Keluarga

Tahun Keberuntungan, Mengungkap Kepribadian Shio Naga Kayu 2024

Tahun Keberuntungan, Mengungkap Kepribadian Shio Naga Kayu 2024

Tiap tahun kelahiran dalam masyarakat Tionghoa, sangat percaya mengenai ramalan shio. Kalau tahun 2023 lalu adalah tahunnya shio Kelinci Air, maka tahun 2024 adalah merupakan tahun emas bagi shio Naga Kayu.

Konon, berdasarkan kalender China, mereka yang lahir pada tahun 1904, 1964, dan 2024 memiliki shio Naga Kayu. Yup! Naga bukan sembarang Naga nih Bu, elemen kayu yang memengaruhi shio ini, katanya dapat memberikan dimensi lebih dalam karakteristik Naga, menggabungkan kekuatan alam dengan energi yang vital.

Lalu apa sih sebenarnya arti dari shio Naga Kayu 2024? Benarkah mereka yang terlahir dengan shio Naga Kayu berarti dapat memiliki keberuntungan dan kehidupan yang makmur? 

Mengungkap apa arti shio Naga Kayu


Jadi lambang keberuntungan

Dikutip dari Times of India berdasarkan Horoskop Tiongkok tahun 2024, arti shio Naga Kayu memang cukup unik dan beragam. Konon, sosok naga sendiri, bagi kepercayaan Tiongkok melambangkan otoritas, kemakmuran, dan keberuntungan. 

Mereka yang lahir di tahun naga dikenal karena sikapnya yang menawan, kepribadiannya yang berbeda, dan kemampuan kepemimpinannya yang kuat. Shio Naga Kayu 2024, tahun ini sendiri apabila dipadukan dengan elemen Kayu yang memberi nutrisi, akan membawa evolusi, peningkatan, dan kelimpahan.

Nggak heran, tahun ini dianggap menjadi sebuah waktu yang tepat untuk memulai kembali rencana bisnis seseorang, yang digadang-gadang bisa menghasilkan kesuksesan jangka panjang. Naga juga dikenal sebagai salah satu hewan paling beruntung dan terkuat dalam zodiak Tiongkok.

Terlahir sebagai pemimpin

Masyarakat Tiongkok sangat percaya bahwa Naga melambangkan kekuatan, semangat, dan punya pesona khusus. Mereka yang lahir di tahun Naga Kayu dianggap merupakan individu khusus yang berkualitas.

Mereka pun percaya, orang yang terlahir memiliki shio Naga Kayu terlahir sebagai pemimpin yang dapat menyemangati dan menginspirasi orang lain. Hal ini berkaitan dengan sosok Naga, yang juga dikenal karena kecerdasan, kelicikan, dan kesetiaannya. 

Mereka dianggap lebih mampu melakukan hal-hal luar biasa di luar kemampuan orang lainnya. Mereka juga punya tekad yang bulat, di mana ketika mereka bertekad untuk melakukan sesuatu maka mereka punya ambisi agar bisa mencapainya.

Kreatif dan visioner

Mengutip dari The Chinese Zodiac arti dari shio Naga Kayu adalah naga yang paling kreatif dan visioner. Mereka optimis, ambisius, dan suka berpetualang. 

Mereka juga suka mengeksplorasi ide-ide baru dan menantang diri sendiri. Hebatnya lagi, mereka cenderung memiliki kelebihan khusus seperti murah hati, penyayang, dan setia kepada teman-temannya.

Oleh karena itu, bagi pemilik shio Naga Kayu 2024 diharapkan menjadi masa para pemimpin visioner, inovator, dan pemecah masalah. Tahun 2024 juga diprediksi menjadi tahun yang baik untuk memulai proyek baru, menjajaki peluang baru, dan menciptakan bisnis baru bagi diri sendiri dan orang lain.

Tahun yang baik untuk mengejar mimpi

Bagi pemilik shio Naga Kayu 2024 menjadi tahun yang spesial, karena merupakan kombinasi langka antara kekuatan naga dan kreativitas kayu. Hal ini membuat mereka yang lahir di shio Naga Kayu sangat memiliki ambisi untuk terus berinovasi, dalam hal visi dan pertumbuhan bisnis. 

Nggak heran, pemilik shio Naga Kayu di tahun ini sangat bersemangat mengejar mimpinya, mengekspresikan ide-ide baru dan memperluas wawasan. Tapi, kamu tetap harus berhati-hati dengan ambisi yang dimiliki, jangan sampai nantinya malah membahayakan karir kedepannya.

Ambisi yang tinggi bisa mengorbankan kesehatan

Yup! Kita tahu bahwa di tahun shio Naga Kayu 2024, juga dikenal dengan tahun keberuntungan dan penuh ambisi. Pemilik shio Naga Kayu memang umumnya nggak akan mengkhawatirkan masalah-masalah kecil dalam hidupnya.

Mereka akan cenderung selalu bersemangat dan ceria. Apalagi sebagian besar dari mereka, memiliki gaya hidup sehat dan nggak punya masalah kesehatan tertentu.

Akan tetapi, jika mengutip dari laman Lifestyle Asia pemilik shio Naga Kayu justru bisa bermasalah pada kesehatannya, akibat memiliki ambisi yang tinggi. Terutama ketika mereka terlalu membebani diri mereka dengan pekerjaan. 

Seperti kebanyakan individu, ketika kita mengabaikan kesehatan, justru hal ini bisa berakibat buruk dalam jangka panjang. Mereka nggak sadar bahwa, yang mereka anggap sebagai gangguan kecil bisa menjadi potensi bahaya di masa depan. Jadi, bagi pemilik shio Naga Kayu, usahakan agar tetap bisa tetap menyeimbangkan gaya hidup dan pekerjaan, ya!

Ramalan shio Naga Kayu 2024


Namanya ramalan, memang nggak boleh 100% dipercaya ya Bu. Namun, terkadang kita tetap penasaran mengenai ramalan shio Naga Kayu terutama di tahun ini. 

Mengutip dari laman Chinese Fortune Calendar berikut adalah sekilas mengenai ramalan shio Naga Kayu 2024, berdasarkan karier, kesehatan asmara dan keuangan.

  • Karier shio Naga Kayu: Karier pemilik shio Naga Kayu tahun ini konon bisa lebih berkembang, dan terus stabil. Usahakan agar selalu menjaga hubungan baik dengan rekan kerja, untuk menjaga karier tetap menyala di tahun ini
  • Keuangan shio Naga Kayu: Tetap bekerja keras agar keuangan tetap stabil
  • Asmara shio Naga Kayu: Pemilik shio Naga Kayu yang masih lajang disarankan untuk memperbaiki diri dan berfokus pada pekerjaan. Sementara bagi yang sudah memiliki pasangan, agar selalu tetap menjaga komunikasi dengan baik untuk mencegah kemungkinan terjadinya pertengkaran
  • Kesehatan shio Naga Kayu: Ambisi yang tinggi bikin pemilik shio Naga Kayu mungkin lebih cepat lelah dan mudah sakit. Karenanya, usahakan untuk tetap menjaga keseimbangan antara bekerja dan beristirahat. Agar suasana hati juga menjadi lebih baik, supaya nggak mudah stres.

Percaya atau tidak mengenai karakteristik dan kepribadian pemilik shio Naga Kayu 2024, memang tergantung kepercayaan masing-masing ya Bu. Kalau kamu sendiri, percaya nggak nih kalau tahun ini jadi tahun keberuntungan buat kamu dan keluarga?