Rekomendasi

6 Film dan Serial Terbaru Netflix Oktober 2021

6 Film dan Serial Terbaru Netflix Oktober 2021

Banyak film dan serial yang seru lho di Netflix Oktober 2021 ini!

Beragam film netflix terbaru serta serial netflix terbaru baik lokal maupun luar negeri yang bisa ditonton bersama pasangan.

Mulai dari genre horor, komedi, thriller, drama keluarga, drama romantis, hingga sajian penuh aksi.

Kira-kira bakal ada film dan serial seru apa saja ya di Netflix Oktober 2021 ini? Simak selengkapnya di sini!

1. There’s Someone Inside Your House

6-film-dan-serial-terbaru-netflix-oktober-2021-1

There’s Someone Inside Your House adalah film netflix terbaru yang sudah tayang perdana di Fantastic Fest pada 23 September 2021 silam. Film Netflix Oktober 2021 ini diadaptasi dari sebuah novel karya Stephanie Perkins dan dibintangi oleh Sydney Park, Theodore Pellerin, dan Asjha Cooper.

There’s Someone Inside Your House berkisah tentang pembunuhan yang tidak biasa dimana si pembunuh misterius akan menggunakan topeng yang dibuat menyerupai wajah setiap korban. Makani Young (Sydney Park) bersama teman-temannya berusaha untuk mengungkap identitas si pembunuh sebelum mereka sendiri menjadi korban.

2. The Guilty

6-film-dan-serial-terbaru-netflix-oktober-2021-2

The Guilty adalah film netflix terbaru yang diadaptasi dari drama Denmark yang berjudul sama yang pernah tayang di Sundance Film Festival 2018. Film Netflix Oktober 2021 bergenre kriminal-thriller ini juga pernah tayang perdana di Toronto International festival pada 11 September 2021 dan di beberapa bioskop secara berkala pada 24 September 2021.

Netflix mendapatkan hak siar film ini dengan harga sebesar 30 juta dolar dan ditayangkan pada 1 Oktober 2021.

Bagi kamu penggemar True Detective, kamu mungkin menyukai film ini karena penulis skenarionya sama, yaitu Nic Pizzolatto. The Guilty mengisahkan seorang detektif yang memiliki kesalahan di masa lalu dan kemudian dipindah tugaskan sebagai operator pusat panggilan darurat 911.

Operator panggilan yang bernama Joe Bayler (Jake Gyllenhaal) mencoba menyelamatkan penelepon yang sedang berada dalam bahaya besar. Meski ia hanya sebagai petugas operator telepon, kemampuannya sebagai detektif tidak hilang begitu saja. 

Selain itu, ia menyadari bahwa panggilan tersebut tidak terlihat biasa sehingga ia harus menghadapi kebenaran yang menjadi satu-satunya jalan keluar.

3. MAID

Maid merupakan serial netflix terbaru yang tayang perdana sejak tanggal 1 Oktober. Serial ini memiliki genre komedi drama dan dibintangi oleh Margaret Qualley, Nick Robinson, Andie MacDowell, dan Tracy Vilar. Serial Netflix Oktober 2021 ini merupakan adaptasi dari memoir berjudul sama karangan Stephanie Land.

Serial Netflix Oktober 2021 ini mengisahkan tentang Alex (Margaret Qualley) yang merupakan seorang Ibu tunggal yang bekerja sebagai asisten rumah tangga demi memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Alex dan anaknya melarikan diri dari keluarga yang bermasalah. Hidup yang dijalani Alex tidak mudah karena banyak masalah datang silih berganti. Ia harus tetap berjuang agar kehidupan putrinya dapat bahagia dan damai.

4. Locke & Key

Serial Netflix Oktober 2021 berikutnya adalah Locke & Key Season 2 yang akan tayang di Netflix pada 22 Oktober mendatang. Serial yang memiliki genre drama ini dibintangi oleh Jackson Robert Scott, Connor Jessup, Emilia Jones, Sherri Saum, dan lain-lain.

Locke & Key Season 2 akan melanjutkan akhir dari kisah di season berikutnya yang diakhiri dengan ketiga saudara kandung, Kinsey, Bode, dan Tyler yang memasuki pintu berbahaya dan hanya dapat dibuka oleh kunci Omega.

Setelah berhasil keluar dari Pintu Hitam, ketiga bersaudara ini memiliki tugas sebagai penjaga dari semua kunci. Namun, mereka tetap harus menghadapi kejahatan yang masih mengintai mereka.

5. Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah film Indonesia bergenre horor yang akhirnya muncul sebagai rilisan baru Netflix Oktober 2021. Film ini adalah garapan sutradara kondang Indonesia, Joko Anwar dan sangat tersohor hingga sampai ke luar negeri.

Perempuan Tanah Jahanam mengisahkan tentang Maya (Tara Basro), seorang kasir jalan tol yang sering diteror oleh pengemudi misterius. Teror tersebut membuatnya berhenti bekerja dan memutuskan untuk mencari warisan keluarganya di Desa Harjosari.

Di desa tersebut, Maya dan temannya, Dini (Marissa Anita), justru mengalami berbagai kejadian mengerikan. Mulai dari teror makhluk halus hingga penemuan menyeramkan tentang keluarga Maya di desa tersebut.

Film ini juga dibintangi oleh aktor senior Christine Hakim dan tayang perdana pada Oktober 2019. Selain itu, film ini juga sempat tayang di festival bergengsi dunia seperti Sundance Film Festival dan International Festival Rotterdam pada tahun 2020.

6. My Name

My Name merupakan salah satu serial Netflix terbaru bergenre aksi yang berasal dari Korea Selatan dan akan tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Setelah kematian ayahnya, seorang perempuan bernama Yoon JI-Woo (Han So Hee) bergabung dengan sebuah organisasi kriminal dan menjadi mata-mata dalam kepolisian. Ia memiliki tekad untuk mencari pembunuh ayahnya dan membalas dendam atas kematian ayahnya.

Han So Hee sebelumnya pernah bermain di drama Korea seperti World of the Married dan Nevertheless. Selain Han So-Hee, Serial Netflix Oktober 2021 ini juga dibintangi oleh aktor Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun, Kim Sang-ho, Lee Hak-ju, dan Jang Yull. 

Itulah 6 film dan serial terbaru Netflix Oktober 2021. Jangan lupa ajak pasangan untuk menonton bersama ya!

Editor: Dwi Ratih