Rekomendasi

Rekomendasi CCTV Rumah Terbaik, Murah Meriah Kualitas Mewah

Rekomendasi CCTV Rumah Terbaik, Murah Meriah Kualitas Mewah

Zaman sekarang, kejahatan makin merajalela. Banyak yang memiliki trik jitu dalam melakukan segala kejahatan, demi membobol rumah kita.

Yes! Keamanan di dalam rumah menjadi penting adanya, mengingat penjahat saat ini sudah sangat pintar. Untuk itu, dalam mendukung keamanan di lingkungan rumah, Ibumin mulai memasak CCTV atau kamera pengintai.

Ada banyak rekomendasi CCTV rumah yang terdapat di pasaran, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Rekomendasi CCTV rumah tersebut juga memiliki spesifikasi yang berbeda, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Ibu di rumah.

Yuk, intip beragam rekomendasi CCTV yang bisa dipantau lewat Hp berikut ini. Pastikan pilih yang sesuai dengan budget yang Ibu miliki ya!

Rekomendasi CCTV rumah, bisa dipantau dari smartphone

1. BARDI Smart Outdoor Static IP Camera


Photo source: Bardi

Rekomendasi CCTV rumah yang pertama berasal dari merek Bardi, dengan tipe smart outdoor yang memang digadang-gadang jadi rekomendasi CCTV outdoor paling favorit belakangan ini. Bentuknya cukup elegan, dengan bahan dasar housing aluminium yang terlihat sangat premium. 

Warna hitamnya bahkan membuat produk ini tidak terlihat mencolok saat dipasang di rumah, atau cenderung seemless. Nah, hal ini sebenarnya bisa jadi keuntungan sendiri buat keamanan di sekitar rumah, di mana maling biasanya nggak menyadari tentang keberadaan CCTV outdoor di rumah.

Menariknya, rekomendasi CCTV rumah dari Bardi ini, juga punya sistem instalasi yang praktis. Bahkan, kualitas kameranya juga sangat jelas.

Terdapat antena yang mudah dipasang pada dua engsel, yang mempermudah kita untuk mengatur sendiri di mana akan meletakkan CCTV ini, tanpa membutuhkan tenaga ahli. Saat malam hari, CCTV rumah yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan infrared, yang membuat kualitas gambar di malam hari tetap bagus dan jelas.

Tokopedia

Shopee

2. TP-Link Tapo C200


Photo source: Tokopedia 

Butuh rekomendasi CCTV rumah yang mudah dipasang? Nah, produk dari TP-Link ini mungkin bisa jadi solusi. Sesuai namanya, TP-Link Tapo sudah dilengkapi dengan tipe kamera C200 Camera dengan beragam fitur. 

Salah satu fitur menariknya adalah, bisa mengecek rekaman sebelumnya dengan menggerakkan angel yang diinginkan. Dengan harga Rp 300 ribu-an, rekomendasi CCTV rumah yang satu ini, juga sudah mendukung hingga 32 kamera CCTV dengan kualitas gambar yang cukup jelas.

Tokopedia

Shopee

3. Hamrol Dual Lens CCTV


Photo source: Shopee

Ingin memiliki CCTV yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi? Ibumin rekomen banget nih sama merek yang satu ini. Yup! Rekomendasi CCTV rumah dari Hamrol, memiliki kualitas kamera dengan resolusi tinggi hingga 4K. 

Hal ini sangat menguntungkan pengguna, untuk mendapatkan hasil rekaman yang detail dan lebih jelas. Nggak hanya itu, rekomendasi CCTV rumah dari Hamrol ini juga bisa men-support 8x digital zoom, lho!

Tokopedia

Shopee

4. Imou Bullet 2C


Photo source: Shopee

Rekomendasi CCTV outdoor selanjutnya yang bisa Ibu pilih berasal dari merek Imou Bullet 2C. CCTV ini konon menjadi salah satu CCTV luar terbaik yang juga banyak dipilih, lho!

CCTV ini memiliki spesifikasi bullet camera, dengan IP rating yang tinggi. Hal ini memudahkan CCTV tetap bisa bekerja maksimal, dan menghasilkan kualitas gambar yang baik meski merekam saat tengah hujan deras.

Produk ini juga memiliki multiple lens, yang membuat CCTV bisa memantau pergerakan di luar rumah dari beragam jarak pandang.

Tokopedia

Shopee 

6. Yunyi CCTV IP Camera 1080P - YY012


Photo source: Jakarta Notebook

Selanjutnya, merupakan rekomendasi CCTV murah yang termasuk jenis IP camera. Yup! Yunyi CCTV merupakan rekomendasi CCTV rumah sederhana yang dibanderol dengan harga nggak lebih dari Rp 150 ribu, lho!

Meski murah, namun CCTV ini cenderung mudah dipasang menggunakan soket E27 layaknya lampu. CCTV ini jelas juga bisa terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi di rumah, dan juga terkoneksi dari HP. CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan sensor inframerah, yang membuat kamera ini bisa merekam di ruangan yang gelap atau saat malam hari. 

Tokopedia

Shopee

7. Xiaomi Mijia AI Smart IP Camera CCTV 2K - MJSXJ03HL - White


Photo source: Tokopedia 

Xiaomi juga menawarkan kamera CCTV rumah yang sudah dikenal memiliki resolusi perekaman super tinggi hingga 2K. Untuk tipe Xiaomi Mijia sendiri, sudah dilengkapi dengan Fitur Night Vision dan sensor inframerah.

Hal ini jelas sangat membantu kita dalam mendeteksi pergerakan saat gelap atau malam hari, dengan resolusi cukup jelas. Untuk memantau CCTV ini, Ibu butuh mendownload aplikasi Mi Home untuk mengoperasikan kamera lewat smartphone. 

Tokopedia

Shopee

8. Xiaomi Mi 360° Home Security Camera 2K


Photo source: Shopee

Sesuai dengan namanya, rekomendasi CCTV rumah yang satu ini konon mampu menjangkau setiap sudut rumah sampai 360 derajat, lho! Jadi, saat pengoperasian CCTV ini bisa berputar 360 derajat sesuai dengan arah gerakan.

Nggak cuma itu, CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan resolusi 2K. Hal ini bikin CCTV lebih mudah menangkap gambar tetap jernih, sekalipun di ruangan gelap.

Tokopedia

Shopee