Rekomendasi

10 Rekomendasi Tas Kerja Branded, Bikin Ke Kantor Makin Stylish

10 Rekomendasi Tas Kerja Branded, Bikin Ke Kantor Makin Stylish

Perlu diakui, tas menjadi salah satu barang wajib yang perlu dimiliki. Kegunaannya sangat penting, mulai dari membantu menampung barang-barang penting dan menarik perhatian.

Terutama bagi Ibu bekerja, tas kerja menjadi salah satu ‘alat perang’ krusial yang wajib dimiliki, dalam membantu menjaga penampilan. Saat ini, ada beragam jenis tas kerja wanita yang tersedia di pasaran.

Mulai dari tas kerja wanita branded hingga buatan lokal. Apapun itu, yang jelas dalam memilih tas kerja wanita juga nggak boleh asal pilih ya Bu.

Kita tetap harus memilih berdasarkan kualitas yang dimiliki. Sebab, terkadang saat membeli tas kerja wanita secara online, kita sering tertipu dengan gambarnya saja.

Tak jarang, ketika barang sampai, malah tak sesuai dengan ekspektasi. Duh, jangan sampai ini terjadi pada saat Ibu hendak membeli tas wanita yang diinginkan, ya!

Tips sebelum membeli tas kerja wanita


Karena menjadi sebuah barang yang cukup krusial, maka sebelum membeli tas kerja sebaiknya nggak boleh sembarangan. Simak terlebih dahulu tips dari Times of India berikut ini, agar nggak salah sebelum membeli tas kerja wanita:

1. Perhatikan fungsinya

Nggak semua tas kerja wanita difungsikan sebagai sekadar tas kerja. Ada juga yang membutuhkan tas kerja hanya sekadar sebagai pemanis, untuk mempercantik gaya sehari-hari.

Untuk itu, sebelum membeli tas kerja penting agar Ibu mengetahui fungsinya terlebih dahulu. Berapa besar tas kerja yang dibutuhkan, untuk menyimpan barang-barang seperti laptop, dompet, handphone, berkas-berkas dan lain sebagainya.

2. Pastikan tas mudah dibuka

Tujuannya tak lain agar Ibu mudah menggapai barang-barang yang ada di dalam tas. Sehingga, ketika sedang terburu-buru Ibu nggak  perlu panik untuk mencari barang yang diinginkan.

3. Selain fungsional, tas kerja juga harus stylish

Ini penting bagi kamu yang suka tampil modis saat hendak ke kantor. Perhatikan bentuk tas tersebut, sesuaikan dengan gaya berpakaian Ibu sehari-hari. Jangan lupa pilih warna tas kerja yang netral.

4. Perhatikan bahan tasnya

Nggak semua tas kerja didesain dengan kualitas dan bahan yang baik. Bahan berkualitas, akan menghasilkan tas yang awet dan bisa dipakai lebih lama. Begitupun sebaliknya, jika tas tersebut terbuat dari bahan tidak berkualitas, biasanya umur tas tersebut jelas nggak sepanjang itu ya, Bu.

5. Tas kerja wanita, harus nyaman digunakan

Nah, ini adalah tips memilih tas kerja wanita yang nggak kalah penting untuk diperhatikan. Terkadang beberapa jenis tas, ada juga yang cenderung memiliki tali yang membuat pundak menjadi sakit.

Apalagi, kalau jenis bahan dari tas tersebut kurang berkualitas, tipis dan jika terbuat dari kulit sintetis akan mudah terkelupas. Pastikan tas kerja yang dipilih nyaman digunakan, terutama ketika Ibu membawa banyak barang.

Rekomendasi tas kerja wanita, kamu suka yang mana?

1. Pierre Cardin Hand Bag

Photo source: Tokopedia

Pierre Cardin, adalah rekomendasi tas kerja wanita pertama pilihan Ibumin. Tas kerja wanita yang satu ini cocok banget buat kamu yang girly dan suka tampil modis.

Tas jenis tote bag ini bernuansa monokrom dengan desain timeless untuk tampilan minimalis. Selain bisa digunakan dengan model selempang, tas ini juga bisa dijinjing sesuai keinginan Ibu, lho!

Tas dari Pierre Cardin ini bikin tampilan kamu lebih menawan saat pergi ke kantor. Terutama jika ada acara meeting yang butuh bertemu banyak orang, dijamin kamu jadi makin percaya diri tampil di depan banyak orang! 

Tokopedia

Shopee

2. Hush Puppies Mono Tote

Photo source: Hush Puppies Indonesia

Hush Puppies Mono Tote, juga menjadi rekomendasi tas kerja wanita yang cukup elegan. Tas ini pun tergolong punya banyak kompartemen, salah satunya kantong kecil di bagian depan dengan keychain yang iconic.

Tas branded wanita ini terbuat dari material PU berkualitas, yang sudah dilengkapi dengan twin carry handles dan detail logo tag. Soal kualitas, Hush Puppies nggak perlu diragukan lagi ya, Bu!

Tas ini sudah dikenal sebagai salah satu merek tas kerja wanita kualitas global yang sudah dikenal lebih dari 165 negara di seluruh dunia.

Tokopedia

Shopee

3. Beyond The Vines Super Panelled XS Dumpling Bag

Photo source: Tokopedia

Model tas kerja wanita terbaru selanjutnya datang dari merek Beyond The Vines Dumpling Bag Super Panelled. Tas jenis dumpling asal negeri SIngapura ini, memang sedang naik daun beberapa tahun terakhir.

