah. Namun, jilbab anak Vania juga bisa jadi jilbab anak balita lucu yang bisa digunakan oleh anak mulai usia 1 bulan.

Jilbab anak ini, tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah, yang akan bikin si kecil terlihat lebih manis dan menggemaskan dengan wajah bulatnya. 

Klik tautan berikut untuk membeli produknya ya, Bu:

Shopee

Tokopedia 

2. Hijab anak terbaru Elmo


Photo source: Tokopedia

Kebayang dong gemasnya si kecil kalau menggunakan jilbab anak terbaru yang satu ini? Yes! Melihat bentuknya saja sudah sangat menggemaskan, bukan? Si kecil bisa tampil beda dengan jilbab instan yang satu ini.

Terbuat dari bahan jersey balon yang sangat dingin di kulit, bikin nyaman digunakan sehari-hari. Terutama di cuaca yang sedang panas seperti saat ini. Jilbab anak terbaru yang satu ini bisa digunakan sejak si kecil berusia 6 bulan hingga 2 tahun, dengan pilihan warna merah, pink, hitam, kuning, hijau tosca, ungu, biru muda.

Klik tautan berikut untuk membeli produknya ya, Bu:

Shopee

Tokopedia

3. Jilbab Afrakids


Photo source: Tokopedia

Jilbab Afrakids juga menjadi salah satu rekomendasi jilbab anak terbaru yang paling Ibumin rekomendasikan, nih! Berbeda dengan merek hijab lainnya, jilbab Afrakids memiliki desain yang tergolong cukup trendy, yang bikin tampilan si kecil terlihat berbeda. 

Jilbab anak teraru yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas katun spandeks, yang dijamin bisa lebih menyerap keringat. Jilbab ini, sudah dilengkapi single knitting yang aman untuk anak, dan mudah digunakan. Tersedia juga beragam size mulai dari usia 2-14 tahun.

Klik tautan berikut ini membeli produknya, ya Bu:

Shopee 

Tokopedia

4. Mooi hijab instant


Photo source: Shopee

Mooi Hijab Instant juga jadi salah satu produk jilbab anak terbaru yang Ibumin rekomendasikan. Terbuat dari material katun spandex, bikin jilbab yang satu ini sangat nyaman dan adem saat digunakan untuk si kecil yang aktif bergerak.

Nggak hanya itu, hijab anak dari Mooi ini juga cenderung elastis dan mudah digunakan. Untuk ukurannya sendiri tersedia untuk bayi usia 6 bulan hingga anak usia 10 tahun.

Klik tautan berikut ini untuk membeli produknya, ya Bu:

Shopee

Tokopedia

5. Bebiso Kaia Hijab


Photo source: Shopee

Bebiso Kaia Hijab, merupakan rekomendasi jilbab anak terbaru yang tersedia untuk anak mulai dari 6 bulan hingga 3 tahun. Terbuat dari katun lembut berkualitas, dengan model dan desain yang trendy.

Jilbab anak lucu yang satu ini juga bisa digunakan sehari-hari, terutama buat si kecil yang sering ikut Ibu bepergian menggunakan motor. Supaya si kecil lebih nyaman di jalan dan nggak rentan masuk angin.

Klik tautan berikut ini untuk membeli produknya, ya Bu:

Shopee 

Tokopedia 

6. Elzatta Kids 


Photo source: Lazada

Jilbab anak dari Elzatta dibuat untuk anak usia 4-12 tahun, dengan ukuran S, M dan L. Buat Ibu yang sedang bingung mencari jilbab anak untuk digunakan sehari-hari ke sekolah, Ibumin rekomen banget nih dengan jilbab anak terbaru yang satu ini.

Dengan aksen serut dan bordir handmade yang cantik, jilbab ini hadir dalam pilihan warna cerah seperti kuning, ungu muda, orange, hijau melon, dan putih.
Tertarik untuk mengenakannya untuk si kecil?

Klik tautan berikut ini untuk membeli produknya, ya Bu:

Shopee

Tokopedia 

7. Yumna Kids 


Photo source: Lazada

Rekomendasi jilbab anak terbaru selanjutnya ada jilbab Yumna Kids. Berbeda dengan jilbab anak yang Ibumin rekomendasikan sebelumnya, jilbab anak yang satu ini punya banyak varian khusus untuk bayi dan hingga anak usia 6 tahun, dengan beragam pilihan warna cerah yang menarik.

Terbuat dari bahan katun super nyaman, bikin jilbab ini lebih mudah menyerap keringat. Jilbab ini juga sangat cocok untuk anak yang aktif dan senang bermain.


Klik tautan berikut ini untuk membeli produknya, ya Bu:

Shopee

Tokopedia

8. Shahia Servantina


Photo source: Shopee

Rekomendasi jilbab anak terbaru yang terakhir adalah dari merek Shahia Servantina. JIlbab anak yang satu ini, juga sudah dilengkapi dengan aksen pita yang bikin si kecil terlihat lebih manis ketika menggunakannya.

Jilbab instan ini terbuat dari bahan jersey berkualitas premium terbaik, yang bikin penampilan anak lebih chic, modis, dan stylish.

Ukuran jilbabnya juga tersedia dari usia 6 bulan sampai 3 tahun. 

Klik tautan berikut ini untuk membeli produknya, ya Bu:

Shopee

Tokopedia