Keluarga

10 Gaya Bercinta Kamasutra Bikin Hubungan Makin Mesra!

10 Gaya Bercinta Kamasutra Bikin Hubungan Makin Mesra!

Menjaga kesehatan hubungan suami istri penting dilakukan sebagai syarat wajib membangun rumah tangga yang harmonis. Terutama jika sudah memiliki anak dan menjadi lebih sama-sama sibuk.

Karenanya, banyak cara yang bisa dilakukan demi membuat hubungan tetap mesra dan harmonis. Selain menyempatkan untuk ngedate, banyak pasangan yang sengaja mengatur jadwal honeymoon kedua dengan staycation di hotel selama beberapa hari.

Nah, kalau sudah membahas honeymoon ini saatnya kamu membangun kembali hubungan seksual yang mungkin saja seringkali terlupakan saat di rumah. Supaya nggak bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, sekali-kali coba gaya bercinta Kamasutra yuk Bu!

Sebab, mencoba berbagai variasi gaya bercinta ternyata dapat menambah keintiman antar pasangan lho. Efeknya pun membuat kamu dan pasangan jadi semakin mesra serta meningkatkan kepercayaan diri satu sama lain.

Lalu apa saja sih jenis gaya bercinta Kamasutra yang perlu Ibu dan pasangan ketahui? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut yuk!

Apa itu gaya Kamasutra? 

Melakukan variasi seks sangat penting dilakukan oleh pasangan suami istri. Tujuannya tak lain agar pasangan tidak bosan dan menjadi sebuah ikhtiar agar cepat memiliki momongan.

Salah satu gaya bercinta yang bisa kamu lakukan dengan pasangan adalah gaya bercinta Kamasutra. Melansir I Love India gaya Kamasutra pertama kali diperkenalkan oleh seorang penulis buku asal India bernama Vatsyayana antara abad 1-4 masehi dengan judul Kama Sutra.

Banyak teori tentang gaya Kamasutra yang berkembang saat jaman itu. Salah satunya menyatakan bahwa Kamasutra dianugrahkan kepada manusia oleh salah satu penjaga pintu Dewa Shiva yang bernama Nandi yang berbentuk sapi.

Suatu hari Nandi mendengar Shiva dan istrinya, Parvati, sedang berhubungan suami istri. Hal ini kemudian menginspirasi Nandi untuk mengingat-ingat dan memberitahukannya kepada umat manusia untuk dikreasikan.

Entah teori mana yang benar, namun yang jelas menurut sang penulis Kamasutra bukan hanya sekadar kitab seks belaka. Melainkan filosofi yang terdapat di dalamnya dan bisa dipraktekan dalam hubungan antar suami istri. Termasuk dalam tujuan ingin memiliki momongan.

10 gaya bercinta Kamasutra

Ada banyak jenis posisi bercinta ala Kamasutra yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Untuk itu, melansir WebMD berikut adalah 10 gaya bercinta Kamasutra yang perlu kamu ketahui:

1. The Tigress


Posisi ini mirip dengan posisi cowgirl terbalik yang mungkin sangat digemari oleh para wanita untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam. Untuk memulainya, satu pasangan dapat berbaring telentang, dengan kaki yang naik ke atas pundak pasangan.

Kemudian pasangan lain duduk tegak sambil berhadapan. Pasangan yang berada di atas bergoyang maju mundur, mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi.

2. Queen of Heaven

Ini merupakan posisi bercinta Kamasutra yang cukup populer. Untuk melakukan posisi ini, salah satu pasangan dapat berbaring telentang dengan lutut ditekuk ke dada.

Pasangan lainnya memposisikan paha mereka di bagian luar kaki yang ditekuk dan mencondongkan tubuh ke depan. Posisi ini paling mudah membuat pasangan terutama wanita merasa lebih mudah orgasme.

3. Clasping position


Posisi gaya bercinta Kamasutra selanjutnya ini memang merupakan variasi dari posisi misionaris. Di mana posisi ini bisa dilakukan sambil berbaring berdua dengan pasangan.

Pastikan posisi berbaring dirasa cukup nyaman, kemudian rentangkan kaki dengan sejajar. Agar pasangan lain. Isa berbaring di, bersentuhan dengan perut dan alat kelamin, sementara untuk proses penetrasi agar lebih dalam mintalah pasangan untuk ‘memimpin’ dan melakukan gerakan dari posisi bawah.

