Keluarga

Rekomendasi Pewangi Pakaian Anak, Bebas Bau Apek!

Rekomendasi Pewangi Pakaian Anak, Bebas Bau Apek!

Di cuaca yang sedang tidak menentu seperti saat ini, banyak sekali keluhan yang dirasakan oleh Ibu. Mulai dari masalah kesehatan si kecil hingga masalah sepele seperti, pakaian bau apek.

Pakaian yang sering apek ini selalu muncul tiap kali hujan deras datang seharian. Membuat pakaian anak-anak dan orang dewasa jadi kurang enak dikenakan.

Tapi ternyata, ada banyak solusi untuk mengatasi pakaian yang bau apek, lho! Salah satunya dengan memberikan pewangi pakaian pada bilasan terakhir saat mencuci.

Ada banyak sekali merk pewangi pakaian yang tersedia saat ini. Beberapa bahkan mengklaim bahwa mereka memiliki wangi yang tahan lama dan bikin pakaian jadi bebas bau apek walau tidak dijemur matahari. Yuk! Simak rekomendasi pewangi pakaian berikut ini.

Rekomendasi pewangi pakaian yang wangi

1. Molto Ultra Pure


Rekomendasi pewangi pakaian yang pertama adalah Molto Ultra Pure. Pewangi pakaian bayi dari produsen Unilever ini memang diklaim memiliki wangi khas     yang cocok untuk melembutkan dan mengharumkan pakaian.

Produk ini juga telah teruji secara dermatologis aman untuk kulit sensitif bayi dan membuat pakaian jadi lebih lembut setelah kering. Berbeda dengan merk lainnya, Molto Ultra Pure pun memiliki kemampuan melembutkan hingga tiga kali lipat, lho!

Nggak hanya itu, Molto Ultra Pure juga merupakan salah satu rekomendasi pewangi pakaian dengan wangi tahan lama. Pakaian bayi pun semakin nyaman dikenakan, harum, dan tidak menimbulkan reaksi alergi.

2. Downy Mild and Gentle


Downy Mild & Gentle adalah rekomendasi pewangi pakaian anak yang yang sudah teruji klinis dan terbukti aman untuk kulit sensitif. Pewangi pakaian yang satu ini juga diklaim dapat membuat pakaian anak bebas bau apek meski tidak terjemur matahari.

Downy Mild & Gentle juga termasuk rekomendasi pewangi pakaian tahan lama tanpa pewarna tambahan. Selain itu, teknologi khusus yang ada di dalamnya mampu membuat pakaian lebih wangi meski sudah berkali-kali di cuci.

3. So Klin Softener Fine


Rekomendasi pewangi pakaian selanjutnya adalah So Klin Softener Fine. Pewangi sekaligus pelembut pakaian ini cocok digunakan untuk semua jenis cucian seperti handuk, pakaian dalam, sprei, blus, kemeja, rok dan lainnya.

SoKlin Softener Fine juga bisa dipilih menjadi salah satu pewangi pakaian anak yang nggak bikin pakaian rusak. Pewangi pakaian ini juga diklaim tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit karena telah lulus Uji Dermatologi.

Khawatir bau apek karena pakaian tidak terjemur matahari? Tenang, Bu karena So Klin Softener Fine dapat dengan mudah menghilangkan bau tidak sedap seperti bau ompol yang menempel pada serat kain dan menjaga agar pakaian tetap segar dan tahan lama, meski tidak dijemur matahari. So Klin Softener Fine hadir dengan wangi Powdery ditambah Floral yang nyaman dan Musky.

4. So Klin Pewangi Double Parfume


Baju yang bau apek terkadang bikin kita jadi kurang nyaman menggunakannya. Bahkan, walau sudah disimpan di lemari, bau apeknya juga nggak hilang.

Nah, kalau Ibu sering mengeluhkan hal ini ada baiknya coba rekomendasi pewangi pakaian So Klin Pewangi Double Parfume, yuk! Produk ini bisa membuat pakaian tak lagi bau apek meski disimpan terlalu lama di dalam lemari, lho!

Hal ini karena, So Klin Pewangi Double Parfume memiliki formula menyerupai parfum membuat keharumannya terkunci sempurna dan menjaganya tetap wangi. Apalagi saat musim hujan, produk ini justru akan menjaga pakaian agar tidak bau apek dan tetap wangi tahan lama. Cocok banget digunakan pada pakaian si kecil yang sangat aktif dan mudah berkeringat.

5. Sahaja


Berbeda dengan merk lainnya, rekomendasi pewangi pakaian yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Ibu yang sedang mencari pelembut pakaian halal yang aman untuk kulit sensitif. Pewangi pakaian ini sudah berserifikasi halal dengan komposisi yang terbuat menggunakan bahan-bahan yang lembut untuk kulit sensitif.

Selain itu, kandungan surfaktan di dalamnya juga diklaim ramah lingkungan. Rekomendasi pewangi pakaian yang satu ini punya wangi khas yakni bunga yasmin yang sangat menenangkan dan bikin Ibu nyaman menggunakan pakaian yang dipilih.

Uniknya, tiap 2,5% dari penjualan produknya pun akan disalurkan menjadi amal untuk kemanusiaan. Wah, sambil mencuci pakaian bisa dapat manfaatnya sekaligus berkahnya sekalian nih, Bu!

6. Cussons Baby Softener


Cussons merupakan produk peralatan mandi bayi yang nggak diragukan lagi kualitasnya. Saat ini, Cussons juga hadir dengan produk pewangi pakaian yang khusus bagi baju-baju bayi.

Produk ini memiliki wangi yang lembut dengan kandungan rose oil dan cherry blossoms yang memberikan wangi tidak menyengat serta tahan lama. Nggak hanya itu, Cussons Baby Softener juga diklaim bikin pakaian jadi lebih lembut, halus, harum dan sangat aman bagi kulit bayi yang sensitif.

7. Zwitsal Baby Fabric Softener


Rekomendasi pewangi pakaian yang terakhir adalah Zwitsal Baby Fabric Softener. Produk yang satu ini memang sudah dikenal menjadi  merk perlengkapan mandi bayi terbaik dengan harga terjangkau.

Zwitsal Baby Fabric Softener terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstra green tea dan lidah buaya. Kedua bahan alami ini diklaim sangat baik untuk pakaian bayi agar pakaian bayi tetap halus, lembut, harum dan nyaman dipakai.

Produk ini juga tidak mengandung paraben sama sekali dan memiliki tingkat keasaman pH yang netral. Sehingga membuat rekomendasi pewangi pakaian yang satu ini cocok untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.