Rekomendasi

Aman Dan Terpercaya, 5 Rekomendasi Jasa Kurir ASI Di Jakarta

Aman Dan Terpercaya, 5 Rekomendasi Jasa Kurir ASI Di Jakarta

Bagi Ibu bekerja, memberikan ASI eksklusif bagi si kecil mungkin merupakan sebuah tantangan tersendiri. Selain harus bekerja dan menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan, ada si kecil yang harus tetap terpenuhi kebutuhan ASInya.

Memang tidak mudah ya Bu, apalagi kalau harus kejar-kejaran dengan stok ASI yang ada di rumah. Tapi sekarang nggak perlu khawatir karena ada banyak cara yang bisa Ibu lakukan agar meski sibuk bekerja di kantor, kebutuhan ASI anak tetap terpenuhi.

Salah satunya adalah dengan menyewa jasa kurir ASI di Jakarta. Nah, nggak banyak yang tahu ternyata jasa pengantar ASI di Jakarta sudah banyak lho! Bahkan di klaim aman dan siap mengantarkan ASI dengan selamat sampai tujuan.

Tarif yang dibanderol untuk sekali jalan pun cukup terjangkau. Sehingga Ibu nggak perlu khawatir lagi jika stok ASI di rumah menipis ketika Ibu sedang bekerja di kantor.

Rekomendasi jasa kurir ASI di Jakarta

Namun, sebelum memilih jasa kurir ASI di Jakarta ada baiknya selalu pastikan mereka memiliki cooler bag atau tas penjaga suhu agar kualitas ASI tetap terjaga ya Bu. Sebab, nggak semua kurir ASI Jakarta memiliki fasilitas tersebut.

Untuk memudahkan Ibu mencari jasa kurir ASI di Jakarta dengan harga terjangkau dan terpercaya, simak terlebih dahulu dalam ulasan berikut ini ya!

1. Amura Courier @kurir_asi_jkt


Amura Courier adalah jasa kurir ASI Jakarta yang cukup terpercaya dan banyak digunakan oleh para Ibu bekerja. Berlokasi di Jalan Cipinang Elok 2 Blok AB 6, Jatinegara Jakarta Timur, kurir ASI ini juga memiliki tarif sekali jalan yang cukup murah lho!

Yakni mulai dari Rp 25.000 ribu-an saja. Jangkauannya juga nggak hanya di Jakarta, tapi juga meliputi wilayah Jabodetabek dengan tarif yang nantinya disesuaikan kembali. 

Selain menyediakan jasa kurir ASI di Jakarta, mereka juga bisa mengantarkan berbagai minuman dingin dan aneka frozen food. Kamu bisa menghubungi nomor telepon 081315141106 jika tertarik menggunakan jasanya.

2. Arga Nirwana Express (Anex)


Arga Nirwana Express (Anex) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan berdiri sejak tahun 2005. Nah, di awal tahun 2007 perusahaan ini kemudian membuka divisi khusus untuk melayani pengiriman parcel, kue, minuman dingin dan juga ASI eksklusif untuk buah hati.

Dalam proses pengirimannya, Anex Express juga menggunakan kurir khusus yang sudah berpengalaman sehingga dapat menjaga produk tetap utuh selama perjalanan. Untuk jasa kurir ASI di Jakarta sendiri, Anex Express bisa menjangkau Jabodetabek dengan tarif mulai dari Rp 25.000 ribu sampai dengan Rp 35.000 ribu tergantung jarak tempuhnya.

Anex Express sendiri beralamat di Jalan Ciputat Raya No. 1B, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kalau kamu tertarik dengan jasa kurir ASI ini, kamu bisa menghubungi nomor telepon (021) 7663413 atau 08111640917.

3. JESIKA (Jemput ASI Seketika) JNE


JESIKA merupakan layanan lain dari JNE yang melayani jasa kurir ASI di Jakarta dan sekitarnya. Sebagai bentuk dukungan agar anak-anak Indonesia selalu mendapatkan ASI eksklusif hingga minimal usia 6 bulan.

JESIKA dapat membuat Ibu yang bekerja di kantor lebih mudah mengantar dan menjemput ASI dengan tarif yang cukup terjangkau. JESIKA juga punya misi khusus untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi Busui. 

Setiap pengantarannya akan dilengkapi tas berpendingin khusus (cooler bag), ice pack, plastik klip bersegel, dan barcode untuk menjaga kualitas ASI dan mencegah tertukar dengan ASI lain selama pengiriman.

Akan tetapi, saat ini JESIKA hanya tersedia hari di kerja Senin-Jumat untuk wilayah penjemputan dengan maksimal 5 botol ASI per pengiriman. Tersedia pula paket berlangganan harian, mingguan (5 hari), dan bulanan (20 hari).

Bahkan gratis penjemputan dan pengantaran hari berikutnya jika ASI diterima lebih dari 4 jam lho! Nggak hanya itu, JESIKA juga menjamin ganti rugi botol ASI yang pecah jika terjadi kendala selama perjalanan. Jadi sudah pasti pengirimannya terjamin aman dan bergaransi ya Bu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kurir JESIKA hubungi 08001451451.

4. Pong ASI Delivery @pong_asi_delivery


Pong ASI delivery atau PAD adalah jasa kurir ASI di Jakarta yang juga cukup terpercaya oleh para Busui. Bahkan PAD diklaim menjadi kurir ASI Jakarta pertama yang ada di Indonesia lho, Bu!

PAD memiliki banyak jenis pelayanan khusus ASI berupa paket bulanan, mingguan maupun harian. Area cakupannya meliputi Jadetabek, Bandung, Serang-Banten, Ciawi-Puncak dan juga Bogor.

PAD juga melayani pengiriman bagi kamu yang berencana mendonor ASI pada seseorang lho! Bahkan PAD juga memiliki layanan IDA atau Informasi Donor Asi yang menjadi penghubung antara Ibu pendonor & Ibu penerima donor. Nggak hanya itu, layanan ini juga gratis dalam hal Informasi.

Nah, pelayanan utama PAD sendiri adalah menyediakan jasa kurir ASI di Jakarta yang didukung dengan penyimpanan deep freezer khusus ASI selama perjalanan. Dengan tarif Rp 45.000 ribu sampai dengan Rp 65.000 ribu dijamin ASI selamat sampai tujuan dengan waktu yang tepat ya Bu. 

Jika tertarik untuk menggunakan jasa kurir ASI di Jakarta yang satu ini, kamu bisa follow Instagramnya atau cek di website berikut http://www.pongasidelivery.com/  

5. Transport ASI @transport_asi


Rekomendasi jasa kurir ASI di Jakarta selanjutnya adalah Transport ASI. Dengan tarif Rp 4.000/km Transport ASI bisa melayani para Busui yang hendak mengirim ASI untuk si kecil di wilayah sekitar Jadetabek.

Nggak hanya itu, Transport ASI juga melayani jasa kurir donor ASI yang dijamin aman sampai tujuan dan menggunakan pengiriman khusus agar suhu ASI tetap terjaga dengan baik. Kalau kamu tertarik menggunakan jasa Transport ASI silahkan follow Instagram @transport_asi atau hubungi nomor telepon 087775110578 ya Bu.

Nah, itu tadi adalah jasa kurir ASI di Jakarta yang bisa jadi pilihan buat kamu. Usahakan pilih jasa kurir ASI yang tepat dan terpercaya ya Bu.

Editor: Dwi Ratih