Apalagi di akhir tahun 2023 kemarin, mereka mengeluarkan series baru yang colorful dan cocok buat kamu yang suka tampil stylish dan casual saat pergi ke kantor. Tas kerja wanita yang satu ini terbuat dari bahan nylon yang super ringan dan muat banyak barang. Selain itu, karena terbuat dari bahan nylon membuat tas kerja wanita yang satu ini dijamin anti air dan sangat mudah dibersihkan.

Tokopedia

Shopee

4. Berrybenka Street Jinni Quilted Bag

Photo source: Berrybenka

Salah satu tas kerja wanita yang menurut Ibumin cukup fungsional, berasal dari merek lokal yaitu Berrybenka Street Jinni Quilted Bag. Selain berbentuk seperti tas puffy, tas ini ternyata juga berukuran cukup besar dan bisa memuat laptop, lho!

Tas tipe shoulder bag ini dibuat dari bahan polyester dengan ukuran 32Tx38Lx9Acm. Bikin tas ini cocok dipakai untuk penampilan formal dan kasual, yang disesuaikan dengan tipe pakaian yang Ibu gunakan nantinya.

Terdapat dua warna pilihan, yaitu hitam dan cream. Walau berukuran besar, bentuk dari tas ini tetap bikin Ibu bisa tampil stylish dan casual saat pergi ke kantor. 

Berrybenka

5. Lacoste Women’s Anna Reversible Bicolour Tote Bag

Photo source: Lacoste

Lacoste Bicolor, merupakan jenis tas kerja wanita yang juga cukup banyak digunakan untuk pergi ke kantor. Sesuai dengan namanya, tas kerja Ini merupakan tas dengan konsep unik yang memiliki dua warna dalam satu tas.

Tas ini juga punya ukuran yang cukup besar, kantong reversibel, dua warna, logo buaya logam nikel mengkilap dengan dimensi ukuran 35x30x14 cm, dan eksterior berbahan PVC (100%). Selain itu, tas ini juga mudah dibersihkan jika terkena cipratan air.

Tokopedia

Shopee

6. Tory Burch Nylon Ella Tote Bag


Photo source: Shopee

Rekomendasi tas kerja wanita selanjutnya berasal dari brand ternama, Tory Burch tipe Nylon Ella Totebag. Selama ini, Tory Burch dikenal dengan tas kerja wanita yang mengusung konsep mewah nan menawan.

Nggak heran, beberapa tipe dari tas ini seringkali jadi salah satu pilihan bagi para wanita bekerja. Tas jinjing ini terbuat dari nylon tahan lama dan dilengkapi dengan pegangan dan trim kulit. 

Tas kerja wanita yang satu ini, juga sudah dilengkapi dengan gold tone hardware, penutup magnet tersembunyi, berlapis nylon, handle bahu, interior zip dan wall pockets. Nggak cukup sampai di situ, tas ini juga bisa memuat laptop atau tablet berukuran maksimal 7 inch, lho! 

Tokopedia

Shopee

7. Gentle Woman Canvas Totebag

Photo source: Bananania

Gentle Woman juga menjadi salah satu tas kerja wanita, yang terbuat dari canvas yang cukup viral beberapa tahun belakangan. Terutama tipe totebagnya yang sering jadi incaran para wanita.

Terutama bagi mereka yang gemar dengan gaya yang edgy, fashionable, simple, dan berkarakter. Belum lagi, tas ini cenderung muat banyak, bahkan bisa muat laptop hingga ukuran 7 inch, lho!

Tokopedia

Shopee

8. Porter Yoshida Tanker

Photo source: Tokopedia

Porter merupakan salah satu merek tas di Jepang yang cukup terkenal. Tas kerja wanita jenis Yoshida Tanker ini dibuat dengan kualitas tinggi dan desain yang tahan lama. Terbuat dari bahan-bahan yang sangat tahan lama, seperti kanvas atau nylon berkualitas tinggi, dan dirancang dengan perhatian terhadap detail.

Desainnya yang sederhana dan fungsional. Kebanyakan tipe tas dari merek Porter ini juga dikenal memiliki banyak kompartemen atau kantong, yang memudahkan Ibu menyelipkan berbagai macam barang ke dalam satu tas.

Kalau menurut Ibumin, merek tas yang satu ini cenderung timeless dan cocok buat kamu yang suka gaya edgy dan simple. 

Tokopedia

9. Bimba Y Lola Medium Black Nylon Backpack

Photo source: Bimba Y Lola

Butuh tas ransel untuk bekerja, tapi tetap ingin kelihatan stylish? Ibumin rekomen banget sama tas yang satu ini. Selain punya kompartemen yang luas, tas Bimba Y Lola ini terbuat dari bahan nylon yang ringan.

Bahkan, tas ini juga sudah tahan air, lho! Ibumin punya satu di rumah, sudah bertahun-tahun dan awet digunakan terutama saat hendak membawa barang berat seperti laptop. Tali pundaknya juga lebar, jadi nggak bikin pundak pegal.

Shopee

10. Charles and Keith Shalia Large Double Handle

Photo source: Caroussel

Tas dari brand Charles and Keith ini, juga menjadi salah satu pilihan tas kerja wanita versi Ibumin yang cukup besar dan bikin tampilan Ibu makin stylish. Tas fungsional ini tak hanya memberi kelegaan space di bagian dalam, namun sentuhan gaya boxy dengan top handle ganda membawa kemudahan dalam membawanya. 

Selain dijinjing, tas ini juga bisa di selempang di bahu. Nggak perlu khawatir bikin bahu kamu jadi sakit, karena tas kerja wanita dari Charles and Keith sudah dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Nah, dari semua rekomendasi tas kerja wanita di atas, tas mana nih yang jadi pilihan kamu?

Shopee