Rekomendasi

8 Rekomendasi Merek Sandal Anak Perempuan, Nyaman Digunakan

8 Rekomendasi Merek Sandal Anak Perempuan, Nyaman Digunakan

Sandal menjadi alas kaki yang paling sering kita gunakan setiap hari. Sandal memiliki fungsi penting sebagai perlindungan untuk alas kaki manusia.

Anak-anak yang aktif bermain di luar rumah, wajib menggunakan sandal sebagai alas kaki. Supaya kakinya tidak langsung menginjak kotoran, sehingga anak bisa beraktivitas dengan nyaman nantinya.

Apalagi saat ini, ada banyak sekali jenis sandal anak perempuan dengan berbagai model yang lucu dan menggemaskan. Nggak hanya sekadar cantik secara visual, model sandal anak perempuan tersebut juga nyaman digunakan.

Nah, yang paling penting lagi, sandal anak perempuan tersebut punya harga yang relatif murah, nyaman, dan awet tahan lama. Yuk, simak rekomendasi merek sandal anak perempuan berikut ini!

Rekomendasi merek sendal anak perempuan

1. Winola, Sandal Anak Perempuan Motif Unicorn


Nah, untuk model sandal anak perempuan yang satu ini merupakan jenis sandal jepit yang bisa digunakan setiap hari. Terutama saat si kecil sedang bermain di luar rumah.

Rekomendasi sandal anak perempuan dari Winola ini, bikin tampilan anak lebih terlihat cute dan cheerful. Terdapat motif gambar unicorn yang menarik dengan warna-warna pink pastel yang manis.

Selain motifnya yang cantik, sandal anak perempuan ini terbuat dari karet yang lentur dan tebal. Dijamin nggak akan membuat si kecil lecet, meski ia aktif bergerak. 

Harga: Rp 31.000

2. Bata Bubblegummers Children Sandal EVA


Sepatu sandal dari Bubblegummers ini ternyata sudah ada sejak Ibumin usia 5 tahun, lho! Sejak dahulu hingga sekarang, Bata Bubblegummers memang dikenal sebagai icon sepatu sandal anak perempuan dan laki-laki yang memiliki kualitas terbaik.

Desain yang ditawarkan juga sangat menarik, dengan sol tebal dan tidak mudah rusak. Untuk jenis Children sandal EVA, tersedia berbagai pilihan motif dengan warna dominan pink dan hijau tosca. 

Bikin tampilan anak jadi lebih eye-catching dan menawan. Kalau dahulu, Ibu juga pernah punya sandal anak perempuan yang satu ini juga, bukan?

Harga: Rp 80.000

3. Crocs Kid's Fun Lab Lights Disney Frozen 2 Band Clog


Belakangan ini merek sandal Crocs juga kembali naik daun, dan mulai banyak digandrungi oleh banyak orang. Baik anak laki-laki maupun perempuan, tua maupun dewasa, memilih menggunakan sandal yang satu ini, karena dianggap nyaman digunakan.

Nah, kalau kamu sedang mencari rekomendasi sandal anak perempuan, mungkin juga bisa memilih Crocs sebagai salah satu pilihan. Salah satu jenis yang bisa dipilih adalah motif karakter film Frozen favorit anak-anak.

Selain memiliki motif yang menarik, sandal anak perempuan ini juga dibuat dai bahan karet tebal yang berkualitas. Nyaman digunakan, dan memiliki berat yang ringan. 

Sehingga dapat digunakan sebagai alasa kaki harian, buat si kecil yang aktif bergerak di luar rumah. Tersedia berbagai macam pilihan ukuran, mulai dari balita hingga dewasa. Jadi, kalau sedang mencari sandal sandal anak perempuan umur 1 tahun, Crocs adalah pilhan yang tepat!

Harga: Rp 250.000

4. Havaianas


Havaianas merupakan merek sandal anak perempuan jenis sandal jepit yang cukup populer di Indonesia. Havaianas sangat cocok dipakai oleh si kecil saat liburan di pantai. 

Didesain dengan model Y-strap dan tambahan back strap, bikin sandal ini tak akan mudah lepas ketika dipakai. Terutama bagi si kecil yang berusia di bawah 5 tahun. 

Terdapat banyak motif menarik yang bisa di pilih, mulai dari Disney Princess, Peppa Pig, Masha and The Bear dan lain sebagainya. Tak hanya itu, sandal yang terbuat dari sol karet ini juga sangat nyaman digunakan.

Harga: Rp 329.000

5. Mini Melissa


Yes! Siapa sih yang nggak kenal dengan sandal anak perempuan yang satu ini? Bisa dikatakan, Melissa menjadi pelopor jelly shoes pertama di dunia yang berasal dari Brazil. Sandal ini punya satu ciri khas yakni memiliki aroma yang wangi seperti permen.

Selain mengeluarkan series untuk wanita dewasa, Melissa juga mengeluarkan series Mini Melissa yang dapat digunakan untuk anak perempuan. Sendal berbahan jelly ini, sangat nyaman digunakan dan nggak bikin kaki si kecil lecet.

Harga: Rp 500.000-750.000

6. Toezone Bali Sunburst


Sandal anak perempuan dengan ankle strap ini akan membuat si kecil bebas melangkah. Toezone Bali Sunburst Ch White Beetroot, memiliki tali yang melilit sampai pergelangan kaki dengan aksen neat stitching yang nyaman digunakan.

Nah, yang paling Ibumin suka, sandal anak perempuan yang satu ini dilengkapi dengan 2 velcro strap. Teknologi ini makin memudahkan kita dalam menyesuaikan ukuran kaki anak, selain itu sandal anak perempuan yang satu ini juga nyaman digunakan. 

Sebabm sol sepatu sandal anak perempuan ini dibuat dari bahan phylon yang ringan dan empuk, nggak bikin kaki si kecil pegal dan lecet.  

Harga: Rp 180.000

7. Owlie Ellie Kids Sandal


Ingin si kecil menggunakan alas kaki dengan pilihan warna yang lembut dan model yang feminim? Ibu bisa memilih Owlie Ellie Kids nih! Pada series Ben Pastel, sandal ini sebenarnya merupakan sandal unisex yang bisa dipakai anak perempuan, dan laki-laki. 

Dibuat dengan bahan synthetic leather material pada bagian atas, dan padded rubber outsole pada bagian bawah, akan membuat si kecil cukup nyaman menggunakan sandal ini. 

Terdapat pilihan warna netral yang menarik seperti blue, pink, lillac, sage, yellow. Tersedia pula sandal anak umur 1 tahun yang aman digunakan buat di kecil yang sedang belajar berjalan.

Harga: Rp 228.000

8. Yongkids Sandal


Rekomendasi sandal anak perempuan yang terakhir adalah Yongkids. Sama seperti merek Bata, sandal Yongkids juga cukup dikenal sebagai produsen alas kaki anak dengan dengan kualitas yang bagus. 

Termasuk sandal anak perempuan dari Yongkids. Terdapat pula pilihan warna yang lembut, bikin si kecil tampil lebih cute dan manis. 

Harga: Rp 115.000