Rekomendasi

Nyaman dan Lucu! Ini Rekomendasi Baju Renang Anak

Nyaman dan Lucu! Ini Rekomendasi Baju Renang Anak

Berenang punya manfaat yang sangat baik bagi kesehatan anak, misalnya saja bisa melatih otot tubuh dan sistem pernapasan.

Selain itu, melansir Parenting First Cry berenang juga bermanfaat bagi kesehatan psikologisnya. Sebab, berenang bisa mencegah stres dan menurunkan kemungkinan depresi pada anak.

Berenang juga bisa membuat anak menjadi lebih percaya diri. Nah, agar anak lebih nyaman berenang tentunya perlu didukung dengan berbagai peralatan penunjang ya Bu, misalnya saja seperti baju renang anak.

Rekomendasi baju renang anak perempuan

Yup! Memilih baju renang anak juga nggak boleh sembarangan. Karena jika anak tidak merasa nyaman dengan baju yang ia kenakan otomatis juga akan berpengaruh pada pergerakannya saat berenang.

Dari pada bingung mencari baju renang anak yang tepat, berikut adalah rekomendasi baju renang anak dengan desain lucu dan menggemaskan yang bisa jadi pilihan bagi orang tua!

1. Lasona Kids Burkini Swimsuit


Photo source: Shopee

Baju renang anak perempuan biasanya identik dengan desain lebih terbuka berjenis bikini. Nah, buat si kecil yang kurang nyaman dengan model tersebut mungkin bisa memilih Lasona Kids Burkini Swimsuit ya Bu.

Swimwear satu ini dapat menutup seluruh aurat tubuh si kecil dengan sempurna. Bahkan satu set baju renang anak ini sudah dilengkapi dengan hijab penutup kepala. Sehingga Ibu nggak perlu membeli secara terpisah.

Baju renang anak ini juga dilengkapi dengan zipper depan yang memudahkan anak untuk mengenakan baju renangnya sendiri. Lasona Silver Kids Burkini sendiri cocok dikenakan bagi anak usia 6 tahun ke atas dengan berbagai desain minimalis ditambah motif yang simpel. 

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 475 ribu-an.

2. Kottonville Bello Baby Girls Swimwear


Photo source: Kottonville

Kottonville Bello Baby Girls Swimwear merupakan baju renang anak perempuan model bikini yang cocok digunakan si kecil yang gemar berenang di pinggir pantai. Baju renang anak yang satu ini punya banyak varian motif dan desain yang sangat menarik lho! Misalnya saja yang jadi best seller dari baju renang anak ini adalah motif flamingo.

Uniknya tiap motif memiliki desain yang berbeda mulai dari two piece bikini dengan tali, regular strap dengan pita dan lain sebagainya. Terbuat dari bahan spandex polyester membuat si kecil lebih nyaman bergerak.

ementara untuk harga yang ditawarkan baju renang anak perempuan yang satu ini adalah mulai dari Rp 350 ribu.

3. Lee Vierra Kids Dino Diving


Photo source: Shopee

Nggak mau si kecil mengenakan baju renang terlalu terbuka yang berakibat kulitnya mudah terbakar sinar matahari? Tenang Bu, mungkin baju renang anak perempuan Lee Vierra Kids Dino Diving bisa jadi pilihan.

Sebab, baju renang anak ini dilengkapi dengan UV protection karena terbuat dari bahan nylon spandex. Sehingga mengurangi risiko kulit anak terbakar matahari saat sedang asyik berenang di siang hari.

Baju renang anak perempuan ini juga memiliki motif karakter dino berwarna pink yang lucu dan menggemaskan. Dengan zipper di bagian depan dapat membuat si kecil lebih mudah menggunakan baju renangnya sendiri. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 350 ribu-an.

4. Kiddie Splash


Photo source: Shopee

Kiddie Splash adalah baju renang anak perempuan selanjutnya yang punya berbagai koleksi desain dan motif yang lucu. Baju renang anak perempuan yang paling unggul dengan model two piece dengan dilengkapi rok tutu.

