Keluarga

6 Rekomendasi Film Dewasa di Netflix yang Hot

6 Rekomendasi Film Dewasa di Netflix yang Hot

Menghabiskan quality time bersama pasangan saat anak-anak sudah tidur salah satunya adalah dengan menonton film dewasa di Netflix. Platform berlangganan ini menyajikan film-film yang beragam genrenya untuk segala usia. Film dewasa Netflix juga bisa dijadikan booster seru untuk bercinta dengan pasangan, lho. 

Rekomendasi Film Dewasa di Netflix

Kegiatan nonton bersama pasangan bisa berujung pada keintiman yang jarang bisa didapat saat anak-anak terbangun. Apa saja nih film dewasa di Netflix yang asik ditonton?

1. Fifty Shades of Grey

Photo source: imdb.com

Film ini terbilang film dewasa di Netflix yang banyak digemborkan karena adegan 18+ nya yang cukup banyak. Mengisahkan tentang Mr. Grey yang jatuh cinta pada Anna Steele, gadis muda yang sedang menggantikan temannya untuk mewawancarai Mr Grey. Mr. Grey merupakan pengusaha muda kaya raya yang siapapun akan merasa terhormat bisa mewawancarainya.

Anna yang menarik perhatian Mr. Grey, pun akhirnya semakin dekat dengan Mr. Grey dan diajak untuk menjadi teman seksnya. Mr. Grey diperankan oleh Jamie Doman dan Anna Steele diperankan oleh Dakota Johnson. Grey rupanya adalah seseorang yang hanya bisa berhubungan seks dengan kekerasan, atau istilahnya Sadomasokis. Sayangnya, banyak orang menganggap bahwa ending film ini tidak jelas, dan hanya mengedepankan aktivitas seksnya. Meski begitu, film ini masih bisa dinikmati dengan apik bersama pasangan sebagai pengetahuan tentang adanya orang-orang yang hanya bisa terangsang jika melakukan atau melihat kekerasan.

2. Just a Stranger

Photo source: imdb.com

Film produksi Filipina ini berlatarkan Portugal sebagai Negara yang dikunjungi pemeran utamanya. Dibintangi oleh Anne Curtis dan Marco Gumabao, film ini mengisahkan tentang Mae (Anne) yang menikah dengan Phil bukan karena cinta. Phil yang kaya raya dan seorang pebisnis menganggap istri hanyalah teman dalam jamuan makan bisnisnya. Sedangkan Mae pun hanya menganggap Phil sebagai sumber uangnya. Saat Phil dan Mae pergi ke Portugal untuk perjalanan bisnis, Mae bertemu Jericho, pria mudah berusia 19 tahun yang akhirnya membuatnya terpikat.

Mae dan Jericho banyak menghabiskan waktu bersama dan berhubungan di ranjang beberapa kali. Dengan Jericho-lah Mae mendapatkan kebahagiaan yang ia tidak dapatkan bersama Phil. Tapi, keduanya memutuskan berpisah. Bagaimana ya akhir filmnya?

3. 365 Days

Photo source: imdb.com

Film dewasa di Netflix yang satu ini berkisahkan tentang laura, seorang Manajer marketing bidang perhotelan yang memiliki hubungan dengan tidak baik bersama pacarnya, Martin. Di suatu kesempatan, Laura diculik oleh seorang mafia pewaris bisnis narkoba bernama Massimo. Massimo rupanya bukan tanpa alasan memilih Laura. Selama ini Massimo memiliki banyak mimpi dan bayangan tentang wajah Laura, meski sebelumnya tidak mengenalnya.

Massimo memberikan waktu 365 hari pada Laura untuk jatuh cinta padanya. Ia juga berjanji tidak akan sembarang menyentuh Laura jika Laura tidak ingin. Hingga akhirnya, perlakuan Massimo membuat Laura jatuh cinta dan mereka berencana menikah. Di hari fitting gaun pernikahan, Laura diincar dan dibunuh oleh saingan bisnis Massimo. Film berakhir dengan kisah cinta mereka yang tak bisa bersatu.

4. Newness

Photo source: imdb.com

Film dewasa di Netflix keluaran tahun 2017 ini sebenarnya memiliki poin penting tentang kesetiaan terhadap pasangan. Mengisahkan tentang Gaby dan Martin yang mulai saling mengenal dari aplikasi kencan. Setelah berhubungan seksual dan menjalin hubungan, mereka membuat kesepakatan untuk saling jujur tentang apapun, termasuk kebiasaan mereka untuk bercinta dengan orang lain. Gaby meminta Martin bercinta dengan wanita lain dan Gaby pun melakukan hal yang sama dengan pria lain. Mereka hanya perlu saling jujur tentang siapa teman kencan mereka. Hingga akhirnya mereka sempat bertengkar saat mulai tidak jujur, dan memutuskan berpisah. Saat perpisahan itulah mereka menyadari bahwa mereka saing membutuhkan satu sama lain. Sejak saat itu mereka bersama, bercinta, melakukan apapun hanya berdua.

5. Alter Me

Photo source: imdb.com

Kisah film dewasa di Netflix ini juga berasal dari Filipina. Aimee dan Uno, sejoli pemeran utama yang bertemu lewat aplikasi. Aimee melakukan kencan aplikasi sebenarnya untuk membuka dirinya agar tidak terlalu terbenam pada pekerjaan. Uno rupanya adalah teman lamanya. Uno memang tertarik pada Aimee dulu semasa sekolah, sehingga tidak tega harus menyetubuhi Aimee yang saat itu masih polos. Hubungan mereka terus berlanjut hingga mereka menyadari bahwa mereka memang mencintai satu sama lain.

6. The Boss’ Daughter

Photo source: imdb.com

Film dewasa di Netflx berikutnya adalah film asal Perancis keluaran tahun 2015. Film ini berkisah tentang alix seorang putri pengusaha yang memiiki pabrik. Di antara nuruh-buruh pabrik ayahnya, ada seseorang yang ia pilih untuk menjadi subyek penelitiannya. Pria bernama Vital itu berusia 40 tahun dan duda 1 anak. Allix dan Vital malah saling jatuh cinta dan sempat berhubungan badan juga. Saat Ayah allix tahu tentang hubungan ini, keduanya mengalami kesulitan.

Gimana? Nonton film dewasa di Netflix bisa jadi referensi seru quality time kamu bersama pasangan, kan? Langsung yuk kodein pasangan buat nidurin anak lebih cepat malam ini!

Editor: Dwi Ratih