Rekomendasi

Siapkan Popcorn! 8 Film Romantis di Netflix Untuk Valentine

Siapkan Popcorn! 8 Film Romantis di Netflix Untuk Valentine

Bulan kasih sayang menjelang, deretan film romantis di Netflix siap jadi teman kencan. Cocok banget buat mengisi perayaan Valentine yang kebetulan jatuh di weekdays.

Kencan dengan nonton film romantis di Netflix, bisa jadi solusi untuk kalian yang mager keluar rumah atau belum ada rencana kencan di luar bareng pasangan. Siap-siap catat daftarnya, ya!

Rekomendasi film romantis di Netflix untuk teman Valentine 

1. A Perfect Fit

Photo Source: Netflix

Berkisah tentang Saski yang adalah seorang fashion blogger sedang mengunjungi Bali. Niatnya memang untuk pekerjaan.

Tapi siapa sangka bahwa ramalan seorang cenayang menuntun Saski bertemu Rio, pembuat sepatu lokal yang berhasil menggoyahkan hati Saski. Saski sendiri sudah bertunangan. Wah, bagaimana akhirnya Saski memutuskan kehidupan cintanya, ya?

Film romantis yang dirilis 2021 ini dibintangi Nadya Arina, Refal Hadi dan Giorgino Abraham. Film nasional yang direkomendasikan untuk ditonton karena selain ceritanya yang seru, penonton juga sekaligus jalan-jalan virtual di alam Bali.

2. Lady Chatterley’s Lover

Photo source: Netflix

Film romantis di Netflix berikutnya adalah keluaran tahun 2022. Berdurasi 2 jam 7 menit, Lady Chatterley’s Lover menceritakan kisah perselingkuhan Lady Chatterley yang dibintangi Emma Corrin.

Suami Lady Chatterley memiliki lahan pedesaan yang luas. Tentu ada banyak pekerja di sana, termasuk salah satunya seorang pengawas hewan yang diperankan Jack O’Connel.

Suami Lady Chatterley harus duduk di kursi roda dan setiap hari sibuk dengan pekerjaannya. Lady Chatterley yang mulai kesepian tergoda untuk bermain api dengan pengawas hewan tersebut.

Hubungan mereka cukup panas, meski akhirnya ada keraguan dan ketakutan mulai menghantui. Wah, bisa jadi tontonan yang cukup membangkitkan gairah bercinta di malam Valentine, nih!

3. Through My Window

Photo source: Netflix

Percik cinta remaja ada di film tahun 2022 ini. Through My Window bisa jadi pilihan romantis di Netflix untuk kamu dan pasangan yang rindu masa-masa cinta remaja.

Kemasan ceritanya khas remaja, tapi bukan tipikal yang terlalu banyak ‘drama’. Ringan tapi tetap punya karakter kuat.

Mengisahkan tentang cinta Raquel pada tetangganya yang rupanya juga teman satu sekolahnya ini mulai berbalas. Tapia da intrik di baliknya, lho. Penasaran apa kisah setelahnya? Pastikan untuk nonton, ya!

4. Purple Hearts

Photo Source: Netflix

Film romantis di Netflix menyentuh hati yang wajib ditonton. Film ini mengisahkan tentang Cassie Salazar, seorang musisi yang menjadikan music sebagai dunianya. Suatu ketika ia bertemu dengan Luke, seorang mariner tampan.

Keduanya terlibat hubungan kontrak dan bersikap seolah mereka adalah pasangan suami istri yang amat saling mencintai. Segalanya berjalan mulus meski dalam perjalanan hubungan ini keduanya mulai merasakan percik cinta yang nyata.

Luke ditugaskan pergi dan mendapatkan musibah. Perasaan Cassie mulai berkecamuk, antara khawatir, cinta yang membuncah atau fokus pada impiannya dalam musik. Pada akhirnya ini membuka mata keduanya tentang arti cinta yang sesungguhnya.

5. Tune in for Love

Photo source: Netflix

Beralih ke film romantis di Netflix asal negeri ginseng, kamu dan pasangan akan dibuat leleh dengan akting romantis Kim Go Eun dan Jung Hae In. Pasangan ini bertemu pertama kali di tahun 1990 sebagai sepasang remaja di sebuah toko roti.

Melewatkan kesempatan untuk saling mengungkapkan rasa, mereka akhirnya bertemu kembali. Perlu bertahun-tahun untuk akhirnya mereka kembali bertemu, mengungkapkan cinta dan menghadapi konflik sebagai pasangan.

6. Your Place or Mine

Photo Source: Netflix

Kalau kamu penggemar 27 Dresses dan the Devil Wears Prada, kamu pasti akan jatuh hati pada Your Place or Mine. Mengisahkan tentang Debbie dan Peter yang sudah 20 tahun bersahabat.

Suatu hal membuat mereka sepakat untuk selama seminggu bertukar rumah. Awalnya hanya ingin merasakan kehidupan satu sama lain. Eh, ternyata ini justru menumbuhkan benih cinta antara keduanya.

Apalagi ketika sempat Debbie membuka hati untuk pria baru dan Peter mengetahui hubungan satu malam mereka. Wah, siapa yang pada akhirnya Debbie pilih ya?

7. A Perfect Pairing

Photo source: Netflix

Mengisahkan tentang Lola Alvarez, seorang eksekutif muda di perusahaan anggur asal Amerika yang memutuskan untuk pergi ke Australia dan  bekerja di peternakan domba di sana.

Di sanalah ia bertemu Max Vaughn, seorang warga lokal yang mengelola peternakan. Film romantis di Netflix ini juga dibumbui dengan komedi yang mengocok perut. Bagaimana kisah cinta Lola dan Max pada akhirnya? Akankah berakhir bahagia atau harus saling menjauh satu sama lain?

8. The Noel Diary

Photo source: Netflix

Film romantis di Netflix ini menghadirkan cinta dari hubungan keluarga di masa lalu. Novelis tampan, Jake Turner, baru saja merilis novel terbarunya. Hingga ia mendapat kabar tentang kematian Ibunya dan ia sebagai ahli waris dari rumah Ibunya diminta untuk membereskan barang-barang di sana.

Di sanalah Jake bertemu Rachel Campbell, putri dari pekerja di rumah Ibunya, yang tengah mencari keberadaan sang Ibu. Romansa ini bernuansakan Natal dan berhiaskan kisah haru. Diadaptasi dari buku karya Richard Paul Evans, kamu dan pasangan wajib nonton film ini.

Semarakkan Valentinemu bersama pasangan dengan nonton film romantis di Netflix di atas ya. Happy Valentine Day!

Editor: Aprilia