4. Ballet dancer


Posisi bercinta ala Kamasutra yang satu ini mirip dengan gerakan penari balet dengan kaki yang seolah meliuk dan melingkar. Kamu bisa melakukan dengan berdiri dan menyeimbangkan badan dengan hanya satu kaki.

Kemudian lingkarkan kaki lainnya ke tubuh atau pinggang pasangan. Pastikan posisinya sudah benar, kamu bisa melakukan gerakan naik turun untuk melakukan penetrasi.

5. Splitting the Bamboo


Sama seperti namanya, gaya bercinta Kamasutra yang satu ini memang seperti proses membelah bambu. Di mana salah satu pasangan  meregangkan tubuh dan menggeser badannya ke satu sisi, lalu mengangkat satu kaki ke atas dan meletakkannya di bahu pasangannya.

Kemudian kaki mereka yang lain tetap telentang di bawah tubuh pasangan mereka. Meski mungkin sedikit sulit, namun kamu bisa mencoba posisi bercinta yang satu ini jika kamu dan pasangan sudah sepakat ingin mendapatkan sensasi yang berbeda saat orgasme atau ejakulasi nanti.

6. The Padlock


The Padblock lebih dikenal dengan posisi bercinta Kamasutra mirip dengan sebuah gembok. Salah satu pasangan bisa duduk di tempat yang nyaman seperti di atas meja dan sedikit bersandar.

Pasangan lainnya bisa mencondongkan tubuh dan mengangkat panggul pasangan ke atas layaknya posisi menggendong dengan cara yang aman. Agar penetrasi lebih terasa dalam, pasangan yang bertugas untuk duduk dapat menjepit kaki mereka di belakang punggung pasangan yang sedang berdiri.

7. Mount position


Sama seperti namanya, mount position adalah posisi di mana kamu bertumpu pada bantal yang ditumpuk layaknya sebuah gunung. Kemudian, pasangan lain dapat melakukan penetrasi dari belakang mirip dengan gaya doggy style. Ini merupakan variasi bercinta lain dari doggy style yang dijamin bikin kamu dan pasangan merasa puas!

8. Rocking horse


Rocking horse atau posisi bercinta seperti menunggang kuda merupakan gaya Kamasutra yang cukup mudah dilakukan. Pada posisi ini, pasanganmu duduk bersila dan meletakkan tangannya di belakang sebagai penopang.

Sementara itu, kamu bisa berlutut di pangkuan pasangan, memeluknya, dan menaik-turunkan pinggul. Posisi ini mirip dengan women on top dan memungkinkan wanita lebih ‘memimpin’ sehingga sekaligus dapat mengatur kedalaman penetrasi yang diinginkan.

9. X-Rated


Meskipun posisi X-Rate hampir mirip seperti posisi 69, namun posisi ini titik pertemuannya justry berada di bagian kemaluan. Pada posisi ini, pasangan dapat berbaring menghadap ke atas, sedangkan kamu berbaring tengkurap dan menindih secara terbalik membentuk huruf X.

Kamu bisa melebarkan kaki selebar bahu pasanganmu. Di sini, kaki pasanganmu harus dibuka lebar sehingga kemaluan dapat saling bertemu dan lebih tepat mencapai titik orgasme.

10. Lie Down


Lie Down merupakan posisi bercinta Kamasutra yang bisa dilakukan untuk kamu yang ‘mager’ alias malas bergerak. Meski begitu, kamu tetap bisa mendapatkan kepuasan dengan cara ini.

Kamu bisa berbaring dengan posisi tengkurap, lalu biarkan pasanganmu melakukan penetrasi dari bagian belakang dengan posisi duduk di belakang bokongmu. Begitu pasangan melakukan penetrasi, rapatkan kakimu sehingga muncul sensasi ‘terjepit’ yang semakin membuatnya semangat.

Gaya bercinta Kamasutra ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki banyak waktu untuk mengexplore tubuh pasangan. Dengan begitu, kalian pun akan lebih saling mengenal dan mengetahui posisi apa yang digemari oleh pasangan untuk membuat hubungan makin erat.

Editor: Dwi Ratih