Nggak hanya itu, Kiddie Splash juga dibuat dengan bahan spandex yang sekaligus bisa melindungi kulit anak dari sinar matahari ketika berenang di siang hari. Untuk harganya sendiri, Kiddie Splash cukup murah yakni sekitar Rp 185 ribu hingga Rp 200 ribu-an saja.

5. Cuddle Me FlowSwim GoSwim


Photo source: Shopee

Si kecil belum bisa berenang sendiri tanpa bantuan orang dewasa? Merasa repot kalau harus menggunakan pelampung? Bisa jadi Ibu memerlukan baju renang anak yang sudah dilengkapi dengan pelampung.

Cuddle Me FlowSwim GoSwim ini memiliki fitur floating foam pada kerah leher dan sekeliling badan. Sehingga membuat anak lebih nyaman untuk berenang dengan bebas tanpa takut tenggelam.

Selain itu, baju renang anak yang satu ini juga memiliki desain yang simpel dengan warna cerah seperti hijau tosca, pink dan biru muda. Baju renang anak model jumpsuit ini juga cocok digunakan oleh anak mulai dari usia 1 tahun lho! Nah, untuk harganya sendiri sekitar Rp 200 ribu-an saja.

Rekomendasi baju renang anak laki laki

1. Flykids


Photo source: Shopee

Baju renang anak laki laki Flykids memang sengaja dirancang khusus untuk anak laki-laki dengan motif dan desain yang lucu dengan tema under the sea. Baju renang anak ini sangat nyaman digunakan karena memiliki model two piece berbahan spandex dan nylon yang sangat nyaman digunakan.

Sehingga si kecil otomatis lebih mudah bergerak di dalam air. Baju renang anak laki laki ini bisa digunakan anak-anak mulai dari usia 1 tahun hingga 7 tahun dengan harga mulai dari Rp 100 ribu-an saja lho!

2. Motif superhero


Photo source: Tokopedia

Baju renang anak laki laki dengan motif superhero menjadi salah satu yang paling dicari belakangan ini ya Bu. Apalagi harganya juga cukup murah yakni mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu-an saja lho!

Meski harganya tergolong murah, namun baju ini terbuat dari bahan berkualitas seperti spandex dan nylon yang elastis dan memudahkan si kecil bergerak di dalam air. Sehingga nyaman berenang dan mengeksplorasi berbagai gerakan.

3. Quiksilver Kids LS K SFSH XBKB Bubble Dream

Quiksilver menjadi salah satu merk baju renang anak yang terkenal dengan berbagai motif yang menarik, termasuk Quiksilver Kids LS K SFSH XBKB Bubble Dream. Baju renang anak laki laki yang ditawarkan kebanyakan juga berjenis jumpsuit ala pakaian penyelam yang sangat nyaman digunakan.

Bahkan dapat melindungi kulit si kecil dari sengatan sinar matahari ketika berenang di siang hari. Baju renang anak laki laki ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 300 ribu-an.

4. Diving Sunscreen


Photo source: Shopee

Baju renang anak laki laki Diving Sunscreen terbuat dari 82% bahan nylon dan 18% bahan spandex dengan keunggulan dapat melindungi si kecil dari sengatan sinar UV yang berbahaya bagi kulit. 

Selain itu terdapat dua pilihan warna menarik, yaitu hitam dan biru yang membuat anak laki laki kesayangan Ibu tampan keren dan stylish. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 285 ribu.

5. Romper Dino Set


Photo source: Tokopedia

Si kecil lagi suka baju renang bermotif dinosaurus? Nah, Romper Dino Set dengan topi renang ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan. Selain terbuat dari bahan spandex yang elastis dan nyaman digunakan, baju renang anak laki laki ini juga punya motif dino yang lucu dan menggemaskan, dengan harga sekitar Rp 100 ribu-an saja. 

Murah banget kan Bu?

Editor: Dwi Ratih